Kerap tampil natural dengan riasan minimalis, ini 9 potret Amanda Rawles saat pakai dan tanpa makeup

19 Agustus 2024 13:23 WIB

Seleb cantik Amanda Rawles baru saja membagikan kabar bahagia lewat unggahan di Instagram pribadinya. Bintang film Laura ini baru saja dilamar oleh kekasihnya, Adriel Susanteo setelah 7 tahun menjalin kasih.

Ada beberapa foto yang diunggah oleh Amanda Rawles. Beberapa foto tersebut memperlihatkan dirinya saat dilamar oleh Adriel Susanteo di Italia. Dalam unggahan tersebut, ia tidak menambahkan tulisan apa pun, hanya menyematkan emoji cincin dan cinta.

Pemeran film Dear Nathan ini juga tampak semringah memperlihatkan cincin di jari manisnya. Amanda tampil begitu cantik dan anggun saat momen romantis tersebut. Ia mengenakan gaun putih nan elegan, serta riasan yang natural.

Rupanya, dalam kesehariannya, Amanda memang lebih suka tampil natural dengan riasan tipis dan minimalis. Ia juga sering membagikan potret dirinya saat bare face di media sosial pribadinya lho. Meski begitu, pesonanya tak luntur, ia memang dikenal menjadi salah satu seleb yang memiliki kecantikan alami.

Seperti 9 potret Amanda Rawles saat pakai dan tanpa makeup berikut ini, yang telah briliobeauty.net rangkum dari akun Instagram @amandarawles, Senin (19/8).

Foto 1 dari 9

Instagram

Meski tanpa pulasan makeup, wajah Amanda tampak manis dengan alis yang tebal natural. Meski begitu, saat makeup pun ia juga memukau dengan lipstik nude dan complexion yang tipis.

Foto 2 dari 9

Instagram

Punya wajah mulus dan bebas noda, membuat Amanda tampak cantik alami. Bahkan saat mengenakan makeup fresh minimalist, ia tampak feminin dengan lipstik warna coral dan blush on senada.

Foto 3 dari 9

Instagram

Percaya diri tampil dengan wajah bare face, pesona Amanda tetap memancar. Begitupun saat mengenakan riasan soft glam, dengan pulasan kontur yang terdefinisi, blush on coral, serta lipstik pink yang menyatu sempurna.

Foto 4 dari 9

Instagram

Punya hidung mancung dan rahang tegas yang alami, membuat Amanda tak perlu pakai makeup berlebihan. Ia hanya mengandalkan blush on soft pink, highlighter tipis, dan lipstik warna pink muda, cukup membuat wajahnya memukau.

Foto 5 dari 9

Instagram

Tak perlu pulasan banyak makeup, Amanda tampil elegan dengan alis on fleek, kontur tipis, serta lipstik nude andalannya.

Foto 6 dari 9

Instagram

Kecantikannya tak jauh berbeda saat bare face dan memakai riasan soft glam favoritnya. Wajahnya tampak glowing dengan lipstik warna choco nude yang membuat penampilannya semakin berwarna.

Foto 7 dari 9

Instagram

Tampil percaya diri dengan kondisi bare face, pesona Amanda terasa lengkap dengan balutan hijab. Sementara itu, wajahnya juga terlihat fresh dan feminin dengan pulasan makeup tipis.

Foto 8 dari 9

Instagram

Kali ini Amanda tampil bare face dengan rambut tergerai indah. Penampilannya semakin elegan dengan riasan soft glam yang menonjolkan kontur, eyeshadow, dan lipstik warna senada.

Foto 9 dari 9

Instagram

Meski sudah cantik alami, namun Amanda semakin memukau dengan riasan flawless. Tampak pulasan eyeshadow warna oranye dengan bulu mata palsu yang lentik, kontur tipis, serta lipstik warna coral, membuat penampilannya seksi dan elegan.

(brl/jad)