10 Rekomendasi kondisioner rambut untuk anak sekolah harga di bawah Rp 50 ribu

24 / 05 / 2024 13:45 WIB

Brilio.net - Rambut merupakan mahkota bagi wanita. Maka penting untuk seorang wanita merawat rambut dengan baik agar rambut tetap tampak indah dan menawan. Merawat rambut tak cukup hanya dengan mencucinya, seperti keramas rutin. Jika menginginkan rambut yang lebih sehat dan ternutrisi, banyak varian produk perawatan rambut yang bisa dicoba. Salah satunya adalah kondisioner.

Sering dipakai satu rangkaian setelah sampo, kondisioner memiliki fungsi untuk menghidrasi rambut. Bagi kamu yang rambutnya sering di-styling dan terpapar sinar matahari, biasanya kelembapan rambut cenderung berkurang. Sebagian anak sekolah juga mengalami masalah ini, terlebih mereka yang sering beraktivitas di luar ruangan. Maka penting untuk meningkatkan hidrasi rambut menggunakan kondisioner sebagai salah satu langkah untuk melembapkannya.

Kondisioner memiliki kandungan vitamin dan minyak alami sehingga membuat rambut menjadi lebih lembap, mudah diatur, dan tidak kusam. Kondisioner juga dapat melindungi rambut dari kerusakan seperti rambut bercabang dan kering. Dengan menggunakan kondisioner secara rutin, struktur rambut pun akan menjadi lebih kuat sehingga tak mudah bermasalah.

Biasa digunakan setelah keramas dengan penggunaan sampo, pengaplikasiannya mudah dan biasa dipakai saat mandi. Pada hari Jumat (24/5) briliobeauty.net telah merangkumkan untukmu informasi mengenai 10 Rekomendasi kondisioner rambut untuk anak sekolah harga di bawah Rp 50 ribu.

1. Serasoft Conditioner Hair Fall Treatment 170ml.

foto: Shopee/@WatsonsIndonesiaOfficialShop

Cocok untuk mengatasi permasalahan rambut rontok, produk Serasoft ini memiliki wangi harum seperti permen dan kue yang khas. Hasil pemakain dari kondisioner ini akan memberikan efek rambut yang lebih halus, lembut, dan mudah disisir.

Rambut jadi nggak mudah kusut, Serasoft Conditioner Hair Fall Treatment 170ml bisa dibeli hanya dengan harga Rp 18 ribu.

2. SYB CO.E Olive Kids Conditioner.

foto: Shopee/@SYBOfficialShop

Formulanya lembut dan membuat rambut menjadi mudah disisir, produk ini tidak akan membuat rambut menjadi gampang kusut. Di dalamnya juga sudah dilengkapi dengan kandungan minyak zaitun, kemiri, ginseng, serta vitamin yang mampu menutrisi rambut lebih maksimal.

Ramah untuk anak, produk ini akan membuat kulit kepala jadi lebih sehat dan rambut lebih berkilau alami serta lembut. SYB CO.E Olive Kids Conditioner bisa didapatkan dengan harga Rp 45 ribu.

3. MY BABY Kids Shampoo & Conditioner Doraemon 180 ml.

foto: Shopee/@MyBabyOfficialShop

Sampo yang telah dilengkapi dengan varian kondisioner ini memberikan manfaat untuk menghasilkan rambut yang lebih wangi serta menjadikan rambut lebih halus dan lembut. Sudah dilengkapi dengan kandungan pro vitamin B5 serta milk protein, kondisioner ini akan membuat rambut menjadi lebih kembut dan mudah diatur. Dengan formulasi yang aman digunakan untuk anak, MY BABY Kids Shampoo & Conditioner Doraemon 180 ml bisa didapatkan dengan harga Rp 27 ribu.

4. Safi Hijab Xpert-Hair Conditioner 160gr.

foto: Shopee/@SafiOfficialShop

Kondisioner ini diformulasikan dengan kandungan habatussauda yang memiliki kelebihan 2X efektif untuk membuat rambut menjadi lebih halus dan mudah diatur. Kandungan multivitamin di dalamnya juga akan memberikan nutrisi serta membuat rambut menjadi lebih lembut.

Dengan penggunaan rutin, kondisioner ini mampu mengatasi permasalahan rambut bercabang dan kering. Bahkan rambut akan lebih sehat, wangi, dan mudah diatur hingga 48 jam. Kamu bisa membeli Safi Hijab Xpert-Hair Conditioner 160gr dengan harga Rp 42 ribu.

5. Dove Conditioner perawatan rambut rusak kondisioner 160 ml.

foto: Shopee/@UnileverIndonesiaOfficialShop

Sudah dilengkapi dengan kandungan keratin repairs actives dan nutri serum, kondisioner ini akan membuat rambut ternutrisi dengan lebih baik. Selain itu, kandungannya juga mampu mengatasi rambut rusak dan memperbaiki serat rambut dari dalam.

Memberikan kekuatan rambut hingga 10X, rambut pun akan lebih lebat, kuat, dan indah. Dove Conditioner perawatan rambut rusak kondisioner 160 ml dapat kamu miliki dengan harga Rp 34 ribu.

6. Eskulin Kids Shampoo & Conditioner Frozen 200ml.

foto: Shopee/@SleekBabyOfficialShop

Sudah dilengkapi dengan kandungan ekstrak lidah buaya, kondisioner ini akan membuat rambut jadi lebih sehat dan lembap alami. Formulanya yang lembut pun tidak akan membuat mata pedih.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan kandungan ekstrak tumbuhan alami serta pro vitamin B5 yang memberikan nutrisi terbaik untuk rambut anak. Kamu bisa memiliki Eskulin Kids Shampoo & Conditioner Frozen 200ml dengan harga Rp 21 ribu.

7. Herbal Essences Hello Hydration Deep Moisture Kondisioner 300 ml.

foto: Shopee/@P&GOfficialStore

Varian kondisioner dengan kandungan herbal essence ini cocok untuk masalah rambut yang kusam dan kusut. Sudah dilengkapi dengan kandungan moisturizer sehingga rambut akan menjadi lebih halus dan lembut.

Kandungan ekstrak coconut di dalam produk ini bisa menutrisi dan mengembalikan keratin rambut, menjadikannya lebih berkilau dan tampak indah. Herbal Essences Hello Hydration Deep Moisture Kondisioner 300 ml bisa dibeli dengan harga Rp 31 ribu.

8. Selsun Nourishing Conditioner - 100gr.

foto: Shopee/@ROHTOOfficialShop

Memberikan nutrisi yang baik untuk rambut dan menjadikannya lebih sehat dan bersinar, produk ini diformulasikan untuk mengatasi permasalahan ketombe pada rambut dan menyehatkan kulit kepala.

Sudah dilengkapi dengan kandungan selenium sulfide sebagai antiketombe, produk ini mampu mengatasi kulit kepala yang kering dan gatal berlebih. Selsun Nourishing Conditioner - 100gr ini bisa dibeli dengan harga Rp 32 ribu.

9. Hairoic Perfect Day Silky Conditioner 180ml.

foto: Shopee/@ERHASTOREOFFICIAL

Diformulasikan dengan parfum mewah yang terinspirasi dari brand terkenal, produk ini sudah dilengkapi dengan kandungan triple moisture booster yang membuat rambut lebih lembap di setiap helainya. Produk ini juga diperkaya aloe vera extract yang membantu mengurangi bau tidak sedap pada rambut sehingga rambut menjadi lebih lembut, halus, dan wangi.

Memiliki aroma segar seperti melati dan jeruk dengan aroma powderry yang lembut, Hairoic Perfect Day Silky Conditioner 180ml bisa dibeli seharga Rp 37 ribu.

10. Emeron Conditioner Soft & Smooth 170 ml.

foto: Shopee/@WingsOfficialShop

Produk ini sudah disempurnakan dengan teknologi Jepang, active provitamin, dan argan oil. Berkat kandungannya itu, rambut akan lebih ternutrisi sehingga menjadi 2X lebih lembut, halus, serta berkilau maksimal.

Kandungan avocado dan coconut oil di dalamnya pun akan membuat rambut menjadi lebih lembut dan lembap. Memberikan efek rambut menjadi hitam menawan, produk Emeron Conditioner Soft & Smooth 170 ml ini bisa dimiliki dengan harga Rp 18 ribu.

Magang/Himmatul Ahsana