10 Rekomendasi hair vitamin rambut kering untuk anak sekolah harga di bawah Rp 50 ribu

05 / 06 / 2024 14:10 WIB

Brilio.net - Setiap bagian tubuh membutuhkan perawatan khusus, termasuk rambut. Rambut yang sehat, lebat, dan bercahaya menjadi incaran banyak orang. Namun sayangnya, sejumlah orang justru mengalami permasalahan rambut yang kompleks, salah satunya rambut kering.

Rambut kering cukup menjengkelkan karena tampilannya yang kusut dan susah diatur. Selain itu, rambut kering juga rentan bercabang. Oleh karenanya, solusi yang dibutuhkan adalah pemilihan produk rambut, seperti shampo dan juga vitamin rambut.

Hair vitamin pada umumnya dilengkapi dengan kandungan vitamin A.B,C dan berbagai formula lainnya yang bisa meningkatkan kesehatan rambut. Rambut yang sehat dan mudah ditata tentu akan memudahkan morning routinemu sebelum berangkat ke sekolah tanpa perlu emosi lagi karena rambut sudah lembap dengan menggunakan hair vitamin.

Baik dalam mengatasi berbagai permasalahan rambut, hair vitamin dapat menjadi pilihan terbaik untuk menjaga kesehatan rambut. Buat kamu yang sedang mencari hair vitamin yang murah tapi kualitasnya jempolan, berikut beberapa rekomendasi hair vitamin rambut kering untuk anak sekolah harga di bawah Rp 50 ribu, seperti dilansir briliobeauty.net, dari berbagai sumber, Rabu (5/6).

1. Sunsy Hair Oil Vitamin.

Rekomendasi hair vitamin rambut kering
Shopee/@GirlDaily

Cocok untuk rambut yang sering di styling, produk ini akan memberikan rambut menjadi lebih lembap dan mampu melindungi rambut dari kerontokan. Mengatasi lepek hingga 72 jam, hair oil ini mampu melindungi dari polusi dan sinar UV.

Di dalamnya sudah dilengkapi dengan kandungan vitamin E, asam linoleat, dan omega 3 yang akan memperbaiki akar rambut. Selain itu ceramide yang terkandung di dalamnya mampu membuat rambut menjadi lebih lembut. Kandungan jojoba oil membuat rambut jauh lebih lembap. Produk Sunsy Hair Oil Vitamin ini bisa dibeli dengan harga Rp 40 ribu.

2. GENTLY Hair Lotion Smooth Keratin.

Rekomendasi hair vitamin rambut kering
Shopee/@GentlyOfficialStore

Memberikan kelembutan dan kelembapan yang baik sehingga mudah untuk disisir, produk ini cocok dan aman digunakan untuk anak-anak. Tampilan rambut menjadi lebih halus dan membuat rambut menjadi lebih harum. Produk GENTLY Hair Lotion Smooth Keratin ini bisa dimiliki dengan harga Rp 48 ribu.

Menggunakan hair vitamin ini membuat tampilan rambut lebih halus, berkilau, dan lebih ternutrisi. Selain itu di dalamnya ada kandungan keratin yang bisa menguatkan rambut, seledri yang menutrisi, candlenut oil yang menyuburkan rambut, dan beetroot extract untuk melembapkan kulit kepala.

3. JCKOO Hair Vitamin Oil 70ml.

Rekomendasi hair vitamin rambut kering
Shopee/@trendydy

Baik untuk merawat rambut dari pangkal hingga ke ujung, produk ini sudah dilengkapi dengan pH balance sehingga rambut terjaga kelembapannya, tidak terlalu kering dan tidak terlalu oily. Mampu menutrisi rambut rusak, rambut menjadi lebih sehat.

Memberikan perlindungan dari paparan sinar matahari dan membuat rambut menjadi berkilau. Membuat rambut menjadi mudah diatur, produk JCKOO Hair Vitamin Oil 70ml ini bisa dibeli dengan harga Rp 17 ribu.

4. Viva Hair Vitamin Serum.

Rekomendasi hair vitamin rambut kering
Shopee/@VivaCosmeticsAuthorizedSurabaya

Vitamin rambut ini sudah dilengkapi dengan berbagai manfaat yang dibutuhkan rambut, diantaranya triple botanica oil yang merawat kehalusan dan kelembutan, vitamin A E dan F untuk menutrisi rambut, dan UV filter guna melindungi batang rambut dari paparan UV.

Mampu mengatasi berbagai permasalahan pada rambutmu, Viva Hair Vitamin Serum ini bisa dibeli di harga Rp 31 ribu.

5. BQ4 Hair Vita Vitamin.

Rekomendasi hair vitamin rambut kering
Shopee/@DumboJumbo

Diformulasikan dengan bahan yang aman untuk digunakan anak-anak, hair vitamin yang satu ini memiliki berbagai varian dengan manfaat yang berbeda. Rambut menjadi lebih mudah disisir dan menjadi lembap, kandungan didalamnya dilengkapi dengan ekstrak urang aring, minyak zaitun, lidah buaya, dan kemiri.

Mampu mengatasi rambut kering, kamu bisa memakai produk BQ4 Hair Vita Vitamin ini dengan varian aloe vera. Memberikan banyak manfaat pada rambut, BQ4 Hair Vita Vitamin bisa dibeli dengan mengeluarkan uang seharga Rp 23 ribu.

6. Ellips Hair Vitamin Rambut.

Rekomendasi hair vitamin rambut kering
Shopee/@BeautyCorner

Memberikan nutrisi yang baik untuk rambut sehingga tampak menjadi lebih sehat, rambutmu lebih terawat dengan hair vitamin ini. Kamu bisa menggunakan Elips dengan varian pink untuk perawatan rambut yang tengah rusak.

Cocok untuk melindungi rambut rusak karena hair styling, produk Ellips Hair Vitamin Rambut ini bisa dibeli dengan harga Rp 13 ribu saja.

7. Emeron Hair Vitamin Isi 6 Capsule.

Rekomendasi hair vitamin rambut kering
Shopee/@BeautyCorner

Mampu mengatasi kerusakan rambut salah satunya rambut kering dan bercabang, produk ini menjaga rambutmu lebih halus dan lembut. Dilengkapi dengan teknologi active provit amino yang sudah diperkaya dengan sunflower dan vitamin, rambut menjadi lebih ternutrisi.

Memberikan efek kehalusan pada rambut, Emeron Hair Vitamin Isi 6 Capsule ini bisa dibeli dengan mengeluarkan uang dengan harga Rp 7 ribu.

8. Ellips Vitamin Hair Mist Fragrance Booster - 100ml.

Rekomendasi hair vitamin rambut kering
Shopee/@BeautyCorner

Memiliki 2 varian yakni ungu untuk memberikan efek rambut menjadi fresh dan smooth, varian pink yang berguna untuk memberikan efek rambut menjadi lebih silky.

Dilengkapi dengan pro vitamin B5 yang mampu memberikan kelembutan maksimal pada rambut, produk ini juga akan memberikan bau yang wangi pada rambut sehingga rambutmu menjadi tampak lebih berenergi. Ellips Vitamin Hair Mist Fragrance Booster - 100ml ini bisa kamu beli di harga Rp 24 ribu.

9. Hairuna Hair Vitamin Essence.

Rekomendasi hair vitamin rambut kering
Shopee/@KamoshiOfficialShop

Sudah ada kandungan vitamin E dan antioksidan yang mampu memperkuat dan mencegah ujung rambut menjadi bercabang. Produk ini juga memiliki manfaat untuk menumbuhkan rambut.

Rambut menjadi lebih kuat dan mampu mencegah kerontokan, kulit kepala menjadi lebih lembap dan mampu menghindarkan rambut dari kerusakan. Rambut tak lagi kering dan menjadi lebih lembap, produk Hairuna Hair Vitamin Essence ini bisa dibeli dengan harga Rp 13 ribu.

10. Zwitsal Kids Hair Lotion Spray Natural And Nourisihing 100ml.

Rekomendasi hair vitamin rambut kering
Shopee/@UnileverIndonesiaOfficialShop

Bentuknya spray dan memiliki kandungan yang diperkaya dengan aloe vera, kemiri, dan seledri. Rambut menjadi lebih berkilau, lebat, dan mudah diatur. Memberikan aroma rambut yang menyegarkan dan wangi dengan aroma water lotus.

Rambut menjadi lebih sehat, produk Zwitsal Kids Hair Lotion Spray Natural And Nourisihing 100ml ini bisa dibeli dengan mengeluarkan uang sebanyak Rp 20 ribu.

Magang/Himmatul Ahsana