10 Rekomendasi parfum tanpa alkohol harga di bawah Rp 100 ribu, halal friendly

04 / 06 / 2024 18:10 WIB

Brilio.net - Parfum merupakan salah satu produk penunjang penampilan yang akan memberikan kesan menarik bagi orang lain. Aroma wangi dari parfum bisa menjadi ciri khas dengan berbagai varian yang tersedia. Ada parfum yang dibuat dengan bahan dasar aroma jasmine, mawar, lavender, vanila, kayu manis dan lain sebagainya. Setiap parfum ini dikombinasikan dengan bahan-bahan yang membuat wanginya jadi tahan lama.

Salah satu bahan pembuat parfum yakni alkohol, yang bisa menguarkan aroma lebih lama. Namun, nggak semua orang suka memakai parfum dengan kandungan alkohol di dalamnya. Apalagi bagi mereka yang mengedepankan prinsip halal dalam pilihan produk kecantikannya.

Beruntungnya, parfum non alkohol sudah bisa kamu temui di pasaran. Produknya juga beragam dan bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Apa saja rekomendasi parfum tanpa alkohol yang murah tapi berkualitas?

Briliobeauty.net telah merangkum dari berbagai sumber, Selasa (4/6), 10 rekomendasi parfum tanpa alkohol harga di bawah Rp 100 ribu yang halal friendly.

1. Wardah Scentsation Body Mist 100 ml.

foto: Shopee/@WardahOfficialShop

Parfum ini natural dengan formula tanpa pewarna dan tanpa alkohol sehingga tidak menimbulkan noda apapun di baju. Aromanya segar dan cocok untuk dipakai sehari-hari, produk ini dilengkapi dengan 5 varian aroma.

Aroma bliss merupakan aroma floral dengan sentuhan citrus, joyfull dengan aroma sentuhan vanilla dan cokelat, passion dengan aroma menyegarkan serta jeruk mandarin dan buah pear. Selain itu ada varian peaceful yang memiliki sentuhan aroma segar buah anggur dan purity dengan aroma floral dengan aroma musk. Produk Wardah Scentsation Body Mist 100 ml ini bisa dibeli dengan harga Rp 41 ribu.

2. Monotize Parfum.

foto: Shopee/@MonotizeParfum

Sudah non alkohol, parfum ini tahan lama hingga 24 jam membuatmu nggak perlu touch up sehingga cocok digunakan untuk sehari-hari. Memiliki 21 varian aroma yang beragam, aromanya menarik untuk dicoba.

Tersedia dari berbagai varian aroma yang cocok untuk perempuan, laki-laki, dan unisex, produk Monotize Parfum ini dapat kamu beli dengan mengeluarkan uang seharga Rp 27 ribu.

3. Minyak Wangi Kasturi Arab 30 ML Spray.

foto: Shopee/@scentofficial

Tanpa alkohol dan aman digunakan untuk salat, parfum ala Mekkah ini memiliki wangi yang khas. Tahan seharian dan memiliki ketahanan yang baik bahkan hingga 6 sampai 10 jam, produk Minyak Wangi Kasturi Arab 30 ML Spray ini bisa kamu miliki dengan harga Rp 11 ribu saja.

4. Parfum Sayyida 50 ml.

foto: Shopee/@LATANSA2918

Memberikan ketahanan hingga 24 jam, aromanya wangi dan memberikan kepercaya dirian yang tinggi. Sudah memiliki 7 varian yang best seller, produk ini cocok digunakan untuk laki-laki maupun perempuan.

Varian dari parfum ini antara lain baccarat, green tea, nagita, vanilla, bvlgari aqua, D&G, dan black opium. Produk Parfum Sayyida 50 ml ini bisa dimiliki dengan harga Rp 25 ribu.

5. OXTA Aphrodite Parfum Unisex 30 ml.

foto: Shopee/@OxtaOfficialShop

Cocok untuk travelling dengan travel size yang mini, parfum ini memiliki bau aroma perpaduan bunga serta pepohonan yang memberikan aroma mewah, feminime, elegant, dan seksi secara bersamaan.

Aman digunakan untuk salat dengan kandungan tanpa alkohol, produk OXTA Aphrodite Parfum Unisex ini bisa dimiliki dengan mengeluarkan uang sebanyak Rp 57 ribu.

6. LVJ lavojoy Flora's Whisper Body Perfume.

foto: Shopee/@lavojoyOfficialShop

Aman digunakan pada kulit sensitif, produk parfum ini mampu menahan bau keringat pada tubuh dengan baik. Diformulasikan tanpa alkohol sehingga aman digunakan untuk salat.

Memiliki wangi floral premium yang memberikan ketahanan hingga seharian, produk ini memiliki 3 varian. Varian lost lily dengan aroma sweet berrry fragrance, sea of stars memberikan aroma amber vanilla, dan orange crush dengan aroma citrus floral.

7. Beachwalk: Saint Tropez + French Linen - 100ml.

foto: Shopee/@CARESOOfficialShop

Sudah halal certified sehingga aman digunakan untuk salat, parfum yang satu ini akan memberikan ketahanan aroma hingga 8 jam lebih. Varian french linen memiliki paduan violet murni dan hyacinth yang memberikan ketenangan.

Sedangkan varian saint tropes merupakan paduan dari sea salt dan musk wallow yang menyegarkan seperti di pantai. Produk Beachwalk: Saint Tropez + French Linen - 100ml ini bisa dibeli dengan harga Rp 78 ribu.

8. BRASOV Hijab Parfum Wanita 35 ml.

foto: Shopee/@BrasovOfficialShop

Memiliki ketahanan harum hingga 12 jam, produk ini memberikan keharuman yang maksimal serta mampu menambah rasa percaya diri. Dapat digunakan saat salat karena diformulasikan tanpa alkohol, produk BRASOV Hijab Parfum Wanita 35 ml ini bisa dimiliki dengan mengeluarkan uang seharga Rp 23 ribu.

9. Wardah Dermascalp Expert Scentsation Eau De Toilette 35 ml.

foto: Shopee/@WardahDermascalpExpertOfficialStore

Harum aroma dari parfum ini memiliki sentuhan citrus yang menyegarkan dan memberikan aroma yang membuat semangat dan enerjik. Dilengkapi dengan ekstrak peony dan mandarin, parfum ini merupakan water based non alcohol sehingga aman untuk salat.

Kemasannya mini dan cocok untuk travelling, produk Wardah Dermascalp Expert Scentsation Eau De Toilette 35 ml ini bsia kamu miliki hanya dengan harga Rp 56 ribu.

10. Parfum Arabian Oud Bukiah.

foto: Shopee/@Kanzaparfum

Memberikan ketahanan hingga 24 jam dengan aroma khas Arab, produk ini sudah non alkohol sehingga aman untuk digunakan salat. Aromanya segar dan lembut serta memberikan efek menenangkan.

Tekstur dari parfumnya kental dengan aroma khas, produk Parfum Arabian Oud Bukiah ini bisa dibeli dengan mengeluarkan harga Rp 8 ribu.

(Magang/Himma Ahsana)