Akhirnya masuk Indonesia, Sabrina uji ketahanan Maybelline Superstay Lumi-Matte Foundation, hasilnya?

23 / 06 / 2024 22:00 WIB

Brilio.net - Maybelline Superstay Lumi-Matte menjadi salah satu produk makeup yang paling ditunggu-tunggu rilisnya oleh beauty enthusiast. Maybelline Superstay Lumi-Matte Foundation digadang-gadang menjadi base makeup yang awet selama seharian tanpa harus touch up.

Nggak cuma itu, Maybelline Superstay Lumi-Matte Foundation dilengkapi dengan teknologi unggul yaitu light wear, yang bikin tekstur terasa lembut. Tak heran jika beauty enthusiasts ini menanti Maybelline Superstay Lumi-Matte Foundation masuk ke Indonesia.

Harapan yang selama ditunggu-tunggu akhirnya terwujud, lewat unggahan video di akun beauty vlogger Sabrina Chairunnisa Maybelline Superstay Lumi-Matte Foundation akhirnya masuk Indonesia. Tak menunggu lama, Sabrina langsung melakukan review  Maybelline Superstay Lumi-Matte Foundation.

"Sudah available di Indonesia an TikTok shop," jelas Sabrina Chairunnisa, dikutip briliobeauty.net dari TikTok @sabrinachairunnisa, Sabtu (22/6).

foto: TikTok/@sabrinachairunnisa

Diketahui Maybelline Superstay Lumi-Matte Foundation ini terdiri dari 12 shade yang bisa kamu pilih dan disesuaikan dengan skin tone. Nah, kali ini Sabrina mencoba shade yang cocok dengan kulitnya yaitu shade cool-115.

Sudah memilih shade yang cocok, Sabrina langsung mengaplikasikan pada wajah. Menurutnya Maybelline Superstay Lumi-Matte Foundation cukup mudah saat diaplikasikan, karena punya tekstur yang ringan.

Nggak cuma ringan, Maybelline Superstay Lumi-Matte Foundation ternyata punya coverage yang tinggi. Maka dari itu, bisa menutupi berbagai masalah yang ada pada wajah seperti bintik hitam ataupun jerawat.

foto: TikTok/@sabrinachairunnisa

Keunggulan lainnya, Maybelline Superstay Lumi-Matte Foundation dipercaya transferproof yang tahan air dan keringat. Bahkan tak mudah crack ataupun longsor. Nah, pada video sebelumnya ia sempat melakukan toucher test saat makeup sudah selesai. Namun kali ini Sabrina melakukan toucher test kembali selesai foundation diaplikasikan dan tersetting.

"Langsung kita tap-tap (pakai tisu), tuh nggak ada transfer sama sekali," kata Sabrina.

foto: TikTok/@sabrinachairunnisa

Nggak cuma di tap-tap saja, sesekali Sabrina juga melakukan uji ketahanan menggesek makeup dengan tangan kosong.

"Smudgeproof juga lho menurut aku. Asalkan sudah ngeset yah," imbuhnya.

foto: TikTok/@sabrinachairunnisa

Nah, hasil dari Maybelline Superstay Lumi-Matte Foundation memberikan tampilan luminous matte. Walaupun punya keunggulan transferproof, foundation ini ringan saat diaplikasikan pada wajah dan sudah teruji non komedogenik. Menurut Sabrina, foundation yang punya klaim transferproof biasanya punya tekstur berat.