Salah pilih MUA berujung nyesek, pengantin ini putuskan rias ulang dengan hasil auto flawless

16 Oktober 2024 17:30 WIB

Brilio.net - Hari pernikahan adalah momen yang sangat istimewa dan menjadi salah satu hari paling berharga dalam hidup seseorang. Untuk itu, banyak calon pengantin yang ingin tampil sempurna, dan makeup menjadi salah satu aspek penting dalam penampilan tersebut.

Biasanya calon mempelai akan memilih referensi MUA yang cocok dengan seleranya. Namun, tak semua pengantin mendapatkan kesempatan itu. Seperti yang dialami oleh seorang pengantin wanita yang tampak dari sebuah video unggahan di TikTok.

Lewat unggahan dengan nama akun TikTok @wulan_dari083, diceritakan bahwa wanita tersebut memakai jasa MUA pilihan orang tua. Di luar dugaan, hasil riasannya pun di bawah ekspektasi dan berujung nyesek.

Kisah pengantin salah pilih MUA berujung nyesek auto rias ulang
TikTok/@wulan_dari083

"Pengalaman ku, ceritanya kk ini sudah di makeup pilihan ortunya... dan kk ini ngerasa makeupnya tidak sesuai keinginan," tulis pemilik akun dalam video unggahan, yang briliobeauty.net kutip pada Rabu (16/10).

Pengantin wanita itu merasa kecewa dengan hasil makeup MUA pilihan orang tuanya, karena riasannya tampak dempul. Nggak cuma itu saja, complexion di beberapa ware wajah juga tampak longsor. Penampilan makeup-nya semakin parah dengan alis yang tidak presisi, eye makeup ngeblok, serta pengaplikasian blush on dan kontur yang kurang halus.

Kisah pengantin salah pilih MUA berujung nyesek auto rias ulang
TikTok/@wulan_dari083

Karena hasilnya mengecewakan dan membuat pengantin wanita tersebut tidak percaya diri, dia akhirnya memutuskan untuk menghubungi MUA lain, yang tidak lain adalah sang pemilik akun. Dia meminta untuk melakukan makeup ulang.

Usai dirias ulang, hasilnya pun menjadi lebih flawless dengan makeup yang tidak berlebihan. Complexion-nya juga terlihat lebih halus dan membuatnya tampil manglingi. Berbeda dari makeup sebelumnya, riasan baru wanita ini hasilnya membuatnya lebih percaya diri.

Alisnya tampak lebih presisi, eye makeup dengan Barbie Look, pengaplikasian kontur dan blush on yang tepat, serta penggunaan lipstik yang lebih rapi, membuat penampilan pengantin itu lebih anggun di hari pernikahannya.

Kisah pengantin salah pilih MUA berujung nyesek auto rias ulang
TikTok/@wulan_dari083

Kisah nyesek pengantin wanita saat salah pilih MUA tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Ada yang pernah mengalami hal serupa.

"seminggu yg lalu , saya jadi pagar ayu di Acara nikah saudara . make up nya kaga gini . padahal belum ada setengah jam . akhirnya aku pulang, aku ganti make up sendiri," kata akun @sitisyafariah_.

"smpai skrng q gk mau di rias,mski ada resepsi prnikahan,takutx kyak gitu,katax sperti ondel ondel," celetuk akun @radityudis863.

"mungkin kulitnya berminyak/keringetan parah alhasil make-up terlihat tidak bagus," komentar akun @punya_siapa_punya_s.

(brl/ola)