10 Rekomendasi lip tint untuk anak sekolah Rp 100 ribu, bikin bibir segar natural

04 / 05 / 2024 11:00 WIB

Brilio.net - Dalam dunia makeup yang terus berkembang, ada satu produk yang telah merevolusi dalam merawat dan menjaga keindahan bibir, yakni lip tint. Tidak seperti lipstik biasa, lip tint memberikan lebih dari sekadar warna yang cantik. Lip tint memberikan kunci keindahan alami yang memancar dari bibir.

Lip tint juga sering digemari karena teksturnya yang lebih ringan dibandingkan dengan lip produk lainnya. Biasa terbuat dari water based, ketahanan lip tint memang tidak seperti lipstik yang formulanya lebih berat. Namun untuk pemakaian sehari-hari terlebih di sekolah, lip tint sudah cukup membuat bibir terlihat lebih segar dan bersinar sehingga wajah tidak terlihat pucat.

Biasa diaplikasikan dengan cara di ombre, lip tint memang memiliki formula yang mudah di blend. Teksturnya yang ringan dan kemampuannya untuk menyerap ke dalam bibir dengan cepat membuat produk makeup yang satu ini menjadi pilihan utama bagi pecinta makeup yang menginginkan tampilan yang segar dan alami.

Memberikan kesan segar dan cantik di bibir sekalipun formulanya ringan, lip tint bisa menjadi pilihan yang cocok untuk pemakaian sehari-hari di sekolah. Berikut 10 rekomendasi lip tint untuk anak sekolah Rp 100 ribu, bikin bibir segar natural, seperti dilansir briliobeauty.net dari berbagai sumber, (3/5).

1. Emina Magic Potion 5.5 ml.

Rekomendasi lip tint untuk anak
Shopee/@EminaOfficialShop

Dengan 5 shade warna yang cerah dan segar, produk ini hanya perlu sekali sentuhan untuk menghasilkan magical look. Membuat bibirmu fresh natural, formulanya ringan dan sudah waterproof sehingga tahan lama di bibir.

Memiliki kandungan vitamin C, produk ini memberikan sensasi yang lembut pada bibir. Sudah smudgeproof, Emina Magic Potion 5.5 ml ini cocok untuk semua jenis kulit dan tidak membuat bibir menjadi kering. Kamu bisa membelinya di harga Rp 45 ribu.

2. OMG OH MY GLAM Glassy Lip Tint 2gr.

Rekomendasi lip tint untuk anak
Shopee/@OMGBeautyOfficialShop

Memberikan hasil bibir yang sehat dan plumpy, di dalamnya sudah ada kandungan hyaluronic acid dan skincare infused. Tidak membuat bibir kering dan bergaris, produk ini sudah dilengkapi dengan kandungan 3X moisturizing effects.

Dapat memberikan ketahanan seharian dengan formula teknologi color advanced, kamu bisa menggunakan produk ini 12 jam tanpa touch up. Cocok untuk look ombre, produk OMG OH MY GLAM Glassy Lip Tint 2gr sudah dilengkapi vitamin C ini bisa kamu beli di harga Rp 24 ribu.

3. Hanasui Tintdorable Lip Stain - Lip Tint.

Rekomendasi lip tint untuk anak
Shopee/@HanasuiOfficialShop

Sudah dilengkapi dengan 9 shade warna yang cantik dan menyegarkan ketika di oles ke bibir, produk ini memang diformulasikan untuk remaja. Dengan formula water solubely dye, produk ini akan mewarnai bibir lebih natural.

Sedangkan formula water dispersion gel system di dalamnya membuat bibir menjadi tetap lembap. Sudah transferproof dengan formula yang ringan dipakai, Hanasui Tintdorable Lip Stain - Lip Tint yang mengandung vitamin E ini bisa dibeli dengan harga Rp 19 ribu.

4. SOMETHINC OMBRELLA Lip Totem Tint.

Rekomendasi lip tint untuk anak
Shopee/@SOMETHINCOfficialShop

Memberikan kesan plumpy pada bibir, produk ini membuat bibirmu jadi nampak sehat. Formula di dalamnya sudah non-drying dan tahan lama, lip tint ini tidak membuat bibir kering maupun pecah-pecah. Meninggalkan stain alami, pigmentasinya tinggi dengan hanya sekali swipe saja.

Dilengkapi dengan kandungan niacinamide dan vitamin C sebagai antioksidan, produk ini memberikan hidrasi yang baik pada bibir. Kamu bisa membeli SOMETHINC OMBRELLA Lip Totem Tint ini di harga Rp 59 ribu.

5. REVELINE Stain Plump Tint.

Rekomendasi lip tint untuk anak
Shopee/@RevelineOfficialShop

Memiliki stain yang tahan lama, produk ini tersedia dengan 7 shade warna yang menarik. Cocok untuk daily look dan membuat bibir lebih lembap, produk ini sudah dilengkapi dengan vitamin E dan jojoba oil.

Tidak lengket di bibir, produk ini memberikan natural glossy finish look. Tidak membuat bibir menjadi kering, produk REVELINE Stain Plump Tint ini bisa dibeli di harga Rp 55 ribu.

6. Implora Jelly Tint.

Rekomendasi lip tint untuk anak
Shopee/@ImploraOfficialShop

Tersedia dalam 9 shade warna yang cantik, produk mungil ini sudah memiliki kandungan vitamin E, peptides, dan omega 6,3,9. Sudah transfer proof, kamu nggak perlu khawatir touch up lagi.

Memberikan kelembapan yang baik pada bibir, produk ini mampu membuat bibirmu menjadi terlihat lebih bervolume. Kamu bisa membeli produk Implora Jelly Tint ini dengan harga Rp 21 ribu.

7. Sea Makeup Slick Cover Jelly Tint.

Rekomendasi lip tint untuk anak
Shopee/@SeaMakeupOfficialShop

Memiliki finishing yang glossy, produk ini mampu menghidrasi bibir secara maksimal. Warnanya bisa stain seharian, produk ini sudah dilengkapi dengan formulasi kandungan peptide complex, hyaluronic acid dan honey extract yang akan melembapkan bibirmu.

Terdapat 5 varian warna, produk ini mampu memberikan look bibir yang indah dan tidak membuat bibir menjadi kering. Mampu menghasilkan glazed lips effect, produk Sea Makeup Slick Cover Jelly Tint ini bisa dibeli di harga Rp 48 ribu.

8. ESQA Slick Drip Serum Lip Tint.

Rekomendasi lip tint untuk anak
Shopee/@EsqaCosmeticsOfficialShop

Dilengkapi dengan 8 shade warna yang menyegarkan, produk ini mampu membuat bibirmu menjadi lebih lembut dengan smooth finishnya. Memiliki formula vivid pigment, produk ini stain awet seharian.

Sudah dilengkapi dengan kandungan sodium hyaluronate yang melembapkan bibir dan tidak membuatnya pecah, sunflower seed oil yang melindungi bibir dari kerusakan akibat sinar matahari, dan jojoba oil yang melindungi bibir. Kamu bisa mendapatkan ESQA Slick Drip Serum Lip Tint di harga Rp 67 ribu.

9. BNB barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint Korea Lip Gloss.

Rekomendasi lip tint untuk anak
Shopee/@barenblissOfficialShop

Di dalamnya sudah dilengkapi dengan 6 kandungan alami yang dapat menutrisi bibir, produk ini mampu memberikan kelembapan yang tahan hingga 24 jam pemakaian. Cukup dengan satu swap, bibir menjadi glowing dan lembut.

Warnanya mampu tahan hingga 12 jam, produk ini sudah dilengkapi dengan shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil, dan almond oil. Bibir menjadi tampak sehat dengan warna yang segar. Kamu bisa membeli produk BNB barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint Korea Lip Gloss ini di harga Rp 67 ribu.

10. Raecca Glow Up Tint.

Rekomendasi lip tint untuk anak
Shopee/@RaeccaBeautyCareOfficial

Tersedia dalam 9 shade warna yang cantik, produk ini memiliki tekstur ringan yang mudah di blend. Sudah dilengkapi dengan kandungan hyaluronic acid, bibir menjadi lebih lembap maksimal.

Nggak perlu takut cepat hilang, produk ini sudah smudgeproof dan transferproof warnanya sangat pigmented. Teksturnya yang lembut, kamu bisa membeli aecca Glow Up Tint ini di harga Rp 57 ribu.

Magang/Himmatul Ahsana