Cewek ini niat potong ala Korean Style malah berakhir menyesal, potret hasilnya jauh dari ekspektasi

24 Juli 2024 20:10 WIB

Brilio.net - Potongan rambut ala Korean Style telah menjadi tren populer di kalangan wanita di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Gaya rambut ini terkenal dengan gaya yang segar, natural, dan sering kali memberikan kesan yang muda serta feminim.

Beberapa ciri khas potongan rambut ala Korean Style meliputi layering yang ringan untuk memberikan volume dan tekstur, serta poni yang panjang atau menyamping untuk membingkai wajah dengan lembut. Poni panjang yang dibuat mengikuti kontur wajah atau menyamping juga merupakan ciri khas yang sering ditemukan dalam potongan rambut ala Korean Style.

Poni ini tidak hanya menambahkan kesan cute dan youthful, tetapi juga dapat membantu menonjolkan fitur wajah. Tak heran jika potongan rambut ala Korean Style masih menjadi favorit kebanyakan wanita hingga saat ini.

Namun sayangnya, tak semua orang berhasil mendapatkan potongan rambut ala Korean Style yang sempurna. Banyak yang justru berakhir zonk dan jauh dari ekspektasi. Salah satunya seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok dengan nama akun @qutahya5, yang malah berakhir menyesal usai memotong rambutnya ala Korean Style. Pasalnya, hasil potongan rambutnya tak sesuai dengan ekspektasi.

foto: TikTok/@qutahya5

"belum terima rasanya," katanya dalam keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @qutahya5, Rabu (24/7).

Kisahnya bermula saat dirinya meminta pekerja salon untuk memotong rambutnya ala Korean Style. Setelah menunjukkan contoh gambar potongan rambut, pekerja salon langsung memotong rambut sang pemilik akun. Di tengah-tengah proses pemotongan, pemilik akun merasa tidak yakin dengan hasil potongannya.

"tiba-tiba ga yakin karna belakang bagian dalam di potong mepet," ungkap pemilik akun.

foto: TikTok/@qutahya5

Saat proses pemotongan hampir selesai, pemilik akun mulai ragu dengan hasilnya. Benar saja, hasil akhir potongan rambutnya benar-benar tak sesuai dengan ekspektasi. Alih-alih mirip dengan potongan Korean Style yang diharapkan, rambutnya justru tampak tidak beraturan dengan potongan pendek tanpa layer dan poni rata.

"hasilnya sampe rumah nyesel sampe nangis banget, nunggu panjang lama pengen rambut impian dihancurin gitu ajja," pungkas pemilik akun.

foto: TikTok/@qutahya5

Kisah nyesel pemilik akun tersebut langsung viral dan ditonton sebanyak 65,5 ribu kali. Bahkan videonya tersebut mengundang berbagai komentar dari warganet.

"aku udah ngrasain,potong rambut pingin nya pndek tapi,model potong biasah aja yg pnting ada modelnya ..tapi malah ngk karuan all hasil nangis
dan makek hijab ,karena ngk pd dan jelek ..bangett," kata akun @uirengmeles17.

"aku juga suruh potong poni rata sampe alis. dipotong diatas alis udh gt berantakan banget.. dibilang kok gini? jwbnya udh cantik kak," ungkap akun @marianinababan01.

"sama bgt lagi, jadi malu keluar rumah," celetuk akun @silviaviaa99.

(brl/wen)