10 Rekomendasi body mist untuk anak sekolah harga di bawah Rp 100 ribu, badan segar seharian

13 / 05 / 2024 17:45 WIB

Brilio.net - Memiliki aktivitas yang padat dengan berbagai macam kegiatan, anak sekolahan sering kali memiliki permasalahan bau badan setiap harinya di sekolah. Apalagi jika sudah jam-jam sore hari, bau keringat sangat menyengat bercampur dalam satu ruangan kelas.

Bau badan yang berlebih bagi anak sekolah tentu sangat wajar terjadi. Namun jika hal ini dibiarkan maka akan timbul ketidaknyamanan bagi mereka sendiri dan dapat mengganggu aktivitas belajar mengajar. Tentunya dengan bau badan yang tidak enak membuat kepercayaan diri berkurang dan menjadi lebih takut untuk mengekspresikan diri. Maka dari itu permasalahan ini harus dapat ditangani dengan sebaik mungkin.

Menjaga kebersihan tubuh sebaik mungkin agar tidak mudah berkeringat dan mengeluarkan bau badan yang tidak sedap dapat dilakukan dengan pola makan yang sehat, minum air secukupnya, dan menggunakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan cuaca. Untuk mengatasi permasalahan ini secara eksternal dapat dilakukan dengan menggunakan pewangi badan, salah satunya dengan menggunakan body mist.

Formulanya ringan dan fresh ketika dipakai, body mist cocok untuk dipakai anak sekolah karena wanginya banyak memiliki varian wangi buah yang natural. Pada hari Senin (13/5) briliobeauty.net telah merangkumkan untukmu 10 rekomendasi body mist untuk anak sekolah harga di bawah Rp 100 ribu, badan segar seharian.

1. Wardah Body Mist Purity + Joyful + Bliss.

foto: Shopee/@WardahOfficialShop

Memiliki 3 varian yakni purity, joyful, dan bliss, baunya menyegarkan. Varian purity dengan packaging berwarna biru memiliki kandungan musk, geranium, muguet, peony, dan rose. Sedangkan varian joyful dilengkapi dengan kandungan peach, praline, chocolate, vanilla, dan sandalwood.

Varian terakhir adalah bliss dengan packaging berwarna pink yang memiliki kandungan rose, raspberry, citrus, musk, dan amber. Dengan water based tanpa alkohol, produk ini mengeluarkan aroma yang natural dan tahan lama hingga 6 jam. Kamu bisa memiliki Wardah Body Mist Purity + Joyful + Bliss dengan harga Rp 89 ribu.

2. BEBLISS Travel Size Bundling Body Mist Parfume 120ml.

foto: Shopee/@beblissofficial

Bundling body mist ini sudah dilengkapi dengan 4 varian parfume dengan aroma yang khas dan berbeda. Varian dengan warna pink adalah varian berry brunch yang memiliki aroma khas seperti strawberry dengan perpaduan vanilla. Sedangkan body mist dengan packaging warna biru merupakan varian oh my baby yang memiliki aroma seperti wangi bayi yang memberikan kesan lembut dengan sentuhan aroma floral yang segar.

Creamy cake merupakan varian dengan packaging cokelat yang beraroma creamy dengan perpaduan keju yang akan memberikan sensasi ketenangan. Varian true sparkling yang berwarna packaging ungu memiliki aroma yang elegan dengan memberi kesegaran pada pemakai. Kamu bisa membeli produk BEBLISS Travel Size Bundling Body Mist Parfume 120ml ini dengan harga Rp 31 ribu.

3. Boba Milk Tea: French Vanilla + Jasmine Blossoms.

foto: Shopee/@CAPRESOOfficialShop

Body mist ini sudah memiliki 2 varian french vanilla dan jasmine blossoms yang manis dan segar. Varian french vanilla memiliki tekstur yang lembut dan sedikit berbunga dengan rasa berry. Memiliki sentuhan vanilla dicampur dengan coconut milk, dan raspberry manis.

Sedangkan varian lainnya yakni jasmine blossoms yang diformulasikan oleh kelopak jasmine Arab akan memberikan kesan yang elegan namun tetap feminim pada saat yang bersamaan. Kamu bisa memiliki produk Boba Milk Tea: French Vanilla + Jasmine Blossoms ini dengan harga Rp 78 ribu.

4. BYFILIA 2 in 1 Hair and Body Mist.

foto: Shopee/@byfiliaofficial

Memiliki 7 varian dengan aroma yang khas, packaging dari body mist ini mini sehingga cocok untuk dibawa kemana-mana. Bisa untuk touch up di sekolah, kamu bisa menggunakan produk ini untuk badan dan rambut. Dilengkapi dengan vitamin di dalamnya kamu cukup semprot 2-3 kali untuk ketahanan 4 hingga 6 jam. Kamu bisa membeli setiap produknya hanya dengan harga Rp 5 ribu saja.

My bubble icy gum memiliki kandungan olive oil dengan aroma bubble gum, sugar, dan candy fuit. Strawberry flaw beraroma strawberry, sugar, dan chamomile, yang sudah dilengkapi dengan aloe vera.

Cherry blossom untuk aroma cherry, musk, dan rose petals. Peachy glam beraroma peach dan musk. Sparkling vanilla untuk aroma vanilla dan caramel. Sweet melonisty untuk aroma melon dan watermelon, sedangkan varian delcy berry untuk aroma pomegranate dan grapefruits.

5. Holigrels Mini Series Bodymist Bundle pack.

foto: Shopee/@HoligresOfficialShop

Kemasannya mini sehingga cocok untuk travelling dan dibawa di tas sekolahmu, dalam 1 pack mempunyai 8 varian body mist dengan aroma yang berbeda. Dalam 8 varian itu sudah dilengkapi dengan berbagai macam style aroma seperti varian body mist yang manis antaranya vanilla eclair, milky candy, dan caramel popcorn.

Wangi yang fresh dapat kamu temukan di varian yuzu lychee, coconut biscuit, dan ocean. Sedangkan wangi glamour dan sexy ada pada varian midnight dan ocean. Jika ingin mendapatkan wangi yang soft dapat memilih varian very baby dan milky candy. kamu bisa membeli produk Holigrels Mini Series Bodymist Bundle pack ini dengan harga Rp 69 ribu.

6. KALA Scent Body Mist Parfum Travel Size Spray 30ml.

foto: Shopee/@KALASCENTOfficialStore

Kemasannya mungil namun wanginya enak dan mampu menyegarkan harimu. Memiliki 6 varian yang beragam antaranya macaron vanilla yang akan memberikan kesan aroma seperti cewek kue dengan aroma manis namun tidak membuat pusing, marshmallow milky memiliki aroma manis seperti susu, berry jam memiliki aroma strawberry yang wangi dan segar.

Lalu ada varian cotton candy dengan aroma yang khas wangi bayi sehingga memberikan kesan lembut saat dipakai, dan varian melon untuk wangi manis seperti aroma sirup. Kamu bisa membeli KALA Scent Body Mist Parfum Travel Size Spray 30ml ini dengan harga Rp 8 ribu saja.

7. MINISO Body Mist Garden of Eden Body Spray 150ml.

foto: Shopee/@MINISOINDONESIA

Body mist unisex ini memiliki 4 varian bunga dan buah yang berbeda. Varian red fruits dan musk memberikan aroma bergamot, cassic buds, dan apple fruits berry dengan dry down amber dan musk. Varian magnolia dan apricot mampu memberi aroma geranium, bays, dan apple fruits berry dengan dry down watermelon, peach, musky, dan amber.

Varian mandarin dan heliotrop mampu memberikan aroma mandarin, mango, dan penaple dengan dry down gourmand, heliotrope, dan musk. Sedangkan varian tropical fuit dan amber dengan aroma lemon, mango, dan papaya dengan dry down sandalwood, amber, dan musk. Produk MINISO Body Mist Garden of Eden Body Spray 150ml ini bisa dibeli di harga Rp 30 ribu.

8. Implora Body Fragrance Mist.

foto: Shopee/@ImploraOfficialShop

Body mist dengan isi 100ml ini memiliki sensasi harum yang modern dan mewah. Dilengkapi 6 varian yang akan memberikan aroma menenangkan setiap harinya. Varian summer memiliki aroma floral fruity dengan perpaduan strawberry dan blackcurrant. Varian cotton memiliki aroma floral mix fruity dengan perpaduan fruity mandarin, dan lactonic.

Dazzling memiliki aroma milk floral yang sudah dilengkapi milk, vanilla, dan rose. Varian stargaze mampu memberikan aroma amber floral dengan perpaduan jasmine dan woody.

Varian daydream dengan aroma fruity floral yang dilengkapi perpaduan blackcurrant dan caramel. Varian breeze dengan aroma fruit mix melon dengan perpaduan greentea fruity, lily, dan musk. Kamu bisa membeli Implora Body Fragrance Mist dengan harga Rp 19 ribu.

9. Oh My Skin! Body Mist Parfum Badan.

foto: Shopee/@OhMySkinOfficialShop

Body mist ini akan menaikkan mood mu dengan aroma dan sensasinya yang menyegarkan dan bikin semangat beraktivitas. Dilengkapi 10 varian yakni blooming garden dengan aroma floral, sweet, dan soft. Varian cool winter untuk aroma fresh dan citrus. Dinner date untuk aroma sweet dan powdery. Sedangkan varian morning scent diperkaya dengan aroma soft dan powdery.

Body mist rainy day untuk aroma vanilla yang sweet, romantic night untuk aroma vanilla dan woody, sunny day untuk aroma fresh dan floral garden, sunrise sky dengan aroma citrus fresh dan warm, sweet dream untuk aroma violet dan citrus, dan varian warm sunset untuk aroma musky, warm spicy, dan aromatic. Kamu bisa membeli Oh My Skin! Body Mist Parfum Badan ini dengan harga Rp 10 ribu.

10. MADAME Shine Body Mist 100ml.

foto: Shopee/@Firdaparfume

Memiliki wangi yang tahan lama dengan wangi premium, body mist ini memiliki 12 varian yang memiliki wangi beragam. Packagingnya yang menarik dan lucu bikin pede dibawa kemana-mana. Memiliki wangi yang beragam dari wangi citrus, alam, bunga, segar, dan wangi buah. Produk MADAME Shine Body Mist 100ml ini bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp 10 ribu saja dalam setiap produknya.

Penulis: mgg/Himmatul Ahsana