11 Rekomendasi BB Cream untuk remaja SMP harga di bawah Rp 100 ribu, wajah mulus bebas noda

15 / 05 / 2024 08:24 WIB

Brilio.net - Seperti diketahui, kulit wajah remaja SMP biasanya masih sensitif dan rentan mengalami berbagai permasalahan. Apalagi pengaruh hormonal di masa remaja juga sangat berperan pada kesehatan kulit wajah. Oleh karena itu, kulit wajah anak remaja perlu dirawat dengan produk skincare yang tepat.

Tak hanya skincare, banyak remaja SMP yang juga ingin tampil sempurna dengan mencoba-coba menggunakan makeup. Nah, salah satu produk makeup yang sering menjadi incaran adalah BB Cream. Produk makeup berupa alas bedak ini memiliki coverage dan tekstur lebih ringan dibandingkan foundation.

Kedua karakteristik BB Cream itulah yang menjadikan produk ini lebih cocok untuk digunakan sehari-hari terutama oleh remaja SMP. Produk makeup ini mampu membuat tampilan makeup terlihat lebih sempurna dengan menutupi permasalahan pada kulit wajah. Selain itu, BB Cream juga mengandung skincare yang dapat menutrisi kulit wajah.

Jangan salah pilih, yuk simak 11 rekomendasi BB Cream untuk remaja SMP harga di bawah Rp 100 ribu, yang briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (14/5).

1. Emina Beauty Bliss BB Cream.

foto: eminacosmetics.com

Emina Beauty Bliss BB Cream adalah produk pertama yang bisa kamu coba. BB Cream dari Emina ini memiliki formula yang ringan sehingga cocok untuk remaja SMP. Bahkan produk ini mengandung vitamin C dan E yang berfungsi sebagai antioksidan untuk mencerahkan wajah. Dengan coverage sheer atau light, BB Cream ini akan terlihat natural jika digunakan sebagai alas makeup. Jika ingin mencobanya, kamu bisa membeli dengan kisaran harga Rp 30 ribu.

2. Moko Moko Fair Melody BB Cream.

foto: mokomoko.id

BB Cream selanjutnya yang bisa remaja SMP jadikan andalan untuk membuat wajah mulus bebas noda adalah Moko Moko Fair Melody BB Cream. Coverage yang sedang akan membuat wajah jadi tampak lebih cerah merata. Bahkan produk ini juga mengandung SPF di dalamnya sehingga dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 75 ribu.

3. Pixy UV Whitening BB Cream.

foto: pixy.co.id

Pixy UV Whitening BB Cream adalah BB Cream yang cocok untuk kamu remaja SMP yang ingin memiliki wajah cerah merata. BB Cream ini memiliki tesktur yang ringan dan mudah menyatu di kulit, sehingga cocok digunakan untuk remaja. Produk ini bersifat non-comedogenic, sehingga tidak memicu timbulnya komedo di wajah. Selain itu, BB Cream ini juga mengandung SPF-30 yang dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Kandungan Natural Whitening Powder dan Derivate Vitamin C di dalamnya juga efektif untuk membuat wajah tampak lebih cerah. Produk ini terdiri dari 5 shade yakni Ochre, Cream, Beige, Almond Milk, dan Warm Mocca yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit kamu. Harga produk ini adalah Rp 40 ribu.

4. Wardah Lightening & Everyday BB Cream.

foto: wardahbeauty.com

Produk selanjutnya yang bisa kamu jadikan BB Cream favorit adalah Wardah Lightening & Everyday BB Cream. Pasalnya, tekstur yang ringan dan nyaman cocok digunakan oleh remaja SMP setiap hari. Produk ini juga memiliki kandungan witch hazel yang dapat melembapkan kulit wajah lho.

Selain itu, kandungan licorice, vitamin C, vitamin B3, dan antioksidan di dalamnya diklaim mampu mencerahkan kulit sehingga cocok untuk kamu yang memiliki permasalahan kulit kusam. BB cream ini juga dilengkapi SPF-32 PA+++ yang dapat melindungi kulit dari wajah kusam akibat sinar matahari. BB Cream ini dijual dengan harga Rp 30 ribu.

5. Garnier BB Cream Miracle Skin Perfector.

foto: garnierusa.com

Garnier BB Cream Miracle Skin Perfector memiliki coverage yang sedang namun dengan tekstur ringan, sehingga cocok dijadikan produk andalan untuk remaja SMP. BB cream ini juga berfungsi untuk memberikan kelembapan, menutrisi kulit, dan membuat kulit tampak lebih cerah merata. Hasilnya natural, tidak lengket, dan tahan lama walau dipakai seharian lho. Untuk mencobanya, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 30 ribu.

6. Marina Glow Ready BB Cream SPF 30 PA+++.

foto: sahabatmarina.com

Bagi kamu remaja SMP yang sedang mencari BB Cream dengan tekstur ringan bisa mencoba Marina Glow Ready BB Cream SPF 30 PA+++. Selain mampu meratakan warna kulit, BB Cream ini juga dapat menjaga kelembapan, memberikan hasil tampilan akhir tampak lebih halus, dan kulit glowing sepanjang hari. BB Cream ini juga dilengkapi SPF-30 PA+++ yang memberikan perlindungan optimal dari paparan sinar UVB dan UVA. Harga produk ini adalah Rp 25 ribu.

7. YOU Simplicity Perfect Glow BB Cream.

foto: youoffical.com

YOU Simplicity Perfect Glow BB Cream diklaim dapat memberikan tampilan wajah remaja SMP yang terkesan lembut dan terawat dengan hasil akhir semi-matte. BB Cream ini juga memiliki tingkat ketahanan hingga 8 jam. Ekstrak Peach Blossom yang kaya antioksidan di dalamnya juga dapat melembapkan dan menjaga kulit tetap terhidrasi sekaligus membantu meratakan warna kulit. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 54 ribu.

8. Emina Daily Matte BB Cream.

foto: eminacosmetics.com

Produk Emina lain yang juga bisa bikin wajah remaja SMP tampak mulus adalah Emina Daily Matte BB Cream. BB Cream ini merupakan produk healthy-matte dan smooth finish dengan medium-buildable coverage yang awet sampai 8 jam. Alas bedak ini juga punya formula yang ringan, non-comedogenic, dan non-acnegenic, sehingga aman dipakai sehari-hari. Harga BB Cream ini adalah Rp 24 ribu.

9. Mineral Botanica BB Cream The Grail.

foto: mineralbotanica.com

Mineral Botanica BB Cream The Grail juga bisa jadi produk yang patut remaja SMP miliki. Karena BB Cream ini akan membantu menutupi warna yang tidak merata pada kulit, memberikan nutrisi, dan mencerahkan. Tak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan oil control dan UV protection atau pelindung dari paparan sinar matahari langsung. Produk ini bisa kamu beli dengan harga Rp 58 ribu.

10. Fanbo Precious White BB Cream.

foto: fanbo.co.id

BB Cream selanjutnya yang bisa kamu jadikan produk makeup favorit adalah Fanbo Precious White BB Cream. Pasalnya, produk dengan kandungan ekstrak sakura dan pro vitamin B3 ini efektif untuk mencerahkan warna kulit. Nut gall extract di dalamnya akan bertindak sebagai sebum control.

Adanya SPF-15 PA++ di dalamnya juga dapat melindungi wajah dari sinar UVA/UVB. Bahkan produk ini memiliki tekstur yang ringan sehingga nyaman jika kamu gunakan setiap hari. Harga produk ini adalah Rp 35 ribu.

11. Purbasari Brightening Cool BB Cream.

foto: purbasari.com

Purbasari Brightening Cool BB Cream memiliki daya coverage yang cenderung tinggi sehingga dapat menutupi bekas jerawat. BB Cream yang bisa digunakan oleh remaja SMP ini juga tidak meninggalkan tampilan yang cakey setelah lama menempel di wajah. Efek cooling-nya juga akan memberikan efek dingin saat digunakan. Harga produk ini adalah Rp 60 ribu.