7 Gaya makeup Erina Gudono selama hamil, andalkan riasan fresh minimalist hingga soft glam

15 Oktober 2024 18:10 WIB

Kabar bahagia datang dari keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi). Putra bungsunya, Kaesang Pangarep, baru saja dikaruniai anak pertama. Sang istri, Erina Gudono akhirnya melahirkan buah hati pertamanya pada Selasa (15/10) pagi. Bayi perempuan yang lahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 50 cm tersebut diberi nama Bebingah Sang Tansahayu.

Meski sedang menempuh pendidikan S2 di Amerika Serikat, namun Erina memilih untuk melahirkan di RS. Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Padahal, diketahui bahwa Erina tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai mahasiswa di Fakultas Social Policy and Practice (SP2) di University of Pennsylvania (UPenn), Amerika Serikat.

Tampak dari berbagai unggahan di Instagram pribadinya @erinagudono, Erina sering membagikan kegiatannya selama di Amerika Serikat. Mulai dari kegiatan bersama sang suami, hingga proses perkuliahan. Nggak cuma itu saja, dari potret-potret yang dibagikan, Erina juga selalu tampil fresh dengan riasan minimalist hingga soft glam.

Tak dipungkiri, aura Erina Gudono selama hamil memang tetap memesona. Seperti 7 gaya makeup Erina Gudono selama hamil berikut ini, briliobeauty.net rangkum dari Instagram @erinagudono pada Selasa (15/10).

Foto 1 dari 7

Instagram/@erinagudono

Erina tampil dengan riasan minimalist. Ia hanya mengenakan complexion tipis, eye makeup simpel dengan bulu mata lentik, serta lipstik merah.

Foto 2 dari 7

Instagram/@erinagudono

Meski kondisi perutnya sudah tampak membesar, namun aura kecantikan Erina tampak tak luntur. Ia tampil dengan riasan soft glam, terlihat dari eye makeup simpel, blush on coral lembut, dan lipstik merah dengan efek glossy.

Foto 3 dari 7

Instagram/@erinagudono

Saat acara syukuran kehamilan, Erina terlihat anggun tanpa riasan yang berlebihan. Ia hanya mengenakan complexion tipis dengan pilihan warna makeup yang lembut seperti krem dan nude.

Foto 4 dari 7

Instagram/@erinagudono

Mengenakan kebaya dengan sanggul ala perempuan Jawa, penampilan Erina semakin memesona dengan riasan fresh. Pulasan blush on soft pink dan lipstik senada membuatnya terlihat sempurna.

Foto 5 dari 7

Instagram/@erinagudono

Di acara tingkeban atau tujuh bulanan kehamilan, Erina juga terlihat fresh dengan riasan flawless. Pulasan blush on coral, kontur tipis, lipstik pink glossy, dan eye makeup natural, membuatnya tampak stunning.

Foto 6 dari 7

Instagram/@erinagudono

Sementara itu, Puteri Indonesia DIY 2022 tersebut juga sering mengenakan riasan dengan tema nude makeup. Seperti di potret ini, ia tampil elegan dengan pemilihan lipstik nude, eye makeup warna soft, dan blush on tipis.

Foto 7 dari 7

Instagram/@erinagudono

Di unggahannya beberapa waktu sebelum melahirkan, istri Kaesang Pangarep ini terlihat fresh dengan riasan peach makeup minimalist.

(brl/lut)