Potret perubahan wajah 6 penyanyi solo usai operasi hidung, transformasi Mahalini sampai tak dikenali

9 Juli 2024 07:00 WIB

Penampilan Mahalini Raharja di acara yang diadakan di sebuah Mall di Jakarta pada Sabtu (6/7), berhasil mencuri perhatian penonton. Penampilannya kali ini membuat media sosial heboh. Pasalnya ada yang berbeda dari wajah istri Rizky Febian dibandingkan dengan sebelumnya.

Dalam unggahan video TikTok @mamihabizard pada (7/7), Mahalini terlihat sedang tampil di atas panggung dengan mengenakan gaun perpaduan warna hitam dan merah. Tampilannya itu membuat auranya tampak bersinar. Namun ketika Mahalini sedang membawakan lagu andalannya 'Bawa Dia Kembali dan Mati Matian', ada yang membuat warganet salah fokus. Sebagian besar netizen menyoroti adanya perubahan pada bagian hidung yang tampak lebih mancung dan lancip.

"Kek ada yang beda gak si :'))" keterangan dalam unggahan video, sebagaimana briliobeauty.net kutip dari TikTok @mamihabizard, Senin (8/7).

Melihat penampilan barunya itu, banyak yang menduga Mahalini telah mengubah tampilan hidungnya menjadi lebih mancung. Proses operasi plastik untuk memancungkan hidung tentunya telah dilakukan oleh sejumlah selebriti. Berikut penampilan terbaru selebriti usai melakukan operasi plastik, sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Senin (8/7).

Foto 1 dari 6

foto: Instagram/@mahaliniraharja; TikTok/@mamihabizard

1. Perubahan wajah Mahalini yang sampai tak dikenali netizen terlihat jelas pada bagian hidung yang kini lebih mancung. Tidak cuma itu, pada bagian mata juga tampak berubah. Hal ini mungkin karena efek riasan atau mungkin ikut dioperasi. Perubahan penampilan ini membuat sejumlah orang mengatakan bahwa Mahalini lebih terlihat cantik dulu dibandingkan sekarang.

Foto 2 dari 6

foto: Instagram/@rizkyfbian; TikTok/@puputdeka_17

2. Tak cuma Mahalini, sang suami Rizky Febian juga diduga melakukan operasi hidung. Hal ini terungkap pada unggahan video di akun TikTok @puputdeka_17. Terlihat hidung Rizky Febian lebih mancung dari sebelumnya. Banyak juga yang menilai, Rizky Febian kian tampan. Bahkan ada yang mengatakan Rizky Febian bak oppa Korea.

Foto 3 dari 6

foto: Kapanlagi.com; Instagram/@lestikejora

3. Operasi hidung juga dilakukan Lesti Kejora. Ini dilakukan agar penampilannya makin menarik, terutama saat tampil di panggung. Perubahan ini pun jelas terlihat, jika dibandingkan dengan foto lawasnya. Banyak yang mengatakan bahwa penampilan Lesti kian memesona.

Foto 4 dari 6

foto: Kapanlagi.com; Instagram/@viavallen

4. Via Vallen juga mengalami perubahan pada wajahnya, terutama pada hidung. Diketahui Via menjalankan treatment filler hidung hingga tanam benang.

Foto 5 dari 6

foto: Istimewa; Instagram/@ayutingting92

5. Ingin punya wajah bak idol K-Pop membuat Ayu Ting Ting melakukan filler hidung. Ibu satu anak ini pun membuat sejumlah orang kagum, lantaran penampilan di setiap momen tak pernah gagal. Belum lagi parasnya yang begitu cantik dari waktu ke waktu.

Foto 6 dari 6

foto: Instagram/@mysamawar

6. Penampilan makin glowing, Mawar AFI ternyata pernah jalani operasi plastik. Dia diketahui melakukan operasi hidung pada beberapa tahun lalu. Jika dibandingkan dengan penampilannya di awal karier, terlihat begitu jelas perbedaannya. Kini Mawar dinilai makin cantik.

(brl/ola)