10 Rekomendasi aksesoris rambut untuk anak sekolah harga di bawah Rp 20 ribu, rambut lebih rapi

23 / 05 / 2024 08:25 WIB

Brilio.net - Aksesoris rambut memiliki peran penting dalam menambah gaya dan mempercantik penampilan. Tak hanya mereka yang sudah dewasa saja, anak sekolahpun membutuhkan aksesoris rambuit untuk meningkat gaya mereka di keseharian.

Pemilihan aksesoris yang tepat, dapat menonjolkan kepribadian dan selera fashion seseorang. Jika kamu mengganti aksesoris rambut, kamu juga dapat menciptakan variasi penampilan yang berbeda. Misalnya, bando, jepit, atau bandana dapat memberikan tampilan yang berbeda-beda setiap harinya.

Beberapa aksesoris rambut juga memiliki fungsi praktis. Misalnya, jepit rambut dapat membantu mengatasi rambut yang mengganggu saat bekerja atau beraktivitas.
Tak hanya untuk keseharian, aksesoris rambut juga penting saat menghadiri acara-acara khusus, seperti pernikahan, pesta, atau pertemuan formal. Di momen-momen tersebut, aksesoris rambut dapat menambah kesan elegan dan memperindah penampilan.

Jika digunakan di sekolah, aksesoris rambut dapat membuat penampilan kamu menjadi lebih rapi. Variasi ikat rambut sangat beragam, seperti ikat rambut dengan bentuk scrunchie yang juga berfungsi sebagai hiasan rambut. Selain itu jepit rambut juga berfungsi untuk merapikan rambut dan membuat rambut menjadi lebih teratur. Bandana atau bando biasa berfungsi untuk menahan rambut agar tidak menutupi wajah.

Buat kamu yang sedang mencari aksesoris rambut menarik dan murah, berikut beberapa rekomendasinya, seperti dilansir briliobrauty.net dari berbagai sumber, Rabu (22/5).

1. Coffee Series Korean Milk Tea Hair Claw Accessories.

Rekomendasi aksesoris rambut untuk anak sekolah
Shopee/@AlobeautyOfficial

Jepit rambut coffee series ini memiliki warna coklat yang netral seperti kopi. Manis saat digunakan untuk rambutmu, menjadikan tampilan rambut lebih rapi dan teratur. Desainnya simpel namun tetap trendy saat dipakai.

Coffee Series Korean Milk Tea Hair Claw Accessories memiliki 10 tipe dengan 6 varian warna yang lucu dan menggemaskan. Produk Coffee Series Korean Milk Tea Hair Claw Accessories ini bisa kamu miliki dengan harga Rp 7 ribu.

2. FXG - Jepit Rambut Wanita Fashion Korea Unik Dengan Manik Cantik Mutiara Aksesoris Kepala KCR06.

Rekomendasi aksesoris rambut untuk anak sekolah
Shopee/@FXGFashionGallery

Terbuat dari bahan plastik yang glossy, jepit rambut ini terasa nyaman saat dipakai dan tidak akan mengganggu aktivitasmu. Dilengkapi dengan manik mutiara yang manis dengan warna glossy yang memanjakan mata.

Cocok digunakan untuk berbagai usia, jepit rambut dengan variasi warna putih dan hitam ini akan membuatmu terlihat seperti eonni Korea. FXG - Jepit Rambut Wanita Fashion Korea Unik Dengan Manik Cantik Mutiara Aksesoris Kepala KCR06 bisa kamu miliki dengan harga Rp 5 ribu.

3. Jepit Rambut Dasi Kupu-Kupu Klip Wanita Korea Ribbon Long Big Bow Hairpin.

Rekomendasi aksesoris rambut untuk anak sekolah
Shopee/@coolcolor

Menggunakan material ribbon, jepit rambut berbentuk pita ini akan menambah kesan feminin energy pada tampilan rambutmu. Cocok untuk dipakai sehari-hari sekalipun untuk sekolah.

Tersedia berbagai warna yang menarik untuk dikoleksi, produk epit Rambut Dasi Kupu-Kupu Klip Wanita Korea Ribbon Long Big Bow Hairpin ini bisa kamu miliki hanya dengan harga Rp 11 ribu.

4. Jepit Rambut Karakter Hairpin Pita Korea Fashion.

Rekomendasi aksesoris rambut untuk anak sekolah
Shopee/@gofastt.id

Memiliki desain yang hampir sama dengan produk sebelumnya, hairpin dengan bentuk pita ini memiliki ukuran yang lebih minimalis dengan desain yang sederhana sehingga cocok untuk dipakai di berbagai suasana.

Bahannya halus dan tidak membuat rambut gatal, terbuat dari bahan satin dan paduan logam yang tahan lama, kuat, dan mudah dipakai. Tidak akan tersangkut dan merusak rambut, kamu dapat memiliki Jepit Rambut Karakter Hairpin Pita Korea Fashion ini dengan harga Rp 8 ribu.

5. AC043 Jepit Rambut Hair Pin Hiasan Rambut Sanggul Pesta Mutiara.

Rekomendasi aksesoris rambut untuk anak sekolah
Shopee/@Leontine_id

Berbentuk seperti butiran mutiara berwarna putih, produk ini cocok digunakan untuk semua jenis usia dari anak hingga dewasa. Hairpin ini mudah dikreasikan dengan berbagai gaya rambut yang dapat membuat tampilan menjadi lebih manis.

Jepit rambut dengan desain simpel ini menarik untuk dimiliki. AC043 Jepit Rambut Hair Pin Hiasan Rambut Sanggul Pesta Mutiara bisa kamu beli dengan mengeluarkan uang seharga Rp 4 ribu saja.

6. Bandana Perempuan Sederhana Unique Creative Ruched Band.

Rekomendasi aksesoris rambut untuk anak sekolah
Shopee/@FinnOfficialShop

Bandana ini penting digunakan untuk menahan rambutmu agar tidak menghalangi wajah, terutama bagian poni. Berbahan kain yang lembut saat digunakan, membuat nyaman dipakai seharian terutama saat bersentuhan langsung dengan kulit. Model kerutannya elegan dan cocok digunakan untuk semua jenis rambut.

Tersedia berbagai varian warna yang kekinian dan trendy, tentunya bandana ini nggak akan bikin kamu ketinggalan jaman. Produk Bandana Perempuan Sederhana Unique Creative Ruched Band ini bisa kamu miliki dengan harga Rp 2 ribu saja.

7. Dalika Ikat Rambut Premium Satin Scarf Syal.

Rekomendasi aksesoris rambut untuk anak sekolah
Shopee/@dalika.id

Sudah bosan dengan ikat rambut hitam karet biasa? Variasi ikat rambut dengan menggunakan bahan satin scarf syal ini bisa menjadi pilihan untuk membuat tampilanmu menjadi lebih dewasa. Memberikan kesan feminin saat dipakai, produk ini sangat manis ketika digunakan.

Memiliki berbagai desain scarf yang bervariasi dan lucu, kamu bisa memiliki produk Dalika Ikat Rambut Premium Satin Scarf Syal ini hanya dengan mengeluarkan uang seharga Rp 10 ribu.

8. Bando Mutiara Pearl Headband Aksesoris.

Rekomendasi aksesoris rambut untuk anak sekolah
Shopee/@FinnOfficialShop

Model bando dengan elemen mutiara ini memberikan kesan elegan dan feminime secara bersamaan. Kamu akan lebih tampil manis di sekolah dengan menggunakan bando ini dan menjadi pusat perhatian.

Rambut menjadi lebih tertata rapi dan indah. Cocok digunakan sehari-hari maupun pada pesta, produk Bando Mutiara Pearl Headband Aksesoris ini bisa kamu miliki dengan harga Rp 2 ribu saja.

9. Scrunchie/Ikat Rambut Silk Premium.

Rekomendasi aksesoris rambut untuk anak sekolah
Shopee/@HANNIE_ID

Kapan lagi ikat rambut menjadi lebih premium dan elegan? Dengan scrunchie berbahan silk premium membuat produk ini terkesan lebih elegan dan manis saat digunakan. Sudah terdapat 4 varian ukuran, scrunchie ini lebih mudah untuk disesuaikan dengan keinginan pribadi.

Memiliki berbagai warna yang menarik untuk dikoleksi semuanya, produk Scrunchie/Ikat Rambut Silk Premium ini bisa kamu beli dengan mengeluarkan uang seharga Rp 15 ribu.

10. SMS Ikat Rambut Bulu Warna-Warni Polos.

Rekomendasi aksesoris rambut untuk anak sekolah
Shopee/@SUPERMALLSHOPPING

Memiliki warna yang soft dan menggemaskan, produk ini cocok untuk dipakai remaja karena memiliki kesan natural. Memberikan kesan tampilan yang lebih berenergi, produk ini tidak berat saat dipakai. SMS Ikat Rambut Bulu Warna-Warni Polos ini bisa kamu miliki hanya dengan mengeluarkan uang seharga Rp 2 ribu saja.

Magang/Himmatul Ahsana