10 Rekomendasi micellar water untuk anak sekolah harga di bawah Rp 100 ribu, wajah bersih berseri

13 / 05 / 2024 23:23 WIB

Brilio.net - Salah satu langkah penting dalam menjaga kesehatan kulit adalah dengan rutin membersihkan wajah. Pasalnya, jika kebersihan wajah tidak dijaga bisa menimbulkan menimbulkan masalah kulit seperti timbulnya jerawat, komedo, dan peradangan kulit. Permasalahan tersebut muncul karena wajah sering kali terpapar berbagai kotoran, debu, minyak, dan polusi lingkungan.

Oleh karena itu, wajah perlu dibersihkan secara teratur, terutama setelah aktivitas di luar seharian penuh. Membersihkan wajah juga penting untuk mengangkat sel kulit mati yang dapat menghambat kesehatan kulit. Sel kulit mati yang tidak diangkat mampu membuat tampilan wajah menjadi lebih kusam, tidak berseri, dan terlihat tidak sehat.

Membersihkan wajah mampu mencegah penuaan dini serta menjaga kulit menjadi lebih lembap. Ada berbagai produk skincare untuk membersihkan wajah, salah satunya adalah micellar water. Micellar water merupakan salah satu produk pembersih wajah yang sering digunakan untuk tahap pertama face cleansing.

Produk ini dipercaya efektif mengangkat kotoran dari sisa makeup, minyak, dan kotoran di wajah tanpa dibilas dengan air. Formulanya ringan karena water based sehingga cocok digunakan untuk anak sekolah. Kandungan di dalamnya juga banyak terdapat vitamin yang mampu memberikan kesehatan dan kelembutan pada kulit.

Pada Senin (13/5), briliobeauty.net telah merangkumkan 10 rekomendasi micellar water untuk anak sekolah harga di bawah Rp 100 ribu, wajah bersih berseri.

1. Glad2Glow Cherry Blossom Betaine Micellar Water.

foto: Shopee/@Glad2GlowOfficialStore

Dilengkapi dengan kandungan cherry blossom dan betaine, Glad2Glow Cherry Blossom Betaine Micellar Water memberikan sensasi kulit terasa lebih segar dan ringan serasa memakai toner. Dengan hanya sekali usap, kotoran dan makeup dapat terangkat dengan baik, sensasinya membuat kulit menjadi lebih lembap.

Cocok untuk semua jenis kulit, kandungan cherry blossom mampu memberikan hidrasi yang baik agar kulit lembap dan merawat kulit kusam. Sedangkan kandungan betaine mampu menenangkan dan melembapkan kulit wajah. Kamu bisa memiliki produk Glad2Glow Cherry Blossom Betaine Micellar Water ini di harga Rp 28 ribu.

2. Emina Skin Buddy Micellar Water.

foto: Shopee/@EminaOfficialShop

Sudah diperkaya dengan kandungan calendulla extract dan hyaluronic acid, micellar water ini mampu membersihkan wajah secara lembut dengan menenangkan dan dapat menghidrasi sekaligus hanya dalam sekali usap. Formulanya mild dan gentle sehingga lembut dan nyaman ketika diaplikasikan.

Kandungan hyaluronic acid mampu memberikan hidrasi dan dapat meningkatkan elastisitas pada kulit. Tak hanya itu, calendulla extract mampu berfungsi sebagai sppthing agent, antiinflamasi, dan dapat meredakan kemerahan pada kulit. Kamu bisa membeli Emina Skin Buddy Micellar Water ini di harga Rp 18 ribu untuk kemasan 50 ml dan Rp 34 ribu untuk kemasan 100 ml.

3. KAILA Micellar Hydrating Water 100ml.

foto: Shopee/@KailaOfficialShop

Tanpa kandungan alkohol, micellar ini mampu membersihkan kotoran, makeup, dan debu secara maksimal. Sudah diformulasikan dengan delapan kandungan natural essence yang membantu untuk menutrisi kulit wajah lebih sehat.

Di dalamnya ada kandungan niacinamide yang mampu mencerahkan wajah, o-cymen-5-ol untuk antibacterial yang dapat melindungi wajah dari bakteri. Mampu menghidrasi dan melembapkan kulit serta menutrisinya, KAILA Micellar Hydrating Water 100ml ini bisa dibeli di harga Rp 23 ribu.

4. Hanasui Collagen Micellar Cleansing Water.

foto: Shopee/@HanasuiOfficialShop

Cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif, collagen micellara water dari Hanasui memiliki triple mild cleansing agent yang mampu membersihkan dengan maksimal. Kandungan di dalamnya mampu membersihkan dengan baik, melembapkan, dan membuat wajah menjadi lebih cerah.

Lembut saat digunakan karena sudah dilengkapi dengan triple action formula, collagen water dan ekstrak aloe vera, membuatnya mampu bekerja hingga pada lapisan kulit ketujuh. Dengan tujuh hyaluronic acid, kamu bisa membeli Hanasui Collagen Micellar Cleansing Water ini di harga Rp 25 ribu.

5. COLORKEY - Gentle Cleansing Water 200ml.

foto: Shopee/@ArianaBeautyStore

COLORKEY - Gentle Cleansing Water dilengkapi dengan kandungan niacinamide yang mampu menjadi antiaging, mencerahkan kulit, dan mampu mengurangi jerawat. Kandungan calendulla flower mampu memperbaiki tekstur kulit, menenangkan, dan meredakan kemerahan. Glycerin mampu melembapkan dan meredakan kulit sensitif.

Produk ini mampu membersihkan wajah dari makeup dan kotoran secara maksimal dengan efek yang melembutkan ketika diaplikasikan. Memberikan efek segar dan cocok untuk kulit sensitif, produk ini mampu menutrisi wajah dengan kandungan vitamin B3. Kamu bisa membeli COLORKEY - Gentle Cleansing Water 200ml ini di harga Rp 19 ribu.

6. Viva Queen Micellar Rose Water.

foto: SHopee/@VivaComseticsAuthorizedStoreSurabaya

Cocok digunakan sebagai daily cleanser untuk semua jenis jenis kulit, micellar water dari Viva ini Memberikan kelembapan serta kesegaran pada kulit. Apalagi, produk ini dilengkapi dengan teknologi cleansing micellar, micelle atau molekul surfaktan yang mampu membersihkan wajah dengan mengangkat kotoran tanpa perlu digosok keras dan dibilas.

Kandungan rose extract di dalamnya berfungsi sebagai antibakterial yang dapat menyeimbangkan pH kulit sehingga membuat kulit menjadi lebih lembap, lembut, halus, dan glowing. Sedangkan collagen mampu memberikan efek anti penuaan serta membantu mengencangkan kulit. Kamu bisa membeli Viva Queen Micellar Rose Water ini di harga Rp 19 ribu.

7. Marina Micellar Water Pembersih Wajah Tanpa Bilas.

foto: Shopee/@MarinaOfficialShop

Teksturnya ringan seperti air dengan kemampuan yang baik untuk mengangkat kotoran dan makeup pada wajah. Dilengkapi dengan perpaduan teknologi micellar, aloe vera, dan vitamin C sehingga memberikan efek melembutkan dan melembapkan kulit wajah.

Cocok untuk semua jenis kulit, Marina Micellar Water ini bisa membuat wajah menjadi lebih cerah dan segar berseri. Dapat digunakan pada daerah sekitar mata tanpa menimbulkan perih dan iritasi, kamu bisa membeli Marina Micellar Water Pembersih Wajah Tanpa Bilas di harga Rp 36 ribu.

8. Safi Naturals Micellar Water With Rose 100 ml.

foto: Shopee/@SafiOfficialShop

Dilengkapi dengan kandungan rose flower water, Safi Naturals Micellar Water With Rose ini dapat membersihkan wajah dengan lembut karena menggunakan bahan dasar air. Membantu untuk mengatasi pori-pori yang besar pada wajah, sehingga cocok untuk kulit kombinasi.

Terbuat dari bahan natural yang efektif mengangkat kotoran pada kulit wajah dengan maksimal, produk Safi Naturals Micellar Water With Rose 100 ml ini bisa kamu dapatkan dengan mengeluarkan uang seharga Rp 31 ribu.

9. Biore Make Up Remover Micellar Water Untuk Kulit Berminyak Oil Clear Non Comedogenic 90 ml.

foto: Shopee/@KaoOfficialShop

Berfungsi baik sebagai makeup remover, produk ini diformulasikan khusus untuk kulit berminyak. Mampu menghapus makeup, kotoran, dan debu yang terperangkap di dalam pori-pori dengan segar dan mampu melembapkan serta melembutkan kulit.

Sudah dilengkapi dengan kandungan Japan brightening micellar yang baik untuk mengatasi kusam karena sudah bisa mengangkat sebum berlebih. Sudah non comedogenic, kamu bisa membeli Biore Make Up Remover Micellar Water Untuk Kulit Berminyak Oil Clear Non Comedogenic 90 ml ini di harga Rp 30 ribu.

10. Marcks Micellar Water.

foto: Shopee/@tokoobatberkahsehat

Sudah dilengkapi dengan formula 3 in 1 yang mampu membersihkan debu dan sisa makeup dengan sensasi yang menyegarkan ketika dipakai. Di dalamnya sudah ada kandungan niacinamide, ekstrak chamomile, aloe vera, dan witch hazel yang mampu menutrisi kulit dengan baik. Memberikan efek mencerahkan pada kulit, kamu bisa membeli Marcks Micellar Water ini dengan harga Rp 16 ribu saja.

(Mgg/Himmatul Ahsana)