Jadi blush on sekaligus eyeshadow dengan hasil matte, ini review 2 in 1 Love Clay Lip Jam Dazzle Me

5 Juli 2024 17:10 WIB

Brilio.net - Tampil dengan bibir cantik dan berwarna membuat sebagian besar wanita lebih percaya diri. Pasalnya bibir bewarna membuat penampilan menjadi lebih fresh dan menarik. Umumnya, wanita mengandalkan lip produk untuk mendapatkan warna bibir yang indah, salah satunya 2 in 1 Love Clay Lip Jam Dazzle Me.

Kini Dazzle Me punya lip produk terbaru yaitu 2 in 1 Love Clay Lip Jam Dazzle Me. Lip produk ini berbeda dengan lip lainnya, lantaran didesain dengan pot dan brush untuk mengaplikasikan. Diklaim sebagai produk 2 in 1 yang bisa dipakai sebagai lip stik, eyeshadow, dan blush on membuat beauty vlogger bernama Didi melakukan review 2 in 1 Love Clay Lip Jam Dazzle Me.

"Di dalam pot dan dapat spatula kecil yang bahannya silikon," ucapnya dikutip briliobeauty.net dari TikTok @dididudu_, Jumat (5/7).

review 2 in 1 Love Clay Lip Jam Dazzle Me
TikTok/@dididudu_

Review 2 in 1 Love Clay Lip Jam Dazzle Me diunggah ke akun TikTok @dididudu_. Dia tampak mencoba enam shade, pertama Didi mengaplikasikan shade 01 yaitu early morning sebagai lipstik, blush on, dan eyeshadow. Kemudian mencoba shade 02 yaitu first meet, dan shade 04 dream catcher. Sementara itu, warna lainnya yaitu 03 love mood dan 05 passionate kiss, serta 06 cup off coffe. Semua warna dari 2 in 1 Love Clay Lip Jam Dazzle Me memberikan hasil yang matte dan pigmented hingga menutupi bibir hitam

"06 Ini sih yang paling cakep, agak cokelat gitu," imbuhnya.

review 2 in 1 Love Clay Lip Jam Dazzle Me
TikTok/@dididudu_

Warna-warna tersebut saat diaplikasikan pada bibir memberikan rasa nyaman, lantaran punya tekstur lembut. Walaupun pigmentednya terlalu tebal, saat diblend 2 in 1 Love Clay Lip Jam Dazzle Me teksturnya mirip jelly dan terasa kenyal.

"Tinggal di tap-tap aja dan dipakein ke muka. Ngeblandnya lumayan gampang dan aku rekomen langsung diblend karena dia langsung ngesett," ujarnya.

review 2 in 1 Love Clay Lip Jam Dazzle Me
TikTok/@dididudu_

Sebagai tambahan informasi, 2 in 1 Love Clay Lip Jam Dazzle Me diklaim tahan selama 12 jam. Selain itu, 2 in 1 Love Clay Lip Jam Dazzle Me diformulasi fast film-formation yang bisa mengunci kelembapan dan menutrisi bibir. Nah, harga dari 2 in 1 Love Clay Lip Jam Dazzle Me bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 18 ribuan.

(brl/ola)