10 Rekomendasi lip mask untuk anak sekolah harga di bawah Rp 100 ribu, bibir sehat dan merah

11 / 05 / 2024 13:00 WIB

Brilio.net - Bibir memiliki kulit yang tipis dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya. Itu sebabnya perawatan untuk bibir harus lebih diperhatikan. Bibir yang sehat dan terawat sangat penting untuk menjaga penampilan. Bila bibir terlihat kering, pecah-pecah juga pucat, penampilan jadi seperti orang sakit dan ini akan mengganggu.

Bibir sensitif terhadap paparan sinar matahari, oleh karena itu dibutuhkan produk yang bisa menjaga kelembapan dan melindungi dari radikal bebas. Umumnya orang akan menggunakan lip balm dan atau lip serum untuk mencegah bibir kering dan pecah-pecah. Bibir yang ternutrisi dengan baik, akan membuat bibir menjadi lebih plumpy dan segar. Selain itu, perawatan lainnya adalah dengan menggunakan lip mask.

Mengaplikasikan lip mask merupakan salah satu cara efektif membuat bibir lebih sehat, lembap, tidak mudah pecah-pecah, dan dapat menyamarkan garis halus serta kerutan di bibir. Ditambah kulit bibir lebih elastis dan membuat bibir lebih sempurna, sebelum nantinya akan diaplikasikan lipstick maupun lip produk lain.

Sebagai anak sekolah yang tidak boleh terlalu berpenampilan mencolok, dengan lip mask kamu tetap bisa tampil memesona tanpa harus pakai makeup berlebih. Lalu produk lip mask apa saja yang terjangkau dan cocok buat anak sekolah? Ini dia 10 rekomendasi lip mask yang briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (10/5).

1. BASE Overnight Moisture Lip Mask 10 gr.

foto: Shopee/@BASEOfficialShop

Produk lip mask satu ini tidak lengket saat diaplikasikan ke bibir, membuat bibir menjadi lebih lembap tanpa pecah-pecah. Teksturnya juga ringan dan nyaman dipakai. Lip mask ini dilengkapi dengan kandungan vitamin E, cocoa butter, camellia japonica seed oil, dan papaya extract. Produk BASE Overnight Moisture Lip Mask 10 gr bisa dibeli di harga Rp 62 ribu.

2. Emina Lip Mask 9 gr.

foto: Shopee/@EminaOfficialShop

Emina Lip Mask, merawat bibir dengan kandungan shea butter dan 7 minyak alami di dalamnya. Kandungan tersebut membantu mengangkat sel kulit mati, sehingga bibir menjadi ekstra lembap. Bibir tak lagi kering dan pecah-pecah maupun luka.

Dibuat dengan bahan spesial seaweed untuk meregenerasi, macadamia yang bisa menutrisi, calendula untuk antiseptic, camomile sebagai antiiritans, wheat untuk melembapkan, avocado untuk menenangkan, dan jojoba untuk tonic. Produk Emina Lip Mask 9 gr bisa dibeli dengan harga Rp 39 ribu.

3. BIOAQUA Masker Bibir Cherry Collagen Moisturizing Essence Lip Mask 60gr.

foto: Shopee/@BIOAQUAIndonesiaOfficialShop

Dikemas dengan packaging yang lucu, lip mask dari BioAqua memiliki kemampuan melembapkan serta mengatasi bibir kering dengan baik. Mampu mengatasi garis di bibir dan memberikan efek mencerahkan rona alami pada bibir. Lip serum ini digunakan 2 kali sehari pada pagi dan malam.

Jelly teksturnya membuat produk ini mudah dan nyaman diaplikasikan dan memberikan kelembapan serta nutrisi ekstra. Tidak lengket ketika dipakai, lip mask ini terbuat dari sodium hyaluronate, hydrolyzed collagen, prunus avium fruit extract, dan glyceryn. Produk BIOAQUA Masker Bibir Cherry Collagen Moisturizing Essence Lip Mask 60gr dibanderol dengan harga Rp 26 ribu.

4. DAZZLE ME Skin Fellow Nourishing Lip Sleeping Mask.

foto: Shopee/@DAZZLEMEOfficialShop

Teksturnya lembut bagai puding, lip serum ini dapat memperbaiki kulit bibir agar tidak kering, dan memastikannya tetap lembap serta sehat. Memberikan perlindungan dan membuat bibir ternutrisi pada malam hari, warna bibir cerah kembali.

Kelebihan dari lip serum ini juga mengurangi tampilan garis bibir yang mengganggu penampilan karena kering. Di dalamnya sudah ada kandungan essentials oil dan 3 ekstrak tumbuhan alami. Produk DAZZLE ME Skin Fellow Nourishing Lip Sleeping Mask yang tersedia dalam 2 varian ini bisa dibeli di harga Rp 30 ribu.

5. BNB barenbliss Butter Rush Vitamin Lip Mask Moisturizing Lip Balm.

foto: Shopee/@barenblissOfficialShop

Produk yang punya kemasan pink gemas ini di dalamnya terdapat kandungan yang memberikan manfaat untuk menutrisi bibir, serta melembapkannya dengan baik. Teksturnya berupa balm dan nyaman dipakai sehari-hari.

Dapat mengenyalkan bibir, lip mask ini dilengkapi dengan citrus scent yang menyegarkan. Sudah ada kandungan 6 minyak yang berharga. Produk BNB barenbliss Butter Rush Vitamin Lip Mask Moisturizing Lip Balm ini bisa dibeli di harga Rp 43 ribu.

6. Madame Gie Sweet Lip Mask.

foto: Shopee/@MadameGieOfficialShop

Tidak cuma mengeluarkan produk kosmetik, Madam Gie juga punya lip serum yang bisa menutrisi bibir. Teksturnya ringan serta tidak oily (berminyak), membuat nyaman dan mudah diaplikasikan.

Tak cuma mengatasi bibir kering, dengan memakai lip serum ini warna alami bibir akan muncul. Dapatkan produk Madame Gie Sweet Lip Mask ini dengan harga Rp 22 ribu.

7. JIERA Colla C Lip Infusion.

foto: Shopee/@JieraOfficialShop

Digunakan minimal 2 kali sehari untuk hasil yang lebih maksimal, lip produk ini sudah dilengkapi dengan kandungan vitamin C yang berperan sebagai antioksidan, sehingga membuat bibir menjadi lebih cerah. Kolagen di dalamnya mampu melembapkan dan memberikan tekstur yang kenyal pada bibir.

Berfungsi sebagai brightening dan moisturizing pada bibir, dengan aplikatornya yang unik membuatnya lebih mudah dipakai dan travel friendly. Kamu bisa membeli JIERA Colla C Lip Infusion ini dengan harga Rp 79 ribu.

8. Hanasui Lip Sleeping Serum.

foto: Shopee/@HanasuiOfficialShop

Dibuat dengan 3 bahan rahasia alami di dalamnya, lip mask ini sudah dilengkapi dengan formula antiiritasi, double moisturizing dan antiaging, antimikroba, dan antioksidan. Diperkaya dengan kandungan strawberry, honey, macadamia seed oil, vitamin E dan beta glucan.

Formulanya ringan dan tidak meninggalkan bekas pada bibir, warna bibir menjadi cerah alami, bibir lebih halus serta tidak pecah-pecah, dan meregenerasi kulit bibir. Kamu bisa membeli produk Hanasui Lip Sleeping Serum ini di harga Rp 30 ribu.

9. Noera Lip Sleeping Mask.

foto: Shopee/@NoeraByReishaOfficialShop

Masker bibir ini akan memberikan perlindungan yang baik serta kelembapan ekstra pada bibir. Sel kulit mati menjadi mudah terangkat dan bibir lebih terasa kenyal serta halus pada pagi hari. Memberikan nutrisi yang baik, teksturnya buttery balm sehingga mudah leleh di bibir.

Membuat kulit bibir menjadi lebih cerah, lip mask ini terdiri dari 2 varian yakni vanilla cheese cake dan strawberry shortcake. Kamu bisa membeli Noera Lip Sleeping Mask ini dengan harga Rp 79 ribu.

10. Evete Naturals - Peach Pop Lip Mask.

foto: Shopee/@EveteNaturals

97% dilengkapi dengan bahan natural membuat bibir menjadi lembut dan lembap ekstra. Kandungannya terdapat lanolin, shea butter dan cocoa butter, virgin coconut oil, sweet almond oil, dan vitamin E.

Memberikan perlindungan untuk bibir kering dan pecah-pecah, produk ini sudah aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Kamu bisa mendapatkan produk Evete Naturals - Peach Pop Lip Mask ini di harga Rp 58 ribu.

(Magang/Himmatul Ahsana)