Dipuji cantik natural di pernikahan adik Maxime Bouttier, ini tutorial makeup Luna Maya yang simpel

7 Agustus 2024 16:10 WIB

Brilio.net - Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier terlihat semakin lengket. Keduanya tampak saling menemani satu sama lain, sehingga sering terlihat bersama. Seperti saat liburan, bekerja, maupun menghadiri acara keluarga. Apalagi, Luna tampak sudah begitu akrab dengan keluarga Maxime.

Baru-baru ini, Luna Maya terlihat mendampingi Maxime di acara pernikahan adik kekasihnya tersebut. Sebagai pihak keluarga, Maxime turut tampil dengan pakaian adat Bali. Beda halnya dengan penampilan yang dipilih Luna Maya. Alih-alih mengenakan pakaian kebaya, Luna Maya justru tampil lebih santai mengenakan dress. Meski begitu, keduanya tampak serasi.

Penampilan Luna Maya saat menghadiri acara pernikahan adik Maxime itu seketika menjadi sorotan. Ada yang mengomentari penampilan santai Luna Maya, hingga memuji kecantikannya yang natural. Rupanya, kecantikan Luna Maya terpancar alami karena penggunaan makeup yang minimalis. Seperti diketahui, Luna Maya lebih suka tampil dengan riasan yang simpel dalam kesehariannya.

Seperti tutorial makeup simpel yang pernah ia bagikan melalui akun TikTok pribadinya @lunamaya. Dalam video itu, hasil makeup Luna Maya terlihat natural namun tetap flawless.

foto: TikTok/@lunamaya

"Let’s get ready with me," tulis Luna Maya yang dikutip briliobeauty.net, Rabu (7/8).

Sebelum memulai makeup, Luna Maya menyemprotkan face spray terlebih dahulu untuk membuat wajahnya lebih segar dan lembap. Setelah itu, ia memakai sunscreen di seluruh wajahnya agar terlindung dari efek buruk sinar matahari.

foto: TikTok/@lunamaya

Usai memastikan makeup preparation meresap, Luna lanjut mengaplikasikan foundation secara tipis di seluruh wajahnya. Ia menggunakan brush untuk meratakannya agar tidak terlalu dempul. Lebih lanjut, Luna memulaskan kontur di area hidung dan tulang pipi untuk memberikan efek tirus. Lalu, ia mengunci complexion-nya menggunakan bedak padat.

foto: TikTok/@lunamaya

Beralih ke bagian mata, Luna menjepit bulu matanya terlebih dahulu, dan melanjutkannya dengan mengaplikasikan maskara agar lebih lentik. Ia juga memulaskan eyeshadow warna cokelat secara tipis untuk membuat matanya lebih berwarna. Tak lupa, Luna juga merapikan alisnya menggunakan pensil alis.

Agar wajahnya lebih fresh dan riasan menyatu, Luna menyemprotkan face spray kembali. Terakhir, ia memulaskan lipstik dengan teknik ombre yaitu mengombinasikan lip cream warna nude dan lipstik dengan warna yang lebih tua. Hasilnya, riasan Luna Maya benar-benar flawless dan tampak natural.

foto: TikTok/@lunamaya

(brl/jad)