Review FWEE Lip & Cheek Blurry Pudding Pot viral di Korea, hasilnya definisi ada harga ada kualitas

20 / 06 / 2024 23:10 WIB

Brilio.net - Punya penampilan dengan look yang sempurna dibutuhkan berbagai macam produk riasan wajah. Mulai dari complexion seperti halnya mengaplikasikan cushion, hingga memberikan sentuhan warna pada bibir dan kedua sisi pipi dengan produk 2 in 1 yaitu FWEE Lip & Cheek Blurry Pudding Pot.

Produk FWEE Lip & Cheek Blurry Pudding Pot saat ini tengah viral di negeri asalnya yaitu Korea Selatan. Pasalnya FWEE Lip & Cheek Blurry Pudding Pot punya packaging dan tekstur yang berbeda dengan produk lip and cheek pada umumnya.

Review FWEE Lip & Cheek Blurry Pudding Pot
TikTok/@sunnydahye_

Keunikan yang ada pada FWEE Lip & Cheek Blurry Pudding Pot juga membuat beauty vlogger bernama Sunny Dahye melakukan review terhadap produk tersebut. Dia pun rela membeli empat buah FWEE Lip & Cheek Blurry Pudding Pot melalui marketplace yang dibanderol dengan harga Rp 260 ribu rupiah.

"COBAIN LIP TINT VIRAL KOREA FWEE LIP & CHEEK BLURRY PUDDING POT," keterangan dalam video dikutip briliobeauty.net dari TikTok @sunnydahye_, Kamis (20/6).

Review FWEE Lip & Cheek Blurry Pudding Pot
TikTok/@sunnydahye_

Saat pertama melakukan review FWEE Lip & Cheek Blurry Pudding Pot, Sunny salah fokus dengan bentuk lip and cheek yang menurutnya unik. FWEE Lip & Cheek Blurry Pudding Pot dikemas dengan wadah yang mirip dengan jamur, lengkap dengan tutup berwarna merah dan wadah berwarna putih transparan.

"It has a really cute shape (bentuk yang lucu)," ujarnya.

Review FWEE Lip & Cheek Blurry Pudding Pot
TikTok/@sunnydahye_

Walaupun punya packaging yang menarik, ada satu hal yang disayangkan oleh Sunny. FWEE Lip & Cheek Blurry Pudding Pot memiliki isi yang tak begitu banyak dengan harga yang cukup mahal.

Meski begitu, masalah isi yang sedikit tidak begitu dipermasalahkan Sunny. Dia pun langsung mencoba satu persatu shade dari FWEE Lip & Cheek Blurry Pudding Pot. Warna pertama yang dipakai yaitu PK03 cherry. Warna tersebut memberikan hasil yang cukup pigmented pada bibir.

Tak puas mencoba pada bibir, Sunny juga mengaplikasikannya di bagian pipi untuk dijadikan blush. Sama halnya pada bibir, saat dioleskan pada pipi FWEE Lip & Cheek Blurry Pudding Pot memberikan pigmentasi yang cukup terlihat. Bahkan saat membuat lip gradasi menggunakan shade RD02 mule, warna lipstik jadi semakin cantik dan tampak natural.

Review FWEE Lip & Cheek Blurry Pudding Pot
TikTok/@sunnydahye_

Tak cuma punya pigmentasi yang menakjubkan, FWEE Lip & Cheek Blurry Pudding Pot juga diformulasikan dengan pelembap agar bibir tak kering dan terasa lembut.

Sementara itu, FWEE Lip & Cheek Blurry Pudding Pot punya tekstur seperti jelly yang kenyal. Tekstur kenyal ini menghasilkan look yang matte pada bibir. Tak cuma itu, FWEE Lip & Cheek Blurry Pudding Pot juga muda saat dibaurkan, terlebih lagi ketika dikombinasikan dengan warna lain. Keunggulan lainnya, FWEE Lip & Cheek Blurry Pudding Pot ini punya packaging yang simple. Maka dari itu, bisa dibawa-bawa saat bepergian atau traveling.