Sama-sama pakai baju adat Jawa, ini 5 adu gaya makeup Alyssa Daguise dan Tissa Biani saat pemotretan

20 Agustus 2024 21:10 WIB

Putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali diketahui kembali menjalin kasih dengan sang mantan pacar, Alyssa Daguise. Tak henti mengejutkan publik, pasangan kekasih tersebut bahkan baru-baru ini menjalani pemotretan bersama.

Baru-baru ini keduanya melakukan pemotretan mengenakan baju adat Jawa. Tak hanya Al dan Alyssa, Dul Jaelani dan kekasihnya, Tissa Biani, juga melakukan pemotretan dengan konsep yang serupa. Diduga kedua pasangan ini melakukan pemotretan prewedding. Namun ada pula yang mengira hanya untuk keperluan project.

Lewat unggahan kedua putra Ahmad Dhani tersebut, tak sedikit warganet yang memuji paras cantik Alyssa Daguise dan Tissa Biani. Keduanya tampak anggun dengan kebaya warna hitam dan bawahan batik.

Nggak cuma itu, ternyata keduanya juga semakin memesona dengan riasan yang tampak flawless. Seperti 5 adu gaya makeup Alyssa Daguise dan Tissa Biani saat pemotretan berikut ini, yang telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (20/8).

Foto 1 dari 5

foto: Instagram/@alghazali7; Instagram/@andiandalusia

Alyssa tampak flawless dengan riasan yang natural, namun tetap fresh dengan pulasan kontur tipis dan highlighter di wajahnya. Sementara Tissa Biani, tampil glowing dengan complexion yang menyatu sempurna.

Foto 2 dari 5

foto: Instagram/@alghazali7; Instagram/@andiandalusia

Riasan mata Alyssa tampak sempurna dengan pulasan eyeshadow cokelat, eyeliner wings tipis, serta bulu mata lentik. Berbeda dengan Tissa yang menerapkan eyeshadow warna coral dan sedikit sentuhan cokelat muda, serta bulu mata yang natural.

Foto 3 dari 5

foto: Instagram/@alghazali7; Instagram/@andiandalusia

Di potret ini, Alyssa mengandalkan blush on warna soft orange yang membuat penampilannya tampak fresh. Meski konsep riasannya hampir sama, namun Tissa memilih blush on warna pink yang tampak feminin.

Foto 4 dari 5

foto: Instagram/@alghazali7; Instagram/@andiandalusia

Alis on fleek milik Alyssa membuat wajahnya tampak terdefinisi sempurna, sedangkan Tissa memilih riasan alis serat yang tampak tebal natural.

Foto 5 dari 5

foto: Instagram/@alghazali7; Instagram/@andiandalusia

Beralih ke bagian lipstik, Alyssa memilih lipstik nude yang membuatnya terlihat seperti gadis Jawa. Berbeda dengan Tissa yang mengenakan lipstik warna coral yang glossy, membuat penampilannya berwarna.

(brl/jad)