Kulit cerah seketika, wanita ini bagikan trik kombinasi foundation dan body lotion

19 Juli 2024 14:25 WIB

Brilio.net - Setiap orang punya standar kecantikannya masing-masing, namun nyatanya banyak orang yang ingin memiliki kulit cerah dan bebas kusam. Demi mendapatkan penampilan yang menarik, sejumlah wanita Indonesia rela melakukan perawatan agar kulitnya tampak cerah. Namun pastinya hal ini tidak bisa didapatkan begitu saja. Kamu butuh waktu untuk mencerahkan kulit.

Walaupun begitu, kini di media sosial ada satu trik yang bisa kamu gunakan untuk mencerahkan kulit dalam seketika lho. Trik ini dibagikan pengguna TikTok bernama Melani Indrawan. Lewat unggahan video di akun @melaniindrawan, ia tampak membagikan kombinasi foundation dan body lotion. Kedua produk ini diklaim bisa menaikkan skin tone agar terlihat putih. Maka dari itu, bisa kamu gunakan saat menghadiri acara penting seperti pesta pernikahan, kegiatan penting, dan lainnya.

"Hacks Kulit Cerah Dalam Waktu Instant" tulis Melani Indrawan, dikutip briliobeauty.net dari TikTok @melaniindrawan, Kamis (19/7).

foto: Instagram/@melaniindrawan

Lantas bagaimana cara menggunakan kombinasi foundation dan body lotion untuk cerahkan kulit? Bagi kamu yang penasaran bisa menyimak langkah-langkah di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari Instagram melaniindrawan, Jumat (19/7).

foto: Instagram/@melaniindrawan

1. Tuangkan body lotion pada telapak tangan secukupnya
2. Campurkan dengan foundation dengan tone warna cerah
3. Mix semua produk hingga tercampur sempurna
4. Oleskan secara merata ke seluruh tangan, dengan begitu tangan bisa cerah dengan seketika.

(brl/far)