Riasannya fresh antidempul, ini 9 detail gaya makeup Raline Shah di acara bergengsi dunia

10 Oktober 2024 20:30 WIB

Seleb cantik yang aktif di dunia seni peran sekaligus model, Raline Shah, akhir-akhir ini kerap menjadi sorotan publik atas kehadirannya di beberapa ajang bergengsi skala internasional.

Belum lama ini Raline Shah dikabarkan menghadiri acara Asia Contents Awards & Global OTT Awards 2024. Acara ini merupakan bagian dari acara Busan International Film Festival 2024.

Di acara bergengsi ini, Raline terlihat memesona dengan gaun hitam yang elegan. Dia tampak sangat berkelas saat berada di atas panggung. Nggak cuma itu saja, riasan fresh dan antidempul andalannya juga mengundang pujian dari fansnya.

Dari beberapa momen penting, Raline Shah memang selalu tampil stunning, bahkan berhasil membuat sejumlah orang berdecak kagum. Berikut ini beberapa detail gaya makeup Raline Shah di acara bergengsi dunia, seperti dihimpun briliobeauty.net dari berbagai sumber, Kamis (10/10).

Foto 1 dari 9

foto: Instagram/@ralineshah

1. Hadir di acara Asia Contents Awards & Global OTT Awards 2024, Raline Shah tampil anggun dengan riasan semi bold. Eye makeup simpel dengan eyeliner wing, serta lipstik merah terang membuatnya tampak stunning.

Foto 2 dari 9

foto: Instagram/@ralineshah

2. Seleb yang kini berusia 39 tahun ini terlihat bersinar dengan gaun biru di acara Festival Film Cannes 2023. Riasan fresh-minimalist dengan lipstik nude dan blush on coral membuatnya terlihat cantik natural.

Foto 3 dari 9

foto: Instagram/@chopard

3. Masih di acara yang sama, Raline Shah terlihat anggun dan berkelas dengan kebaya biru. Pulasan makeup simpel, dengan alis on fleek dan lipstik glossy nude, membuatnya tampak fresh.

Foto 4 dari 9

foto: Instagram/@ralineshah

4. Tampil dengan outfit hitam yang dipadukan kain batik di acara Cannes Film Festival 2024, pesona Raline semakin memancar dengan riasan soft glam yang tak berlebihan. Pulasan lipstik coral, membuatnya tampak playful.

Foto 5 dari 9

foto: Instagram/@ralineshah

5. Di acara LACMA Art yang digelar oleh Los Angeles County Museum of Art, pemain film 5 CM ini tampak memukau dengan riasan soft glam. Penggunaan eyeshadow bold, pulasan kontur yang tepat, serta complexion tipis, membuat kecantikannya memancar.

Foto 6 dari 9

foto: Instagram/@ralineshah

6. Turut hadir di acara Cannes Film Festival 2022 lalu, pesona Raline memang tak diragukan lagi. Dia tampil elegan dengan gaun hijau dan riasan bold yang antimenor. Pulasan lipstik cokelat glossy, kontur tegas, dan highlighter, membuatnya semakin memukau.

Foto 7 dari 9

foto: Instagram/@ralineshah

7. Hadir di AmfAR Gala 2022 yang berlangsung di Hotel du Cap-Eden-Roc, Prancis, Raline tampak feminin dengan dress hitam bermotif batik modang khas Yogyakarta. Riasan flawless dengan pilihan warna-warna kalem, membuatnya tampak semakin anggun.

Foto 8 dari 9

foto: Instagram/@ralineshah

8. Saat menghadiri acara CJ Night di Korea Selatan, Raline terlihat stunning dengan lipstik merah menyala, alis on fleek, dan complexion glowing.

Foto 9 dari 9

foto: Instagram/@ralineshah

9. Turut memeriahkan acara fashion show Louis Vuitton Pre-Fall 2023 Collection di Seoul, Korea Selatan, Raline Shah terlihat playful dengan peach makeup simpel. Dia hanya mengandalkan eye makeup natural, dengan lipstik warna oranye dan blush on senada.

(brl/ola)