Penampilan tampak lebih fresh, ini trik mudah bikin bibir feminin look ala Barbie

2 Oktober 2024 11:30 WIB

Brilio.net - Lipstik telah menjadi salah satu elemen utama dalam dunia kecantikan yang mampu mengubah penampilan secara instan. Penggunaan lipstik tidak hanya menambah warna pada bibir, tetapi juga memberikan kesan berbeda sesuai dengan gaya yang diinginkan, mulai dari tampilan natural hingga glamor.

Salah satu tampilan atau gaya penggunaan lipstik yang sedang digemari adalah tampilan bibir feminin ala Barbie. Tampilan ini identik dengan warna-warna pink lembut, cerah, dan segar, yang memberikan kesan manis serta girly. Untuk menciptakan tampilan lipstik ala Barbie, warna-warna pastel seperti soft pink, bubblegum, atau rose pink menjadi pilihan utama.

Warna-warna ini memberikan kesan feminin yang playful dan chic, serta cocok untuk berbagai kesempatan, mulai dari acara kasual hingga pesta. Agar hasilnya lebih sempurna, lipstik bisa dipadukan dengan lip gloss untuk memberikan efek bibir lebih berkilau dan terlihat penuh, seperti karakter Barbie yang ikonik.

Jika ingin mendapatkan tampilan bibir yang demikian, kamu bisa meniru trik yang dibagikan oleh pengguna TikTok dengan nama akun @hajiistory. Lewat unggahannya itu, ia membagikan trik mudah bikin bibir feminin look ala Barbie agar penampilan terlihat lebih fresh. Yuk, simak langkah membuat bibir feminin look ala Barbie, briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @hajiistory pada Selasa (1/10).

foto: TikTok/@hajiistory

Sebelum mulai mengaplikasikan lipstik, pastikan bibir dalam kondisi lembap. Kamu bisa melakukan lip scrub terlebih dahulu, kemudian melanjutkan dengan penggunaan lip balm. Lebih lanjut, aplikasikan concealer secukupnya pada bibir. Blend menggunakan puff cushion sampai merata. Pastikan tidak ngeblok, ya.

foto: TikTok/@hajiistory

Setelah itu, aplikasikan lipstik warna soft pink atau pink muda ke seluruh bagian bibir. Lalu tambahkan lipstik warna merah yang lebih tua di bagian dalam bibir. Blend menggunakan jari sampai membentuk sebuah gradasi. Terakhir, pulaskan lip gloss ke seluruh bagian bibir, untuk memberi efek segar ala glass lips. Trik ini membuat tampilan bibir kamu lebih feminin bak Barbie, lho.

foto: TikTok/@hajiistory

(brl/lut)