Sering mengandalkan riasan fresh-glowing, ini 9 potret Sherina Munaf saat tanpa dan pakai makeup

22 September 2024 10:00 WIB

Penyanyi cilik Sherina Munaf kini tengah hangat diperbincangkan. Hal itu terjadi setelah publik menduga rumah tangganya dengan Baskara Mahendra sedang bermasalah. Isu tersebut muncul imbas lenyapnya foto-foto Baskara Mahendra dari laman Instagram Sherina Munaf.

Tak berhenti sampai di situ, Sherina juga tepergok tak lagi mengikuti akun media sosial milik sang suami. Tak sedikit yang bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga pasangan artis tersebut.

Padahal Sherina Munaf dan Baskara Mahendra sudah menjalani bahtera rumah tangga selama hampir 4 tahun. Keduanya menikah pada 3 November 2020, setelah kurang lebih satu tahun berpacaran. Pernikahan mereka juga digelar secara tertutup di tengah pandemi COVID-19.

Meski beberapa foto kebersamaan dengan Baskara Mahendra lenyap dari laman Instagram pribadinya, namun potret keseharian Sherina masih ditunggu-tunggu oleh para fans. Tak dipungkiri, jika bintang film Petualangan Sherina itu memang memiliki paras yang cantik dan memesona, bahkan saat tanpa makeup.

Apalagi di kesehariannya, ia lebih suka mengenakan riasan fresh-glowing. Ia juga sering membagikan potret dirinya saat bare face di media sosial pribadinya lho. Meski begitu, pesonanya tak luntur, ia memang dikenal menjadi salah satu seleb yang memiliki kecantikan alami.

Seperti 9 potret Sherina Munaf saat tanpa dan pakai makeup berikut ini, yang telah briliobeauty.net rangkum dari akun Instagram @sherinamunaf, Sabtu (21/9).

Foto 1 dari 9

Berbagai sumber

Sherina memang menjadi salah satu seleb yang selalu tampil memesona di setiap kesempatan, bahkan saat bare face pun kecantikan alaminya tetap memancar.

Foto 2 dari 9

Berbagai sumber

Meski tanpa makeup, wajah Sherina terlihat mulus dan tanpa noda. Saat pakai makeup pun, ia hanya mengandalkan complexion yang tipis dan terlihat menyatu dengan kulitnya.

Foto 3 dari 9

Berbagai sumber

Saat tanpa makeup, Sherina terlihat punya kantung mata yang cukup tebal. Namun kantung matanya seolah lenyap saat ia mengenakan riasan dengan gaya fresh-glowing.

Foto 4 dari 9

Berbagai sumber

Percaya diri dengan alis alami tanpa sulam, potret Sherina tanpa makeup memang tetap memesona. Sementara itu, saat pakai makeup fresh yang minimalist, wajahnya terlihat semakin memukau.

Foto 5 dari 9

Berbagai sumber

Cuma mengandalkan eyelash tanpa pulasan makeup, Sherina memang punya wajah yang glowing alami. Saat tampil mengenakan makeup pun, tak jarang Sherina lebih menonjolkan riasan mata dan bibir.

Foto 6 dari 9

Berbagai sumber

Tanpa complexion, pensil alis, dan lip product, Sherina tetap terlihat fresh saat nge-gym. Sesekali ia juga tampil dengan riasan bold yang lebih berani dengan lipstik merah tua.

Foto 7 dari 9

Berbagai sumber

Ketika berlibur ke Wae Rebo pun Sherina terlihat cantik dengan wajah bare face-nya. Berbanding terbalik dengan penampilannya saat menghadiri acara Gala Premiere, yang justru mengenakan full makeup dengan eyeshadow playful.

Foto 8 dari 9

Berbagai sumber

Punya bibir pink alami meski tampil bare face, pesona Sherina memang tak diragukan lagi. Penampilannya semakin memukau dan tampak seksi dengan pulasan blush on tipis dan lip gloss warna nude.

Foto 9 dari 9

Berbagai sumber

Punya hidung mancung dan wajah tirus alami, kecantikan Sherina kerap tuai pujian dari para fans. Nggak cuma itu, saat tampil dengan full makeup ia juga tampak memesona tanpa riasan yang dempul.

(brl/jad)