Harga cuma Rp 20 ribuan bikin bibir kering pecah-pecah jadi plumpy, review lip balm viral Madame Gie

8 Juli 2024 09:00 WIB

Brilio.net - Bibir menjadi salah satu bagian tubuh yang rentan mengalami kering dan pecah-pecah. Kondisi ini merupakan hal umum yang dapat dirasakan banyak orang. Bukan tanpa alasan, bibir kering dan pecah-pecah disebabkan oleh beberapa faktor, seperti faktor cuaca, menjilati bibir secara berlebihan, dehidrasi, hingga minum obat-obatan tertentu.

Seperti dilansir dari Healthline, kurangnya kelembapan dapat memperburuk bibir pecah-pecah, baik disebabkan faktor cuaca atau kurangnya perawatan. Bibir pecah-pecah biasanya dapat diobati di rumah, dengan memastikan bibir memiliki kelembapan yang cukup. Langkah lain yang bisa dilakukan adalah mengaplikasikan lip balm atau pelembap bibir setiap hari.

Saat ini lip balm banyak ditemukan di pasaran, produk ini dijual dengan berbagai jenis dan inovasi. Baik dari berbagai bahan yang digunakan hingga manfaatnya yang kian beragam. Sejalan dengan hal itu, ada salah satu produk lip balm yang sempat viral di TikTok berkat kemampuannya yang diklaim mampu bikin bibir kering pecah-pecah jadi auto plumpy.

Nah, untuk membuktikan klaimnya tersebut, seorang beauty enthusiast me-review produk lip balm dari Madame Gie yang dibanderol harga Rp 20 ribuan tersebut. Produk yang dimaksud adalah Madame Gie Plump Balm.

foto: TikTok/@jiglyciouss

Beauty enthusiast dengan nama akun TikTok @jiglyciouss itu memulai review dari packaging-nya yang unik. Dengan bentuk seperti pulpen, produk ini jadi lebih mudah untuk diaplikasikan. Hanya saja, terkadang tombol untuk memencetnya mudah rusak.

"Banyak yang belum tahu kalau punya bibir warna kayak gini dan kering kerontang, bisa jadi glossy shiny cantik gini cukup pakai produk yang harganya Rp 20 ribuan," kata sang pemilik akun, seperti briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @jiglyciouss, Minggu (7/7).

Menurut pemilik akun tersebut, produk lip balm dari Madame Gie itu memiliki tekstur balm yang meleleh, sehingga terasa lembut dan mudah di-blend. Bahkan saat dipakai produk tersebut akan langsung meleleh di bibir. Tak heran jika produk lip balm itu cocok dipakai bagi pemilik bibir kering.

foto: TikTok/@jiglyciouss

"Dia itu masih transfer tapi efek melembapkannya cukup awet di bibir aku," ungkap pemilik akun.

Nah, bagi kamu yang memiliki bibir hitam atau garis bibir yang jelas, @jiglyciouss menyarankan untuk mengaplikasikan lip cream atau lipstik terlebih dahulu sebelum menggunakan lip balm dari Madame Gie. Ini dilakukan untuk membuat bibir jadi auto plumpy dan tampak lebih sehat.

Istimewanya, meski warnanya sudah pudar, namun Madame Gie Plump Balm tetap memberikan efek glossy dan melembapkan bibir. Dengan harga Rp 20 ribuan, kira-kira produk ini worth it nggak ya?

foto: TikTok/@jiglyciouss

Klaim dan kandungan Madame Gie Plump Balm.

Madame Gie Plump Balm merupakan produk pelembap bibir yang hadir sebagai solusi untuk kamu yang memiliki permasalahan bibir kering dan pecah-pecah. Produk ini dilengkapi dengan vitamin E dan Hibiscus Extract yang dapat memberikan tampilan bibir lebih menawan, plumpy, dan sehat. Selain itu, lip balm ini memiliki 6 shades yang cantik dengan glossy finish.

(brl/jad)