7 Gaya makeup santai Kareena Kapoor saat di rumah, tampak fresh dengan riasan minimalis

25 September 2024 19:30 WIB

Baru-baru ini, Asoka makeup jadi tren riasan yang sedang viral di TikTok dan diikuti oleh banyak beauty enthusiast dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Populernya tren makeup viral di TikTok ini membuat nama sang aktris Kareena Kapoor jadi ikut diperbincangkan.

Pasalnya dia adalah pemeran karakter wanita utama di film Asoka yang jadi inspirasi makeup viral tersebut. Tak sedikit penggemar riasan ala India mencari tahu tentang tips kecantikan ala Kareena Kapoor, yang bisa dikatakan sebagai pelopor Asoka makeup ini.

Bagaimana tidak, sang aktris bisa tetap tampil menawan saat ini, bahkan 23 tahun pasca film tersebut dirilis pada 2001. Kareena Kapoor sendiri memang dikenal kerap bermain dengan berbagai gaya makeup.

Meskipun sering tampil bold saat menghadiri sebuah acara, namun dia juga sering tampil dengan riasan minimalis di kesehariannya. Seperti 7 gaya makeup santai Kareena Kapoor saat di rumah berikut ini, yang telah briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (25/9).

Foto 1 dari 7

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan

1. Meski hanya di rumah, Kareena tetap tampil memesona dengan riasan yang minimalis. Di potret ini, dia tampil fresh dengan complexion tipis dan eye makeup simpel.

Foto 2 dari 7

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan

2. Hanya mengenakan terusan bak daster, namun Kareena tetap memukau. Dia terlihat memesona dengan pulasan eyeliner, alis on fleek, dan lipstik nude.

Foto 3 dari 7

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan

3. Meski tanpa pakai complexion tebal, namun Kareena tetap fresh dengan pulasan blush on tipis dan lipstik soft pink.

Foto 4 dari 7

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan

4. Saat sedang bersama sang suami pun, Kareena lebih suka tampil minimalist tanpa pulasan banyak produk makeup. Lagi-lagi, dia hanya mengandalkan eyeliner dan lipstik natural andalannya.

Foto 5 dari 7

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan

5. Meski kerap tampil dengan bold makeup, namun Kareena tetap percaya diri dengan riasan yang super simpel.

Foto 6 dari 7

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan

6. Dia terlihat tetap fresh dan kecantikannya tak luntur meski hanya mengandalkan lipstik nude dan pulasan blush on tipis.

Foto 7 dari 7

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan

7. Dipotret ini pun Kareena terlihat seperti no-makeup-look yang membuat kecantikannya memancar alami.

(brl/ola)