Transformasi cewek kulit sawo matang dirias Mexican Look hasilnya mirip Barbie, eye makeup-nya unreal

9 September 2024 22:46 WIB

Brilio.net - Transformasi makeup sering kali menjadi cara yang umum dilakukan untuk mengubah penampilan dan mengekspresikan berbagai gaya. Tak sedikit yang mengubah penampilannya menjadi gaya makeup tertentu. Salah satunya adalah gaya makeup Mexican Look.

Gaya riasan Mexican Look dikenal karena penggunaan warna-warna cerah dan berani yang mencerminkan kekayaan budaya Meksiko. Dengan paduan warna-warna cerah, teknik riasan yang berani, dan detail artistik khas, gaya makeup Mexican Look menjadi favorit kebanyakan orang. Terutama yang ingin tampil beda dan berani.

Namun bagaimana jika gaya riasan Mexican Look diaplikasikan pada cewek dengan tan skin atau sawo matang? Seperti halnya yang dibagikan oleh seorang MUA melalui akun TikTok pribadinya @evarafikamua. Lewat unggahannya, ia membagikan transformasi cewek kulit sawo matang dengan riasan Mexican Look yang hasilnya mirip Barbie. Bahkan, eye makeup-nya benar-benar jadi tampak unreal.

"Mexican Makeup versi KIYOWO, menurut kalean gimana guyss ? sumpaa menurut ku cantekkk pol apalagi dengan TANNED SKINnywaa yg bikin makinn menyala modelku," tulis pemilik akun dalam keterangan video unggahan, yang briliobeauty.net kutip pada Selasa (10/9).

foto: TikTok/@evarafikamua

Di awal video, tampak wajah bare face seorang cewek dengan kulit sawo matang. Meski wajahnya terlihat mulus, namun bibir cewek tersebut tampak gelap dan kurang menarik. Selang beberapa detik, cewek tersebut langsung bertransformasi dengan full makeup.

Ia tampak memukau dengan riasan Mexican Look yang membuatnya mirip dengan Barbie. Alisnya yang simetris, dengan pilihan eyeshadow warna magenta dan kombinasi ungu muda membuatnya tampak unreal. Nggak cuma itu saja, penambahan bulu mata palsu dengan eyeliner wings membuat eye makeup cewek berkulit sawo matang itu semakin memukau.

foto: TikTok/@evarafikamua

Selain itu, penggunaan complexion yang menyatu dengan kulit tanpa mengubah warna asli kulit membuat penampilannya semakin memesona. Pulasan kontur, blush on coral, lipstik full lips, serta penempatan highlighter yang tepat membuat penampilan cewek tersebut semakin sempurna bak boneka Barbie.

foto: TikTok/@evarafikamua

Nah, berkat keahlian sang MUA dalam merias wajah cewek tersebut, sontak membuat videonya viral hingga ditonton sebanyak 61,6 ribu kali. Nggak cuma itu saja, hasil transformasi makeup yang drastis membuatnya banjir pujian dari warganet.

"eye look nya itu lohhhh selalu sukaaaa," celetuk akun @harugurlfriend.

"tuhkan cantik ga harus putih, kakak ini malah lebih menyala," ungkap akun @siriratusdorn.

"Kulitku ga putih , pengen banget di makeupin mbak nyaaa . Selalu manis-manis hasilnya, suukaaaaa," kata akun @calakubeey.

(brl/lut)