Jadi highlight makeup akad nikah Aaliyah, ini review blush on dan lip matte Wardah di bawah Rp 70 ribu

28 Juli 2024 23:58 WIB

Brilio.net - Menjadi ratu sehari di pelaminan membuat sejumlah orang mempersiapkan semua hal dengan baik. Termasuk memilih seorang makeup artist profesional yang memiliki skill makeup mumpun. Hal ini juga dilakukan artis cantik Aaliyah Massaid.

Saat akad nikah yang berlangsung pada hari Jumat (26/7) lalu, ia mempercayakan riasan wajahnya pada makeup artis Cherry Jessica. Tampak dalam berbagai unggahan di akun Instagram @cherryjks, ia sudah merias berbagai artis papan atas Indonesia, seperti Jessica Mila dan Enzy Storia.

foto: Instagram/@cherryjks

Riasan yang dihasilkan makeup artist Cherry ini tampak flawless. Bahkan tak mengalami kerusakan apapun, seperti cakey ataupun crack. Pastinya dibalik riasan yang bikin wajah Aaliyah Massaid ini mangklingi terdapat teknik yang tepat.

Video yang diunggah pada Sabtu (28/7) lalu, Cherry membocorkan rahasia makeupnya. Seperti langkah makeup pengantin lainnya, pertama-tama ia mengaplikasikan base seperti foundation, primer, dan bedak.

Kemudian melanjutkan makeup mengaplikasikan kontor. Merias mata menggunakan berbagai produk makeup, seperti pensil, eyeliner, eyeshadow, dan maskara.

foto: Instagram/@cherryjks

Banyaknya produk makeup yang digunakan, ada dua produk lokal yang bikin salah fokus yaitu blush on cream color fit dan matte lip cream yang berasal dari brand Wardah. Meskipun kedua produk tersebut dibanderol dengan harga di bawah Rp 70 ribuan, hasilnya bikin riasan Aaliyah jadi makin memesona.

Jadi highlight makeup akad nikah Aaliyah, berikut ini review Color Fit Blush On Cream dan Matte Lip Cream. Sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari TikTok @alinasution_ dan @leonymarcha, Minggu (28/7).

Review Color Fit Blush On Cream Wardah.

foto: TikTok/@aiinasution_

Nah, review produk yang digunakan Aaliyah saat akad salah satunya ada Color Fit Blush On Cream Wardah. Lewat unggahan di akun TikTok @alinasution_, ia melakukan review Color Fit Blush On Cream Wardah yang punya pilihan tiga shade.

Color Fit Blush On Cream Wardah yang didesain dengan formula baru ini punya tekstur lebih melted, creamy, dan buttery daripada series sebelumnya. Nggak cuma itu, Color Fit Blush On Cream Wardah juga lebih pigmented.

"Ini gua pakai shade yang ethereal rose. Warnya tuh kayak soft pink lo bisa lihat sendiri. Very very easy to blend," ujar Aii.

Color Fit Blush On Cream Wardah saat diaplikasikan pada wajah memberikan hasil yang rata. Terlebih lagi jika kamu mengaplikasikan Color Fit Blush On Cream Wardah pakai tangan, akan lebih cepat ngeblend. Sementara itu, Color Fit Blush On Cream Wardah bisa kamu beli dengan harga Rp 54 ribuan.

"Jujur suka banget yang re formula. Karena menurut gua formula lama lebih dry dan nggak pigmented," ujarnya.

Review Matte Lip Cream.

foto: TiKTok/@leonymarcha

Produk makeup lainnya yang jadi highlight adalah Matte Lip Cream Wardah. Matte Lip Cream punya 24 shade yang bisa kamu coba. Nah kali dalam unggahan video Leony di akun TikTok @leonymarcha, ia mencoba 6 shade dan mereview satu persatu.

Pertama yaitu ada shade ke 19 Have A Blush. Shade ini menurut Leony cocok digunakan sebagai ombre lips.
Kedua yaitu ada shade 20 yaitu Peach Of Mind yang memberikan sentuhan warna peach pada bibir yang bikin tampak segar. Ketiga yaitu shade 21 Cream Puccino yang memberikan tampilan warna bibir cokelat.

Kemudian ada shade 22 rouge velvet yang warnanya tampak merah namun tetap natural. Shade berikutnya yaitu 23 Rose And Shine yang memberikan kesan playfull lantaran warna merah terang. Terakhir yaitu shade 24 Cherry Go Round yang menurut Leony warnanya cantik.

"Favorit gua udah pasti shade 21 yang cream puccino ini cantik banget warna coklatnya," ujarnya.

Setelah menggunakan beberapa shade, Matte Lip Cream nyaman digunakan lantaran punya tekstur cream. Meski cream, Matte Lip Cream tidak terlalu tebal saat diaplikasikan.

"Ini juga bukan tipe yang gampang kering atau ngeset, jadi masih bisa kalian ombre, kalian mix," ujar Leony.

Tidak hanya itu saja, Matte Lip Cream Wardah juga memberikan efek blurring. Bahkan tidak transferproof, nah harga dari Matte Lip Cream bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 66.500.

(brl/far)