Disebut kembaran Lisa Blackpink, transformasi makeup cewek ini hasilnya bikin susah dibedain

31 Juli 2024 16:10 WIB

Brilio.net - Tidak dipungkiri, demam K-Pop semakin booming di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Seperti salah satunya idol grup wanita Blackpink yang memiliki banyak penggemar. Ketenaran Blackpink memang tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, Blackpink yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose dikenal dengan visual yang nyaris sempurna.

Tak semuanya orang Korea, dalam grup Blackpink salah satu anggotanya ada yang berasal dari Thailand. Ia adalah Lisa Blackpink. Karena masih sama-sama berasal dari ASEAN, tak heran jika beberapa orang Indonesia memiliki wajah yang mirip dengan Lisa. Salah satunya adalah pemilik akun TikTok @itsegans.

Memiliki hidung mancung, bibir sedikit tebal, dan mata yang indah, wajah wanita ini memang tampak mirip dengan Lisa Blackpink. Tak hanya parasnya yang mirip, rupanya ia juga jago dance lho. Karena kemiripannya tersebut, banyak orang yang menyebut dirinya sebagai kembaran Lisa Blackpink.

Baru-baru ini, ia kembali bikin fans Lisa heboh setelah menggunggah video makeup jadi lebih mirip Lisa Blackpink. Bahkan transformasi pemilik akun yang diketahui bernama Shella tersebut bikin orang susah membedakan antara dirinya dengan Lisa.

"Coba rate untuk make up nya. Lisa masih ngekost ini jadinya pake G2G ajhaa," tulisnya dalam keterangan yang briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @itsegans, Rabu (31/7).

foto: TikTok/@itsegans

Lewat unggahan berdurasi 41 detik tersebut, Shella tampak bertransformasi dari yang awalnya bare face jadi full makeup dengan gaya mirip Lisa Blackpink. Di awal video, tampak Shella memakai pelembap terlebih dahulu sebelum memulaskan makeup. Ini dilakukan untuk membuat wajah jadi lebih lembap dan riasan mudah menempel.

Beberapa detik selanjutnya, Shella mulai merias area matanya, yaitu dengan eyeshadow warna grey yang dikombinasikan glitter warna putih. Tak hanya itu, Shella juga terlihat menggambar eyeliner dengan gaya wings serta menggunakan bulu mata palsu untuk menyempurnakan riasan matanya.

foto: TikTok/@itsegans

Selanjutnya, Shella langsung bertransformasi dengan full makeup. Terlihat dari bibirnya yang sudah memakai lipstik warna pink dengan efek glossy dan penggunaan lensa kontak warna grey yang senada dengan riasan mata. Dilengkapi rambut palsu atau wig yang membuat penampilannya mirip dengan Lisa Blackpink. Tak hanya itu, agar lebih mirip dengan Lisa, Shella juga menggunakan outfit warna silver.

foto: TikTok/@itsegans

Sontak, video unggahan Shella tersebut langsung viral hingga ditonton sebanyak 2,1 juta kali dan menuai berbagai komentar dari warganet. Tak sedikit yang memuji kecantikan dirinya yang sangat mirip dengan Lisa Blackpink.

"GK percaya sih klo dia bukan siapa² nya Lisa,mirip bgtt loh ini masa bukan siapa²nya Lisa sih sumpahh," kata akun @nrwna11_.

"LISA BANGET INIMAHH, KEREN KAK!!" celetuk akun @ur.l0vss.

"Cantik bgt bgt dan smoga nasib seperti lisa juga ya cantik," komentar dari pemilik akun @tetegati1tia.

(brl/jad)