Andalkan buah-buahan segar, riasan pinky look cowok ini hasilnya bak pakai produk makeup

11 Oktober 2024 11:10 WIB

Brilio.net - Seperti diketahui bahwa tren makeup terus berkembang seiring waktu dan salah satu gaya yang banyak digemari belakangan ini adalah pinky look makeup. Tampilan ini identik dengan kesan feminin, segar, dan lembut, karena memadukan berbagai nuansa warna pink pada wajah.

Pinky look makeup cocok untuk berbagai kesempatan, baik untuk sehari-hari maupun acara spesial, karena mampu memberikan kesan natural namun tetap memukau. Warna pink yang digunakan dalam pinky look makeup bisa bervariasi, mulai dari soft pink hingga dusty rose, tergantung pada selera dan tone kulit.

Nah, tak heran jika produk-produk makeup seperti eyeshadow, blush on, dan lipstik warna pink, menjadi hal utama yang penting digunakan dalam look ini. Namun bagaimana jika pinky look makeup diciptakan tanpa memakai produk makeup pada umumnya?

Seperti dibagikan salah satu TikToker dengan nama akun @natan.kamla, yang justru mengandalkan buah-buahan segar untuk menciptakan tampilan pink look makeup. Buah-buahan yang digunakan di antaranya adalah pisang, ceri merah, dan raspberry. Meski hanya mengandalkan buah-buahan segar, namun hasilnya pigmented bak pakai produk makeup lho.

foto: TikTok/@natan.kamla

"Fruit makeup challenge," tulisnya dalam keterangan video unggahan, yang briliobeauty.net kutip pada Kamis (10/10).

Di awal video, cowok yang diketahui bernama Natan itu menggunakan pisang untuk membuat eyeliner dan lip liner. Ia membakar bagian ujung batang pisang menggunakan korek api sampai kehitaman. Setelah itu, ia mulai menggambar eyeliner dan membuat lip liner dengan hasil yang rapi dan natural.

foto: TikTok/@natan.kamla

Lebih lanjut, Natan menggunakan buah ceri merah sebagai lip tint. Ia hanya menggosok-gosokkan buah ceri secara langsung pada bibirnya hingga meninggalkan stain warna merah. Terakhir, Natan memanfaatkan buah raspberry yang dijadikan sebagai blush on.

foto: TikTok/@natan.kamla

Nah, hasil makeup Natan menggunakan buah-buahan tersebut membuat wajahnya tampak lebih fresh dengan kesan merona natural. Jadi, apa kamu tertarik mencobanya?

foto: TikTok/@natan.kamla

(brl/jad)