Tampil anggun saat resepsi di Bali, eyeshadow lokal yang dipakai Mahalini ini cuma Rp 300 ribuan

21 / 05 / 2024 08:25 WIB

Brilio.net - Resmi menjadi istri Rizky Febian, Mahalini kembali menarik perhatian dengan kecantikannya saat resepsi di Bali pada Jumat (17/5). Acara resepsi tersebut digelar outdoor di hotel The Ritz-Carlton, Bali. Berbeda dari acara sebelumnya yang kental dengan adat Sunda, kali ini keduanya mengusung konsep modern.

Tampak Mahalini dan Rizky tampil serasi mengenakan busana pengantin bernuansa putih. Mahalini terlihat anggun dalam balutan gaun model off shoulder rancangan Hian Tjen. Sementara Rizky Febian gagah dengan setelan jas putih.

Tak cuma busana, riasan Mahalini juga memesona. Kesempurnaan makeup yang dipakai Mahalini ini tak lepas dari kerja keras MUA juga produk kosmetik yang dipakai. Usut punya usut, untuk membuat riasan mata yang berkilau dan indah, Mahalini ternyata memakai eyeshadow dari produk lokal. Harganya juga cuma Rp 300 ribuan saja, lho.

MUA Mahalini yakni Dhirman Putra yang memberitahukan produk apa saja yang dipakai sang mempelai wanita, lewat postingan di Instagram @dhirmanputra. Dari sana terungkap bahwa ia menggunakan eyeshadow lokal dari Make Over Powerstay Eyeshadow Palettes.

foto: Instagram/@dhirmanputra

Eyeshadow tersebut memiliki warna-warna dengan pigmentasi yang kuat, persis seperti yang di-review oleh beauty influencer Fatya Biya melalui kanal YouTube-nya.

Dilansir briliobeauty.net dari kanal YouTube Fatya Biya pada Senin (20/5), berikut adalah review Make Over Powerstay Eyeshadow Palettes, eyeshadow yang menjadi salah satu rangakaian makeup resepsi Mahalini di Bali.

Make Over Powerstay Eyeshadow Palettes hadir dengan dua varian, yaitu Hall of Stars dan Futurist Gleam. Menurut Fatya, packaging dari produk eyeshadow ini merupakan salah satu yang terkeren dari Make Over. Produk ini juga dilengkapi dengan cermin berukuran besar dan nama pallete di setiap pilihan warnanya.

foto: YouTube/Fatya Biya

Untuk kamu yang senang dengan tone rosy brown dan warna warm bisa mencoba Hall of Stars, sementara jika kamu ingin membuat tampilan makeup glam dan bereksperimen dengan warna yang lebih berani dan colorful, Futurist Gleam adalah jawabannya. Tiap pallete dilengkapi dengan 12 jenis warna yang bisa kamu kombinasikan sesuai keinginan.

Tak hanya itu saja, eyeshadow dari Make Over ini juga mengandung micronized pigment multi-tekstur, untuk menghasilkan shade multidimensional seperti ultra smooth matte, silky satin, iridescent, shimmer, metallic, dan glitter. Cukup satu eye palette saja, kelopak mata kamu auto beda dan cantik. Formulasi superior grip tekstur creamy-nya menjadikan produk ini blendable (mudah diblend), less fall out (sedikit residu) dan buildable (mudah dibentuk).

foto: YouTube/Fatya Biya

"Aku merasa dia creamy sih jujur, dipegang tuh bukan yang padat banget dan kasar. So buttery," kata Fatya.

Melalui videonya tersebut, Fatya mencoba untuk mengetes pigmentasi tiap warnanya yang di aplikasikan pada tangannya. Ia mengungkapkan bahwa tiap warnanya memiliki pigmentasi yang pekat. Bahkan warna glitter dan shimmer-nya juga benar-benar kuat.

"Ini warna press glitter, yang memang glitter-nya lumayan besar-besar. Tapi dia kayak ada perekatnya gitu lho, jadi nggak mudah kabur-kabur (fall out)," ungkap Fatya.

foto: YouTube/Fatya Biya

"Aku suka banget sama tekstur dan konsistensinya. Fall out-nya juga dikit banget, jadi secara pigmentasi aku suka. Di-blend-nya juga menurut aku gampang banget. Pemilihan warnanya juga bagus-bagus banget," pungkasnya.

Nah, hanya dengan produk lokal yang dibanderol Rp 300 ribuan saja, kamu bisa mendapatkan riasan mata yang colorful dan stunning bak Mahalini. Namun, pigmentasi dan hasil warna yang dihasilkan tergantung dengan warna kulit masing-masing orang. Ketahanannya juga tergantung dengan aktivitas yang dilakukan.