10 Rekomendasi produk creambath untuk anak sekolah harga di bawah Rp 50 ribu, rambut lebih sehat

31 / 05 / 2024 15:11 WIB

Brilio.net - Sebagai mahkota, kesehatan rambut perlu dijaga dengan baik agar terhindar dari berbagai permasalahn yang mampu merusak rambut. Bukan tanpa sebab, kerusakan rambut bagi sebagian orang bisa nenimbulkan rasa tidak percaya diri. Merawat rambut bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan melalukan treatment creambath.

Proses perawatan rambut ini menggunakan berbagai jenis krim yang berfungsi untuk menutrisi rambut. Creambath sering kali disebut juga dengan istilah masker rambut. Krim tersebut diaplikasikan ke rambut, diratakan hingga kulit kepala, lalu dipijat dengan lembut. Proses creambath ini digemari karena dapat menghilangkan penat dan stres di kepala, apalagi efek pijatannya yang memberikan rasa relaks.

Manfaat dari treatment creambath ini mampu membuat rambut menjadi lebih terhidrasi dengan baik dan ternutrisi, sehingga raambut menjadi lebih lembut dan segar. Tak hanya itu, penggunaan creambath dengan bahan tertentu dapat mengatasi berbagai permasalahan seperti kerontokan, ketombe, hingga masalah kutu pada rambut.

Nggak melulu dilakukan di salon kecantikan, creambath bisa dilakukan secara mandiri di rumah. Apalagi sekarang krim creambath dengan harga terjangkau bisa didapatkan secara mudah di e-commerce, cocok banget buat kamu yang masih pelajar. Dirangkum briliobeauty.net dari berbagai sumber pada Jumat (31/5), berikut 10 rekomendasi produk creambath untuk anak sekolah harga di bawah Rp 50 ribu, rambut lebih sehat.

1. Maskit Kids Hair Mask Treatment Creambath.

foto: Shopee/@MaskitOfficialShop

Diformulasikan khusus untuk anak sehingga aman digunakan, produk ini mampu menutrisi rambut dengan baik. Produk Kids Hair Mask Treatment dapat dimiliki dengan mengeluarkan uang seharga Rp 29 ribu.

Di dalamnya sudah terdapat 6 varian yang memiliki fungsi masing-masing. Varian collagen untuk rambut mudah patah, honey guna mencegah kutu, milk untuk melembapkan rambut, aloe vera guna atasi ketombe, chocolate memberikan efek rambut mudah diatur, dan strawberry untuk rambut mudah rontok.

2. CNOM pure & natural Creambath Aloevera Anak.

foto: Shopee/@PurnamaStoreSPA

CNOM pure & natural Creambath Aloevera Anak mengandung bahan alami yang memiliki minyak kelapa serta castor oil dengan vitamin A, C, E, protein, serta omega 6 dan 9 di dalamnya. Produk ini aman digunakan pada kulit anak karena tidak mengandung parfum dan bahan pengawet, sehingga kulit kepala menjadi tidak kering dan ternutrisi.

Tersedia dalam 3 varian yang memiliki fungsi berbeda yakni bubblegum untuk atasi kerontokan, strawberry guna melembapkan rambut, dan coklat untuk mempercepat pertumbuhan rambut. Produk CNOM pure & natural Creambath Aloevera Anak bisa dibeli dengan harga Rp 31 ribu.

3. BQ4 Hair Vita Creambath.

foto: Shopee/@PutriJayaCosmetic

Memberikan efek rambut jadi mudah disisir dan tidak kusut pada anak, produk ini terbuat dari kandungan ekstrak orang aring, minyak zaitun, lidah buaya, dan kemiri yang baik untuk rambut. Membuat rambut tampak menjadi lebih lembap dan sehat bercahaya, produk ini sudah tersedia dalam 4 varian.

Varian orang aring diformulasikan untuk rambut normal selepas berenang, aloe vera untuk rambut kering dan tipis, olive oil untuk atasi rambut keriting kasar dan mengembang, dan kemiri untuk atasi rambut kering serta kusam.

4. Putri Natural Creambath Avocado 240ml.

foto: Shopee/@PutriOfficialShop

Tampilan rambut menjadi lebih berkilau dengan ekstrak avocado di dalamnya yang mampu melembapkan dan menjaga pertumbuhan rambut. Alhasil rambut menjadi lebih kuat, sehat, dan lembut. Memberikan nutrisi yang baik pada rambut dengan manfaat alami, batang rambut menjadi lebih kuat. Produk Putri Natural Creambath Avocado 240ml bisa kamu miliki dengan harga Rp 22 ribu.

5. Creambath Kutu untuk anak-anak atau dewasa 250gr.

foto: Shopee/@PurnamaStoreSPA

Buat anak sekolah yang sering terkena kutu rambut, produk ini cocok digunakan. Memberikan formula yang aman digunakan untuk anak maupun dewasa, kandungannya mampu mengurangi rasa gatal pada kulit kepala. Telur kutu dan kutu dapat teratasi dengan baik menggunakan Creambath Kutu untuk anak-anak atau dewasa 250gr ini. Produk ini bisa kamu miliki dengan mengeluarkan uang seharga Rp 31 ribu.

6. Bali Alus Creambath 125 gr.

foto: Shopee/@BaliAlusOfficialShop

Dibuat dengan menggunakan kandungan virgin coconut oil yang dapat memberikan efek aromatheraphy, produk ini memberikan efek rambut menjadi lebih subur, mudah diatur, dan sehat secara alami. Produk Bali Alus Creambath 125 gr ini bisa dimiliki dengan mengeluarkan uang seharga Rp 21 ribu.

Sudah terdapat 5 varian dengan fungsi yang berbeda, diantaranya ada aloevera untuk melembapkan rambut, alpukat untuk cegah kekeringan rambut, ginseng yang mampu menghaluskan rambut, susu untuk memmpermudah mengatur rambut, dan seaweed untuk memberikan efek rambut sehat alami.

7. Cultusia Creambath Strawberry 250 ml.

foto: Shopee/@CultusiaBeautyOfficialShop

Dibanderol dengan harga Rp 23 ribu, produk perawatan untuk rambut yang satu ini mengandung ekstrak strawberry yang membuat rambut menjadi lebih sehat. Teksturnya lembut sehingga dapat melembapkan serta baik untuk mengatasi rambut kering dan kasar. Digunakan setelah keramas, creambath ini cocok dipakai jika kamu memiliki rambut yang dirawat. Selain itu, produk ini juga memiliki aroma menyegarkan sehingga rambut menjadi berenergi seharian.

8. Makarizo Salondaily Creambath 150ml.

foto: Shopee/@puspainahkosmetik

Creambath yang satu ini telah dilengkapi dengan rangkaian formula lidah buaya yang berfungsi untuk memberi manfaat mencegah rambut dari permasalahan kerontokan dengan cara memperkuat akar rambut.

Sering diformulasikan sebagai creambath yang dipakai salon profesional, produk ini cocok digunakan untuk mengatasi stres pada rambut karena sering terkena bahan kimia. Kamu bisa membeli Makarizo Salondaily Creambath 150ml di harga Rp 30 ribu.

9. Samantha Hair Creambath Masker Rambut Avocado Royal Jelly Ginseng Aloe Vera Saset.

foto: Shopee/@NCCBeauty&Mart

Produk creambath yang tersedia dalam kemasan saset ini cocok untuk dibawa kemana-mana, karena kemasannya yang travel friendly. Produk ini sudah dilengkapi dengan 4 varian yakni lidah buaya untuk melembapkan dan menyegarkan kulit kepala, ginseng untuk atasi rambut rontok.

Selain itu ada juga varian royal jelly untuk rambut rusak, dan varian avocado untuk rambut kering. Produk Samantha Hair Creambath Masker Rambut Avocado Royal Jelly Ginseng Aloe Vera Saset ini bisa dibeli di harga Rp 7 ribu saja.

10. Lolane Natura Hair Treatment Sunflower Small 100gr.

foto: SHopee/@LolaneIndonesiaOfficialStore

Mengatasi permasalahan rambut bercabang, kering, kusam, dan rapuh, kandungan di dalamnya sudah terdapat natura hair treatment for nourishing and color care yang mampu memelihara rambut yang rusak akibat pewarnaan.

Selain itu terdapat juga kandungan ekstrak biji bunga matahari serta pro vitamin B5 yang mampu melindungi rambut dari radikal bebas yang berbahaya. Bikin rambut menjadi lebih lembap dan ternutrisi sempurna, Lolane Natura Hair Treatment Sunflower Small 100gr bisa dibeli di harga Rp 26 ribu.

(Mgg/Himmatul Ahsana)