Kena cacar air H-3 menikah, transformasi wajah cewek penuh bekas luka ini hasilnya jadi mulus pol

29 September 2024 22:00 WIB

Brilio.net - Makeup memiliki peran penting dalam momen-momen istimewa, terutama pada acara pernikahan. Pada hari pernikahan, setiap detail penampilan diperhatikan dengan saksama, dan makeup menjadi salah satu elemen kunci yang membantu memancarkan kecantikan serta menambah kepercayaan diri pengantin.

Selain itu, makeup yang tepat juga dapat meningkatkan penampilan di depan kamera, memastikan setiap momen terlihat sempurna dalam foto dan video. Dengan makeup yang tepat, setiap individu dapat menonjolkan fitur terbaiknya dan menyembunyikan kekurangan di wajah yang mungkin mengganggu.

Namun sayangnya, tak sedikit yang justru mengalami kejadian tak terduga sebelum hari H acara pernikahan. Seperti musibah yang membuat wajah jadi memiliki luka akibat terkena penyakit kulit. Kondisi ini pastinya akan mengganggu penampilan saat hari H. Seperti yang dibagikan oleh pengguna TikTok dengan nama akun @nanarengganis85.

Lewat unggahannya tersebut, pemilik akun yang diketahui seorang MUA itu membagikan kisah kliennya yang mengalami penyakit cacar air tiga hari sebelum acara pernikahannya. Namun, dengan keahlian sang pemilik akun, hal itu bukanlah menjadi masalah besar. Pasalnya, ia bisa menutupi kekurangan di wajah kliennya dengan makeup yang sempurna.

foto: TikTok/@nanarengganis85

"Pengantin kena cacar air," tulisnya dalam keterangan video unggahan, yang briliobeauty.net kutip pada Minggu (29/9).

Di awal video, tampak wajah sang klien yang penuh luka cacar, sehingga membuat wajahnya terlihat kemerahan. Tak cuma itu, beberapa luka juga tampak menghitam. Meski begitu, sang MUA berhasil mengubah cewek dengan wajah penuh bekas luka cacar tersebut menjadi cantik paripurna di hari H pernikahannya.

"H min 1 nangis nangis karena cacarnya banyak dan belum kering, aq jadi ikut gak bisa tidur juga hehehe," kata sang MUA.

foto: TikTok/@nanarengganis85

Wajah yang awalnya penuh luka kemerahan dan kehitaman langsung terlihat mulus dengan complexion yang sempurna. Tak hanya itu, alis on fleek, eye makeup ala soft glam, dan lipstik merah glossy membuat wajah cewek tersebut tampak fresh.

foto: TikTok/@nanarengganis85

Selain itu, pulasan kontur tipis, blush on pink, dan pengaplikasian highlighter yang tepat, juga menyempurnakan riasan cewek tersebut. Sontak, cewek wajah luka akibat cacar air tersebut bertransformasi menjadi pengantin Sunda yang anggun dengan wajah yang mulus pol.

(brl/jad)