Trik bikin bibir plumpy ala Kylie Jenner ini cuma pakai lipcream Rp 70 ribuan, cocok untuk bibir tipis

4 Agustus 2024 22:00 WIB

Brilio.net - Bibir plumpy, atau bibir yang penuh dan bervolume, telah menjadi salah satu tren kecantikan populer di kalangan wanita. Tren ini menekankan pada penampilan bibir yang lebih bervolume dan berisi, yang sering dikaitkan dengan kesan wajah yang lebih segar, muda, dan menarik.

Salah satu ikon kecantikan pemilik bibir plumpy yang populer adalah Kylie Jenner. Sejak Kylie Jenner memperkenalkan tampilan bibirnya yang bervolume dan penuh, banyak orang yang terinspirasi untuk mencoba mencapai penampilan serupa. Terutama bagi pemilik bibir tipis. Mulai dari melakukan filler bibir, menggunakan teknik makeup tertentu, hingga memakai lip produk yang diciptakan untuk membuat bibir tampak plumpy.

Tak perlu khawatir, karena kamu juga bisa mendapatkan bibir plumpy ala Kylie Jenner hanya dengan memanfaatkan lipcream harga Rp 70 ribuan lho. Produk lipcream yang dimaksud adalah B.U.T Soft Matte Creamy Liquid Lipcream. Triknya bisa kamu tiru dari unggahan akun TikTok @goldieqiss.

foto: TikTok/@goldieqiss

"Kylie jenner lips with local product," tulis pemilik akun dalam video unggahan, yang briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @goldieqiss, Minggu (4/8).

Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menyiapkan lip liner atau eyeshadow, serta B.U.T Lipcream shades naughty brown dan summer peach. Pertama, gunakan lip liner atau eyeshadow warna cokelat tua untuk menggambar bibir dengen efek full lips. Pastikan melebihi garis bibir asli, ya.

foto: TikTok/@goldieqiss

Setelah itu, pulaskan B.U.T Lipcream shades naughty brown sebagai base mengikuti garis bibir yang sudah kamu gambar. Lebih lanjut, pulaskan B.U.T Lipcream shades summer peach di bagian dalam bibir sebagai gradasi inner lips. Kini, kamu sudah mendapatkan bibir yang seksi dan plumpy seperti Kylie Jenner. Selamat mencoba!

foto: TikTok/@goldieqiss

Klaim dan kandungan B.U.T Soft Matte Creamy Liquid Lipcream.

B.U.T Matte Lipcream hadir dengan 5 shade yang tentunya cocok untuk semua skin tone. B.U.T Matte Lipcream diformulasikan dengan kandungan Ceramide 3, Avocado Oil, Grapeseed Oil, dan Vitamin E, sehingga tidak akan membuat bibir kering. Dilengkapi dengan Titanium Dioxide dan Vitamin C yang juga efektif melindungi bibir dari sinar UV dan membantu mencerahkan bibir. Produk ini diklaim pigmented, transferproof, dan ringan, sehingga cocok dipakai sehari-hari.

(brl/far)