Riasannya antimenor, ini 7 beda gaya makeup Pevita Pearce & Juria Hartmans yang disebut bak kakak adik

18 Agustus 2024 22:00 WIB

Brilio.net - Baru-baru ini, Pevita Pearce baru saja mengunggah potretnya bersama sahabatnya, Juria Hartmans di akun Instagram pribadinya. Lewat unggahannya tersebut, keduanya tampak sedang berfoto bersama dengan outfit yang sama-sama hitam dan rambut tergerai. Sontak, keduanya disebut mirip bak kakak adik oleh para fans.

Rupanya, keduanya memang sudah bersahabat cukup lama. Keduanya pertama kali bertemu di lokasi syuting sembilan tahun lalu di Bangkok, Thailand. Bintang film Sri Asih itu mengatakan ikatan persahabatan mereka semakin erat karena kesamaan soal candaan alias guyonan.

"Hidup tuh unik banget ya. Aku ketemu Juria tahun 2015 di Bangkok waktu lagi shooting Maybelline. We were bonded over our dark jokes. Kita tinggal di negara yang berbeda tapi kita selalu keep in touch. Fast forward 9 tahun kemudian... Kadang hal kecil yang ngga terduga justru jadi yang paling berarti," tulis Pevita dalam unggahannya.

Sama-sama punya paras cantik alami, potret keduanya sukses jadi perbincangan hangat para followers masing-masing. Bahkan keduanya juga memiliki selera makeup yang hampir sama, yaitu lebih suka makeup yang sheer daripada bold atau menor. Seperti 7 beda gaya makeup Pevita Pearce & Juria Hartmans berikut ini yang briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (18/8).

1. Lebih suka tampil natural dengan riasan sheer, Pevita dan Juria memancarkan kecantikan alami. Pevita tampil elegan dengan lipstik coral, sementara Juria tampak feminim dengan lipstik pink-nya.

foto: Instagram/@pevpearce; Instagram/@milkshakesspeare

2. Saat liburan ke pantai, keduanya juga memilih riasan yang antimenor. Wajah Pevita tampak glowing dengan lipstik nude, sedangkan Juria mengandalkan lipstik merah bata dengan blush on senada.

foto: Instagram/@pevpearce; Instagram/@milkshakesspeare

3. Sama-sama pakai outfit hitam, Pevita tampil flawless dengan alis on fleek dan blush on coral. Tak kalah dengan Pevita, Juria juga anggun dengan riasan glowing dan lipstik glossy-nya.

foto: Instagram/@pevpearce; Instagram/@milkshakesspeare

4. Miliki hidung mancung tanpa tambahan kontur, Pevita memilih riasan soft classy dengan lipstik dan blush on warna senada, serta bulu mata palsu yang lentik. Sementara Juria, tampak seksi dengan peach makeup dan eyeliner tipis.

foto: Instagram/@pevpearce; Instagram/@milkshakesspeare

5. Elegan dengan gaun yang press body dan rambut tergerai, Pevita hanya terfokus pada penggunaan lipstik nude dan eyeliner putih yang unik. Begitupun dengan sahabatnya, Juria, hanya mengandalkan lipstik pink dan highlighter yang on point.

foto: Instagram/@pevpearce; Instagram/@milkshakesspeare

6. Tampil imut dengan rambut pendek, Pevita tampak seksi dengan lipstik warna coral, serta pulasan blush on dan eyeshadow senada. Alisnya yang natural juga membuatnya semakin anggun. Berbeda dengan Juria yang memilih lipstik pink tua serta blush on warna soft pink yang membuatnya tampak feminim.

foto: Instagram/@pevpearce; Instagram/@milkshakesspeare

7. Senyumnya bak pinang dibelah dua, Pevita terlihat elegan dengan gaun hitam dan gaya makeup soft glam yang fresh. Sementara Juria, tampak manis dengan blazer hitam dengan gaya makeup soft classy-nya.

foto: Instagram/@pevpearce; Instagram/@milkshakesspeare

(brl/wen)