Review Ariul Smooth & Pure Lip and Eye Remover Pad, Tasya Farasya: hapus makeup waterproof 1 menit

22 / 06 / 2024 23:58 WIB

Brilio.net - Menggunakan riasan waterproof seringkali menjadi pilihan bagi banyak orang untuk menyempurnakan penampilan, terutama bagi mereka yang punya kegiatan dan mobilitas padat. Menggunakan makeup waterproof sangat membantu lantaran kamu tak perlu meluangkan waktu untuk touch up.

Namun sayangnya, riasan waterproof ini punya kekurangan yaitu sulit dihapus saat riasan tak lagi dibutuhkan. Sisa riasan yang masih tertinggal di permukaan wajah sulit terangkat dan ujungnya bisa menyumbat pori-pori. Hal ini juga bisa memicu munculnya jerawat ataupun komedo.

Agar masalah kulit di atas tak terjadi, kamu perlu membersihkan makeup waterproof dengan produk remover pad yang tepat. Kini sudah banyak remover pads yang beredar di pasaran, salah satunya yaitu Ariul Smooth & Pure Lip and Eye Remover Pad.

Review Ariul Smooth & Pure Lip and Eye Remover Pad
TikTok/@tasyafarasya

Ariul Smooth & Pure Lip and Eye Remover Pad merupakan sebuah makeup remover yang diklaim efektif menghapus riasan waterproof. Kemampuan dari Ariul Smooth & Pure Lip and Eye Remover Pad yang bisa menghapus makeup dalam sekali usap, menarik perhatian Tasya Farasya untuk melakukan review.

Review ini dimulai dari keresahan Tasya Farasya yang selalu membuang waktu lama untuk menghapus makeup waterproof. Mungkin menghapus makeup dengan waktu lama membuatnya terasa lelah, terlebih lagi saat tubuh sedang capek-capeknya dan ingin segera beristirahat.

"Terutama buat beauty content creator, siapapun yang kerjanya harus makeup itu pasti yang ada dipikiran kalian," ujar Tasya Farasya.

Review Ariul Smooth & Pure Lip and Eye Remover Pad
TikTok/@tasyafarasya

Kerisauan Tasya Farasya itu pun teratasi dengan hadirnya Ariul Smooth & Pure Lip and Eye Remover Pad. Dalam unggahan di akun TikTok @tasyafarasya, beauty vlogger tersebut tampil dengan wajah yang full makeup. Dia pun langsung menghapus makeup menggunakan Ariul Smooth & Pure Lip and Eye Remover Pad.

Hal pertama yang dilakukan adalah mencoba menghapus riasan menggunakan satu lembar tisu. Cara menggunakannya cuma dengan menempelkan tisu pada area mata. Diamkan beberapa detik dan digosok. Dengan sekali gosokan, riasan wajah langsung terangkat dengan sempurna. Selesai membersihkan makeup pada satu sisi, Tasya langsung memperlihatkan tisu yang penuh dengan sisa riasan yang terangkat.

"Menghapus makeup nggak lagi jadi keluh kesah aku setiap hari," ujarnya.

Review Ariul Smooth & Pure Lip and Eye Remover Pad
TikTok/@tasyafarasya

Riasannya yang begitu tebal, tak cukup menggunakan satu lembar tisu saja. Dia lantas mengambil tisu lagi dan membersihkan wajahnya kembali.

"Kalau makeup kalian tipis satu aja udah terangkat semua," imbuhnya.

Pada menit berikutnya, Tasya juga melakukan langkah yang sama yaitu membersihkan wajah dengan Ariul Smooth & Pure Lip and Eye Remover Pad. Dengan waktu kurang dari satu menit, makeup waterproof bisa terangkat dengan baik.

"Nggak ada ribet-ribetnya sama sekali. Bisa hapus makeup di mobil tanpa liat kaca," ujarnya.

Review Ariul Smooth & Pure Lip and Eye Remover Pad
TikTok/@tasyafarasya

Ariul Smooth & Pure Lip and Eye Remover Pad teruji bisa angkat makeup waterproof dengan sempurna. Dibalik keunggulannya tersebut, Ariul Smooth & Pure Lip and Eye Remover Pad diformulasikan dengan double sided deep cleansing pad yang lembut dan ringan. Maka dari itu, mampu menghapus riasan mata dan lipstik yang cenderung susah.

Berbeda dengan produk lainnya, Ariul Smooth & Pure Lip and Eye Remover Pad ini dilengkapi dengan jojoba seed oil, olive oil, dan apricot seed. Adanya apple, banana, cabbage, carrot, broccoli, tomato, dan oxygen water. Semua bahan tersebut membuat Ariul Smooth & Pure Lip and Eye Remover Pad punya tekstur ringan dan lembut. Semenetara itu, Ariul Smooth & Pure Lip and Eye Remover Pad bisa kamu peroleh dengan harga yang terjangkau yaitu berkisar Rp 45 ribuan.