Momen kocak bapak-bapak semir rambut sendiri H-1 acara penting, hasilnya bikin panik keluarga

6 Agustus 2024 21:10 WIB

Brilio.net - Semir rambut merupakan proses mengubah warna rambut, baik untuk menutupi uban, menyesuaikan warna rambut dengan tren terkini, atau sekadar untuk memberikan sentuhan baru pada penampilan. Proses ini melibatkan pengaplikasian produk pewarna rambut yang dirancang khusus untuk memberikan hasil yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan individu.

Biasanya semir rambut dilakukan secara profesional di salon kecantikan. Namun tak jarang, banyak orang yang melakukan semir rambut sendiri dengan produk yang dijual di pasaran. Ini dilakukan untuk menghemat biaya dan waktu.

Meski banyak orang yang melakukan semir rambut sendiri dan berhasil mendapatkan warna rambut yang diinginkan, namun tak sedikit juga yang gagal dan justru berakhir zonk. Salah satunya seperti unggahan dari akun TikTok @hannygunn, yang membagikan momen kocak bapak-bapak yang ngide semir rambut sendiri tapi hasilnya justru bikin panik keluarga.

"Ngide mau cat rambut sendiri. Begitu keluar dari kamar mandi, kita semua shock," kata pemilik akun dalam keterangan video unggahan, yang briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @hannygunn, Selasa (6/8).

Momen kocak bapak-bapak semir rambut sendiri malah bikin panik keluarga
TikTok/@hannygunn

Lewat unggahan yang berdurasi 20 detik tersebut, tampak seorang pria paruh baya dengan wajah yang hitam di area dahi, pelipis, hingga telinganya. Rupanya, pria paruh baya atau bapak-bapak tersebut baru saja melakukan semir sendiri, dan tidak sadar jika pewarna atau produk semir rambut ikut mengenai area wajahnya.

"Mana dia ga nyadar itu cat sampe ke muka dan kuping," kata pemilik akun.

Alhasil, setelah proses pembilasan, sebagian area wajah bapak-bapak tersebut langsung menghitam dan sulit dihilangkan. Padahal, dia dan keluarganya sedang merayakan hari Imlek dan akan bertemu dengan banyak orang.

Momen kocak bapak-bapak semir rambut sendiri malah bikin panik keluarga
TikTok/@hannygunn

"Btw ini cat di hari Imlek. Apa ga kaget nanti orang-orang ketemu dia," lanjut si pemilik akun.

Meski begitu, bukannya menunjukkan raut wajah yang sedih, bapak-bapak tersebut justru tertawa dengan apa yang sedang ia alami. Padahal wajahnya tampak cemong-cemong akibat semir rambut yang sulit dihilangkan.

Momen kocak bapak-bapak semir rambut sendiri malah bikin panik keluarga
TikTok/@hannygunn

(brl/ola)