Punya rambut super keriting iseng nyatok malah ketagihan, penampilan cowok ini auto berubah total

8 Oktober 2024 12:30 WIB

Brilio.net - Rambut super keriting pada cowok memiliki karakteristik unik yang sering kali menjadi kebanggaan sekaligus tantangan tersendiri. Meskipun rambut jenis ini bisa memberikan tampilan yang tebal dan penuh tekstur, tidak jarang cowok dengan rambut super keriting menghadapi kesulitan dalam melakukan styling.

Rambut yang sangat keriting cenderung lebih kering, mudah kusut, dan sulit diatur, sehingga membutuhkan perawatan dan teknik styling khusus. Teksturnya yang tebal dan padat sering kali sulit diatur, membuat banyak pria merasa frustasi saat mencoba menciptakan gaya rambut tertentu.

Meski begitu, bukan berarti jika rambut super keriting pada cowok nggak bisa tampil dengan look yang rapi dan hasil yang mampu meningkatkan kepercayaan diri. Pasalnya, dengan styling yang tepat, rambut super keriting pun bisa tampil lebih rapi.

foto: TikTok/@idulbukanidoel

Seperti yang dilakukan oleh pengguna TikTok dengan nama akun @idulbukanidoel. Lewat salah satu unggahannya, ia membagikan momennya saat memiliki ide nyatok rambut super keritingnya, tapi malah berakhir ketagihan. Pasalnya, hasil catokannya bikin penampilannya berubah total dengan look yang fresh.

"When lo nyobain catok sendiri dan akhirnya ketagihan sama hasilnya," tulisnya dalam video unggahan, dikutip briliobeauty.net pada Senin (7/10).

foto: TikTok/@idulbukanidoel

Pada unggahannya tersebut, pemilik akun itu terlihat memiliki rambut yang super keriting. Tampak dari struktur rambut ikal yang cukup padat, hingga sulit untuk disisir menggunakan sisir biasa. Meski begitu, ia ngide untuk mencatok rambut super keritingnya itu hingga menjadi lebih lurus.

foto: TikTok/@idulbukanidoel

Nah, sebelum mulai mencatok rambutnya, ia mengaplikasikan semacam hair vitamin atau hair protection, untuk melindungi rambutnya dari efek panas alat catokan. Setelah itu, ia mulai mencatok rambutnya secara perlahan, hingga seluruh bagian rambut.

foto: TikTok/@idulbukanidoel

Beberapa menit kemudian, pemilik akun tersebut langsung bertransformasi dengan look yang lebih fresh. Pasalnya, rambut yang awalnya super keriting jadi auto lurus dan lebih mudah diatur. Karena hal itu lah, ia akhirnya ketagihan untuk mencatok rambutnya setiap hari, usai mendapatkan hasil yang membuat penampilannya berubah drastis jadi lebih percaya diri.

(brl/mal)