Kerap tampil bold saat jadi antagonis di sinetron, 9 gaya makeup Haviza Devi Anjani di keseharian

17 Oktober 2024 07:30 WIB

Sempat dirumorkan berpisah, pasangan muda Harris Virza dan Haviza Devi Anjani kembali umbar kemesraan di media sosial. Baru-baru ini, keduanya kembali menjadi perhatian publik setelah pada Senin (14/10), Harris mengumumkan lamaran romantisnya di sebuah pantai setelah hampir tiga tahun berpacaran.

Momen bahagia ini dibagikan Harris melalui media sosialnya, di mana ia meminta doa agar hubungan keduanya langgeng hingga ke pelaminan. Dukungan pun mengalir dari berbagai pihak, mulai dari warganet, penggemar, hingga sahabat selebritis yang turut mendoakan kebahagiaan mereka.

foto: Instagram/@harrisvriza

Di momen lamaran itu, Haviza tampil elegan dengan outfit warna putih dan riasan minimalis. Meski begitu pesonanya tetap memukau tanpa kesan berlebihan. Padahal, saat berperan di sinetron, ia kerap tampil dengan riasan bold karena perannya yang antagonis.

Walaupun demikian, Haviza Devi juga lebih suka tampil dengan riasan simpel di kesehariannya. Intip 9 gaya makeup Haviza Devi Anjani di keseharian yang briliobeauty.net rangkum dari Instagram @havizadevianjani, Rabu (16/10).

Foto 1 dari 9

Instagram/@havizadevianjani

Di potret ini, Haviza tampak cantik dengan riasan simpel. Nggak banyak pulasan makeup, ia hanya mengandalkan maskara, blush on coral tipis, dan lipstik warna oranye.

Foto 2 dari 9

Instagram/@havizadevianjani

Tak cuma pakai complexion tebal di keseharian, penampilan Haviza terlihat natural dengan lipstik coral yang tipis.

Foto 3 dari 9

Instagram/@havizadevianjani

Meski dikenal dengan peran antagonisnya, nyatanya Haviza punya penampilan feminin yang lembut. Terlihat dari penggunaan eyeshadow warna peach dengan lipstik senada yang menghiasi wajahnya.

Foto 4 dari 9

Instagram/@havizadevianjani

Sesekali Haviza juga tampil playful dengan pinky makeup. Pemilihan warna pink sebagai eyeshadow, blush on, dan lipstik ombre, membuatnya tampak fresh.

Foto 5 dari 9

Instagram/@havizadevianjani

Di keseharian, Haviza memang lebih suka tampil super simpel. Terlihat di potret ini, ia hanya memulaskan lipstik warna pink untuk membuatnya tampak berwarna.

Foto 6 dari 9

Instagram/@havizadevianjani

Wajah mulus tanpa complexion yang dempul, alis on fleek, dan lipstik nude, membuat pesona kecantikan Haviza memancar alami.

Foto 7 dari 9

Instagram/@havizadevianjani

Saat menghadiri suatu acara pun, Haviza hanya mengandalkan riasan fresh glowing tanpa banyak pulasan makeup.

Foto 8 dari 9

Instagram/@havizadevianjani

Kecantikan alami seleb kelahiran 1997 ini memang tak diragukan lagi. Cuma andalkan pulasan lipstik warna pink, penampilan Haviza tetap stunning.

Foto 9 dari 9

Instagram/@havizadevianjani

Kali ini Haviza tampil lebih berani dengan lipstik merah terang dan blush on pink tipis.

(brl/lea)