Review Sea Makeup Liquid Blush yang diklaim aman untuk acne prone skin, blendable nggak ya?

25 September 2024 13:30 WIB

Brilio.net - Liquid blush atau blush cair telah menjadi salah satu produk favorit para beauty enthusiast. Dengan teksturnya yang ringan dan mudah dibaurkan, liquid blush memberikan hasil akhir yang natural dan dewy. Selain itu, liquid blush juga sangat praktis dibawa bepergian karena kemasannya yang ringkas.

Liquid blush memberikan efek flush alami pada pipi, sehingga menghasilkan tampilan makeup yang segar dan tidak berlebihan. Teksturnya yang cair membuat liquid blush sangat mudah dibaurkan menggunakan jari, beauty blender, atau kuas. Hal ini memungkinkan kamu untuk menciptakan gradasi warna yang halus dan natural.

Kemudahan penggunaan dan hasil akhir yang natural adalah beberapa alasan mengapa liquid blush begitu populer. Selain itu, liquid blush juga dapat memberikan dimensi pada wajah dan membuat tulang pipi terlihat lebih tegas. Bagi mereka yang ingin tampilan makeup yang effortless namun tetap menarik, liquid blush adalah pilihan yang tepat.

Seiring dengan hal itu, saat ini sudah banyak produk liquid blush dengan berbagai klaim dan keunggulannya. Salah satunya adalah Sea Makeup Liquid Blush yang diklaim aman untuk acne prone skin. Nah, untuk membuktikan klaimnya tersebut, seorang TikToker dengan nama akun @msacnebegone, melakukan review liquid blush dari Sea Makeup itu. Kira-kira blendable nggak ya?

Review Sea Makeup Liquid Blush yang diklaim aman untuk acne prone skin
TikTok/@msacnebegone

"Lu cakep banget asli! Blushnyaaaa," tulisnya dalam keterangan video unggahan, yang briliobeauty.net kutip pada Selasa (24/9).

Di awal video, pemilik akun yang diketahui bernama Bella itu tampak memperlihatkan wajah bare face-nya yang berjerawat. Beberapa detik kemudian, dia langsung bertransformasi dengan full makeup yang tampak flawless. Rupanya, dia menggunakan makeup yang acne prone skin friendly. Salah satunya adalah blush on cream yang digunakannya.

Review Sea Makeup Liquid Blush yang diklaim aman untuk acne prone skin
TikTok/@msacnebegone

Dalam video, tampak wajah Bella yang fresh setelah menggunakan blush on cream dari Sea Makeup tersebut. Selain itu, blush on tersebut juga tampak menyatu dengan kulit tanpa kesan menor dan ngeblok. Selanjutnya, Bella me-review aplikator dari liquid blush Sea Makeup yang digunakannya.

Menurutnya, liquid blush tersebut memiliki aplikator yang besar dengan bentuk bulat di ujungnya. Bentuknya tersebut membuat penggunaannya lebih mudah, karena cukup dengan mengaplikasikan 1-2 titik saja, bisa digunakan untuk membuat pipi tampak merona.

Review Sea Makeup Liquid Blush yang diklaim aman untuk acne prone skin
TikTok/@msacnebegone

Tak cuma itu saja, untuk membuktikan tekstur produk tersebut, Bella mencoba mengaplikasikan di telapak tangannya. Menurutnya, Sea Makeup Liquid Blush memiliki tekstur yang pigmented, blendable, dan buildable. Menariknya lagi, liquid blush tersebut juga aman dan ramah bagi pemilik kulit acne prone.

Bukan tanpa alasan, pasalnya liquid blush dari Sea Makeup sudah dilengkapi dengan beberapa kandungan, seperti succinic acid, allantoin, dan rosehip oil.

Review Sea Makeup Liquid Blush yang diklaim aman untuk acne prone skin
TikTok/@msacnebegone

(brl/ola)