Riasan flawless ternyata cuma pakai cushion Rp100 ribuan, intip daily makeup soft glam Alyssa Daguise

4 Juli 2024 20:25 WIB

Brilio.net - Alyssa Daguise merupakan seorang model sekaligus selebritis yang tak hanya mengeksplor fashion saja. Wanita yang diisukan sedang dekat Al Ghazali ini terlihat menggunakan gaya makeup dengan berbagai look mulai dari natural, soft glam, maupun bold. Ia kerap merias sendiri wajahnya, dan terlihat kepiawaiannya dalam memulas makeup. Bahkan melalui unggahan di akun TikTok @alyssadag1, beberapa kali ia membagikan aktivitas berdandan tanpa makeup artist.

Seperti video yang belakangan ini di unggah Alyssa di akun TiKToknya. Ia tampak mengenakan baju hitam dengan rambut terurai rapi. Alyssa juga bersiap untuk bermakeup.

"get ready with me! showing you my everyday makeup routineeee," keterangan dalam unggahan video, dikutip briliobeauty.net dari TikTok @alyssadag1, Kamis (4/7).

foto: TikTok/@alyssadag1

Kali ini wanita kelahiran 1998 membagikan tutorial makeup dengan look soft glam. Kunci riasan soft glamnya terletak pada penggunaan cushion yang cuma dibanderol Rp100 ribuan. Meski begitu, hasil riasan soft glam Alyssa ini tetap terlihat flawless dan glowing.

"Aku lagi di Bangkok dan sekarang aku lagi buru-buru. Aku mau makeup simpel aja," ucap Alyssa.

foto: TikTok/@alyssadag1

Sebagai langkah awal, Alyssa langsung mengaplikasikan cushion tersebut sebagai base makeup. Aplikasikan pada wajah secara merata.

"Aku suka banget cushion ini karena gampang banget diblend. Coverage-nya bagus banget dan menurut aku cushion ini best," imbuhnya.

Setelah itu, ia beralih mengaplikasikan contour pada bagian tulang pipi dan hidung agar wajah terlihat lebih tirus. Lalu pada sudut mata oleskan concealer yang bisa menutupi kekurangan di area tersebut.

foto: TikTok/@alyssadag1

Lanjut dengan mengaplikasikan alis. Tak lupa untuk merias mata menggunakan base eyeshadow berwarna putih. Kemudian timpa dengan warna nude, tipis saja. Pada bagian bulu mata aplikasikan maskara dan bentuk winged eyeliner, agar mata tampak lebih indah.

foto: TikTok/@alyssadag1

Sebelum masuk ke tahap akhir, aplikasikan blush on peach pada kedua sisi pipi dan hidung. Mendapatkan riasan yang awet dan tak longsor, semprotkan setting spray. Terakhir, berikan sentuhan pada bibir dengan warna nude. Nah, polesan bibir ini membuat riasan Alyssa Daguise jadi lebih soft. Overall penampilannya pun jadi menawan meski riasannya tak berlebihan.

(brl/wen)