Unik kayak TWS, review Gogo Tales Double Spell produk lip cream 2 in 1 warnanya yang super pigmented

14 Juni 2024 17:10 WIB

Brilio.net - Memoleskan lipstik bagi perempuan jadi rutinitas yang tak boleh dilewatkan. Pasalnya, lipstik akan membuat bibir terlihat lebih memesona dan tampak segar. Tak sedikit perempuan yang sering membeli produk makeup ini bahkan mengoleksinya hingga lebih dari satu lusin.

Tak heran jika berbagai brand kecantikan berlomba-lomba memproduksi lipstik dengan beragam warna, formula, dan jenis. Bukan cuma itu, brand-brand kecantikan juga memberikan inovasi yang berbeda dengan produk lain, salah satunya adalah Gogo Tales. Brand kecantikan dari China ini mengeluarkan produk inovatif bernama Gogo Tales Double Spell Lip Cream.

Gogo Tales Double Spell produk Lip Cream punya kemasan yang berbeda dengan lip cream lain. Jika biasanya produk lip cream punya tempat berbentuk tube, Gogo Tales Double Spell produk Lip Cream justru dikemas dalam wadah seperti True Wireless Stereo (TWS). Unik banget kan? Tak cuma itu, Gogo Tales Double Spell produk Lip Cream ini kemasannya dibalut dengan warna merah muda yang cewek banget.

Didesain dengan bentuk yang menarik, beauty vlogger bernama Sunny Dahye pun tertarik mencoba produk lip cream 2 in 1 ini. Melihat kemasan lip cream yang lucu, ia sampai memborong hingga lima shade.

"Bener-bener 11 12 yah sama AirPods," ujar Sunny yang dikutip briliobeauty.net, Jumat (14/6).

foto: TikTok/@sunnydahye_

Produk lip cream ini sudah dilengkapi spatula berbentuk hati di dalam kemasannya. Dalam satu kemasan terdapat dua macam lip cream dengan tekstur berbeda yaitu matte dan glossy. Setelah menjelaskan kemasan lip cream, Sunny langsung mengaplikasikan Gogo Tales Double Spell produk Lip Cream pada bibirnya.

"Aku kurang suka spatulanya, jadi aku pakai yang udah ada," ujarnya.

foto: TikTok/@sunnydahye_

Saat diaplikasikan pada bibir, Sunny menyebut jika teksturnya terasa super lembut. Tak cuma itu, ia juga mengatakan jika lip cream dengan tekstur glossy dari produk ini memberikan warna yang cenderung lebih ke warm tone.

Setelah itu, Sunny mengaplikasikan lip cream tekstur matte. Menurutnya, jenis lip cream ini memberikan hasil tampilan warna seperti habis makan es krim yang tampak segar dan fresh. Tekstur matte dari lip cream ini juga nggak bikin kulit bibir terasa terlalu kering.

foto: TikTok/@sunnydahye_

"Aduh terlalu cakep. Ini kayak ada warna merah yang lebih ke arah pink," jelas Sunny.

Walaupun punya warna yang indah, kekurangan dari Gogo Tales Double Spell Lip Cream terletak pada tempatnya yang sulit dibuka. Meski begitu, hal tersebut tak terlalu dihiraukan oleh Sunny. Namun begitu, kreator konten berdarah Korea ini mengaku jika spatula pada produk ini sangat membantu ketika tak punya spatula lain.

Dengan packaging antimainstream dan memberikan hasil pigmented, Gogo Tales Double Spell Lip Cream bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 49 ribuan. Produk lip cream 2 in 1 dengan packaging yang manis ini baru bisa kamu beli di marketplace.

(brl/jad)