Kerap tampil dengan riasan glamor saat manggung, ini 9 potret Nia LIDA saat tanpa dan pakai makeup

24 Oktober 2024 10:10 WIB

Pedangdut Nia Rose atau dikenal dengan nama Nia LIDA telah resmi melepas masa lajang pada, Minggu (20/10). Nia LIDA dinikahi kekasihnya Andi Agung Prakoso, di kampung halamannya Sidrap, Sulawesi Selatan.

Di momen spesialnya itu, Nia LIDA dan Andi Agung mengenakan busana pengantin adat Bugis bercorak putih dan emas pada prosesi akad nikah. Setelah sukses menggelar akad nikah, keduanya lanjut mengadakan acara resepsi pada malam hari.

Resepsi pernikahan pasangan penyanyi dangdut dan pengusaha ini berlangsung mewah dengan konsep modern. Momen bahagia tersebut tampak dihadiri oleh rekan artis Nia LIDA seperti Putri Isnari dan Jirayut. Di acara resepsi, Nia tampil glamor dengan riasan soft bold. Penampilannya tersebut tak jauh berbeda seperti saat ia manggung.

Diketahui, Nia LIDA memang sering manggung dengan riasan glamor. Meski begitu, saat sehari-hari penyanyi kelahiran 2002 tersebut lebih suka tampil natural, bahkan tanpa makeup. Tapi, kecantikannya tetap memancar alami meski pakai dan tanpa makeup.

Seperti 9 potret Nia LIDA saat tanpa dan pakai makeup berikut ini, yang telah briliobeauty.net rangkum dari akun Instagram @lida2020.nia, Rabu (23/10).

Foto 1 dari 9

Berbagai sumber

Meski tanpa makeup, Nia memang punya paras manis alami. Bahkan saat pakai makeup pun ia semakin memukau tanpa riasan dempul.

Foto 2 dari 9

Berbagai sumber

Saat tanpa makeup, wajah Nia terlihat lebih baby face. Meski begitu, saat mengenakan makeup, Nia terlihat lebih fresh dengan pinky look dan complexion tipis.

Foto 3 dari 9

Berbagai sumber

Wajah Nia memang sudah mulus meski tanpa pulasan makeup. Saat pakai makeup pun, Nia terlihat lebih seksi, stunning, dan memukau dengan riasan dominan merah.

Foto 4 dari 9

Berbagai sumber

Kecantikan alami Nia memang tak perlu diragukan lagi. Walaupun begitu, saat makeup ia juga tampak memukau dengan riasan soft glam seperti di potret ini.

Foto 5 dari 9

Berbagai sumber

Bibir Nia juga terlihat pink alami meski tampil bare face. Pesonanya semakin memancar saat mengenakan riasan soft glam, dengan pulasan lipstik oranye dan eyeshadow keunguan.

Foto 6 dari 9

Berbagai sumber

Punya alis tebal natural, membuat wajah Nia tampak terdefinisi sempurna. Kecantikannya semakin bertambah saat ia dirias dengan gaya makeup dewy look.

Foto 7 dari 9

Berbagai sumber

Meski sering tampil glamor saat manggung, Nia tetap percaya diri tampil bare face di setiap kesempatan.

Foto 8 dari 9

Berbagai sumber

Wajah bare face dengan pipi chubby-nya membuat Nia tampak imut. Berbeda dengan saat mengenakan makeup, Nia terlihat lebih dewasa dengan rahang tegas terdefinisi.

Foto 9 dari 9

Berbagai sumber

Hidung mancung, wajah mulus, bibir pink, dan alis tebal memang membuat penampilan bare face Nia tampak cantik alami. Sementara itu, saat mengenakan makeup dengan eyeshadow playful dan bibir merah, Nia terlihat semakin stunning.

(brl/jad)