10 Rekomendasi hydrating toner untuk anak sekolah harga di bawah Rp 100 ribu, kulit kering teratasi

07 / 05 / 2024 18:10 WIB

Brilio.net - Bagian terpenting dari penggunaan skincare adalah untuk menjaga kelembapan kulit dan memastikannya terhidrasi dengan baik. Kulit yang lembap akan memberikan tampilan yang lebih sehat. Kondisi kulit yang sehat tentu meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

Pasalnya, kulit yang lembap tidak akan mudah membuat kulit menjadi kering dan bersisik, mengurangi tanda penuaan dini, memberikan keseimbangan pada pH kulit, memberikan peningkatan penyerapan pada produk skincare lain dan makeup yang akan dikenakan. Terlebih bagi remaja dan anak sekolah, kulit perlu dijaga sebaik mungkin agar tidak rusak.

Meskipun belum memerlukan berbagai rangkaian skincare yang lengkap, namun menjaga kelembapan kulit bagi anak dan remaja juga sama pentingnya seperti orang dewasa. Perawatan internal dan eksternal dapat dilakukan untuk menjaga kelembapan kulit secara maksimal. Minum air putih dan makan makanan yang banyak serat merupakan perawatan dari dalam.

Sedangkan perawatan dari luar adalah menggunakan skincare dengan kandungan yang melembapkan. Salah satu produk skincare yang wajib digunakan adalah hydrating toner. Sesuai namanya, skincare satu ini berfungsi untuk memberi efek melembapkan dan mempersiapkan kulit untuk menerima rangkaian produk lainnya.

Hydrating toner yang bisa digunakan oleh anak memiliki kandungan yang lebih aman dan ramah di kulit. Dirangkum briliobeauty.net dari berbagai sumber pada Selasa (7/5), berikut 10 rekomendasi hydrating toner untuk anak sekolah harga di bawah Rp 100 ribu, bikin kulit kering teratasi.

1. The Originote H-llow Clarifying Toner.

foto: Shopee/@TheOriginioteOfficialShop

Toner ini memiliki kandungan formula AHA, BHA, PHA, dan willow bark. Kandungan tersebut dapat menyegarkan wajah serta membersihkan hingga ke pori-pori dengan formula eksfoliasinya. Mampu menjadi hydrating toner yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit wajah, toner ini dapat mengontrol produksi minyak di wajah. Tak hanya itu, toner yang dibanderol seharga Rp 36 ribu ini juga memberikan kesegaran maksimal pada wajah.

2. Autumn Toner Skin With Centella Asiatica Extract (Cica) 500ml.

foto: Shopee/@AutumnOfficialStore

Kandungan utama di dalamnya adalah centella asiatica atau kerap disebut cica dan tea tree water. Kandungan tersebut memiliki manfaat yang baik untuk mengatasi jerawat pada kulit wajah. Memiliki kombinasi kandungan allantoin dan hyaluronate, manfaat yang bisa didapatkan adalah kelembapan dan kehalusan ekstra.

Cocok untuk merawat kulit kering yang sensitif, karena di dalamnya sudah terdapapat chamomile extract yang mampu meredakan kemerahan dan iritasi pada kulit wajah. Tidak lengket saat digunakan dan tanpa pengawet, produk Autumn Toner Skin With Centella Asiatica Extract (Cica) 500ml bisa dibeli di harga 35 ribu.

3. NPURE Toner Cica Acne Toner 30ml.

foto: Shopee/@NpureOfficialStore

Diformulasikan khusus untuk kulit yang sedang berjerawat, hydrating acne toner dari Npure ini dilengkapi dengan kandungan centella asli. Memberikan sensasi calming dan soothing saat dipakai, jerawat dan minyak dapat terkontrol dengan baik. Kamu bisa mendapatkan produk NPURE Toner Cica Acne Toner 30ml ini di harga Rp 22 ribu.

Formula 11x acne power fighter di dalamnya mampu memberikan efek yang baik untuk mengatasi permasalahan kulit berjerawat serta meredakan kemerahan pada wajah. Tekstur kulit menjadi halus, membersihkan pori-pori secara maksimal, dan mencerahkan serta mengurangi noda hitam di wajah.

4. PYUNKANG YUL Calming Moisture Toner 150ml.

foto: Shopee/@PyunkangYulOfficialShop

Kandungan white willow bark extract memberikan manfaat untuk mengontrol sebum pada wajah. Mampu memberikan efek kulit yang lebih halus dan mulus, kulit menjadi tampak lebih bersih dan terhidrasi. Pori-pori yang besar juga dapat tersamarkan sehingga memberikan tampilan flawless pada wajah. Mampu menangani iritasi dan kemerahan yang ada pada wajah saat berjerawat, produk PYUNKANG YUL Calming Moisture Toner 150ml ini bisa kamu miliki dengan mengeluarkan uang seharga Rp 90 ribu.

5. The Aubree Botanical Calendula Toner 200 ml Hydrating Toner.

foto: Shopee/@TheAubreeOfficialShop

Toner ini sudah dilengkapi dengan kandungan calendula yang akan memberikan manfaat kulit menjadi lebih lembap dan menyejukkan kulit secara bersamaan. Kelopak bunga asli yang digunakan mampu meredakan kemerahan dan iritasi pada wajah.

Diformulasikan khusus untuk kulit yang kering dan sensitif dengan komposisi bahan utama sodium PCA dan sodium hyaluronate, produk The Aubree Botanical Calendula Toner 200 ml Hydrating Toner ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 77 ribu.

6. All Perfect Hydrating Essence Toner.

foto: Shopee/@AllPerfectOfficialShop

Memiliki fungsi 2 in 1 sebagai essence hydrating toner, di dalam toner ini sudah mengandung bahan aktif seperti aloevera extract dan grape seed extract yang membuat produk ini mampu untuk menjaga elastisitas kulit serta merawat kulit sensitif.

Selain itu manfaat yang bisa didapatkan adalah untuk mencegah tanda penuaan dini serta menghaluskan kulit, menjaga produksi minyak, dan mengurangi infeksi kulit berjerawat serta mencerahkan wajah. Cocok sebagai antiinflamasi dan menjaga skin barrier serta kelembapan kulit, All Perfect Hydrating Essence Toner bisa dibeli di harga Rp 69 ribu.

7. Eiem Beauty Calm Soothing Toner.

foto: Shopee/@EIEMBEAUTYOfficialShop

Digunakan 2 kali sehari pada pagi dan malam hari untuk melembapkan dan menenangkan kulit, toner dari Eiem Beauty sudah dilengkapi dengan kandungan centella asiatica, licorice root, rosemary leaves, camellia sinensis, chamomile flower, dan multiple hyaluronate moleculs.

Manfaat yang akan didapatkan setelah penggunaan produk ini adalah mampu menenangkan dan melembapkan kulit yang sensitif. Kamu bisa mendapatkan produk Eiem Beauty Calm Soothing Toner ini dengan harga Rp 70 ribu.

8. PURE DEW - Essence Toner 5X Ceramide Shoothing Hydrating Toner Skin Barrier with Centella Asiatica Toner 80ml.

foto: Shopee/@PureDewOfficialStore

Formula unik dari kandungan di dalamnya adalah kombinasi antara ceramide 5D dan 8D hyaluronic acid yang akan memberikan hidrasi yang baik untuk kulit wajah. Kulit wajah menjadi kencang, halus, lembut, dan lembap secara maksimal.

Selain dua formula di atas, kandungan lainnya yang sangat baik adalah centella asiatica yang berfungsi untuk menstabilkan kondisi kulit. Kamu bisa mendapatkan produk PURE DEW - Essence Toner 5X Ceramide Shoothing Hydrating Toner Skin Barrier with Centella Asiatica Toner 80ml ini dengan harga Rp 41 ribu.

9. LYSCA Vita 8 Hydrating Toner for Hydrating and Brightening Skin.

foto: Shopee/@LYSCABEAUTYOFFICIAL

Key ingredients dari toner ini antara lain nano sodium hyaluronate yang berfungsi untuk melembapkan dan menghidrasi kulit secara efektif. Selain itu, kandungan vita 8 complex yang mampu menutrisi kulit, green caviar dan peanut oil yang berfungsi untuk kelembapan pada kulit.

Membantu meminimalisir tanda penuaan dini yang terjadi pada wajah, toner ini mampu menjaga kulit agar menjadi lebih elastis. Kamu bisa mendapatkan produk LYSCA Vita 8 Hydrating Toner for Hydrating and Brightening Skin ini dengan harga Rp 52 ribu.

10. Azarine Moisture Rich Hydrating Toner.

foto: Shopee/@AzarineCosmeticsOfficialShop

Cocok untuk digunakan kulit yang kering dan kusam, kandungan di dalamnya mampu menghasilkan radiant healthy dewy skin. Memberikan kelembapan ekstra serta dapat menenangkan kulit, toner ini juga memiliki kemampuan untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar blue light serta polusi.

Selain aman digunakan untuk anak, toner ini juga aman digunakan bumil dan busui. Memiliki kandungan hyaluronic acid, panthenol, aquaxyl, dan synchrolife, produk Azarine Moisture Rich Hydrating Toner ini bisa didapatkan di harga Rp 57 ribu.

(Mgg/Himmatul Ahsana)