Bukti cantik tak harus oplas, cewek ini sulap bibir jadi makin seksi ala Zhao Lusi pakai karet rambut

25 September 2024 07:30 WIB

Brilio.net - Tren makeup semakin berkembang di zaman modern saat ini, termasuk dalam hal penampilan bibir. Banyak orang ingin memiliki bibir seksi tanpa harus menjalani prosedur operasi plastik (oplas). Salah satu tren yang sedang banyak diikuti adalah penampilan bibir seksi ala Zhao Lusi.

Zhao Lusi sendiri merupakan salah satu seleb terkenal asal China. Namanya mulai naik daun sejak Zhao Lusi memerankan Sangzhi di drama Hidden Love. Peran Zhao Lusi yang menggemaskan dan ceria membuatnya disukai banyak orang. Nggak cuma itu, dia juga dikenal punya bibir seksi, fresh, dan plumpy alami.

Bibir seksi ala Zhao Lusi ditandai dengan tampilan yang penuh dan seksi. Zhao Lusi sering memilih warna-warna lembut seperti nude, pink, atau coral, yang tidak hanya menonjolkan keindahan alami bibir, tetapi juga memberi kesan youthful dan ceria. Karena hal itu lah, banyak orang yang tertarik untuk memiliki bibir seksi bak Zhao Lusi.

Nah, ternyata untuk memiliki bibir seksi dan fresh ala Zhao Lusi, kamu tak perlu merogoh kocek dalam-dalam lho. Karena kamu bisa mewujudkannya dengan trik tertentu. Seperti yang dibagikan oleh pengguna TikTok dengan nama akun @itsmakeuptips, yang memanfaatkan karet rambut untuk bikin bibir makin seksi ala Zhao Lusi.

Cewek ini sulap bibir jadi makin seksi ala Zhao Lusi pakai karet rambut
TikTok/@itsmakeuptips

"Lipstick Tutorial," tulis pemilik akun dalam keterangan video unggahan, yang briliobeauty.net kutip pada Selasa (24/9).

Triknya mudah, kamu perlu mengikat bibir bagian atas dan bawah menggunakan karet rambut. Lakukan tepat di bagian tengah bibir. Diamkan beberapa menit, lalu lepaskan karet rambut secara perlahan. Setelah penggunaan karet rambut ini, bibir otomatis akan lebih plumpy dan penuh.

Cewek ini sulap bibir jadi makin seksi ala Zhao Lusi pakai karet rambut
TikTok/@itsmakeuptips

Selanjutnya, aplikasikan concealer di seluruh bagian bibir. Ini dilakukan untuk menutupi bagian bibir yang hitam atau gelap. Lalu, blend menggunakan puff makeup atau beauty blender. Kemudian, aplikasikan lipstik andalan kamu mengikuti bentuk bibir. Nah, untuk memberikan efek sehat dan berkilau, kamu juga bisa menambahkan lip gloss. Trik ini akan membuat penampilan bibir jadi terlihat lebih seksi dan penuh tanpa prosedur oplas.

Namun sayangnya, trik ini bisa membuat bibir jadi mati rasa dan nyeri. Pasalnya, bibir memiliki kulit yang tipis dan sensitif. Oleh karena itu, lakukan dengan hati-hati saat melakukan trik ini.

Cewek ini sulap bibir jadi makin seksi ala Zhao Lusi pakai karet rambut
TikTok/@itsmakeuptips

(brl/ola)