10 Rekomendasi toner skincare Jepang harga di bawah Rp 200 ribu, bikin kulit auto lembap dan kenyal

2 Februari 2024 23:59 WIB

Brilio.net - Jepang merupakan salah satu negara yang telah lama menjadi pusat inovasi perkembangan dalam industri kecantikan dunia. Produk-produk skincare yang diproduksi, seperti toner menjadi perawatan wajah yang diandalkan sebagai rutinitas harian para wanita. Toner skincare Jepang ini tidak hanya sekadar menjadi pembersih biasa saja, melainkan mampu melembapkan dan menyegarkan kulit secara alami.

Toner skincare Jepang ini berbeda dengan produk perawatan pada umumnya. Toner skincare Jepang ini memiliki ciri khasnya sendiri, seperti menawarkan kombinasi yang unik antara bahan alami dan teknologi modern. Beberapa karakteristik toner Jepang yang perlu kamu ketahui adalah adanya kandungan alami. Biasanya banyak ditemukan ekstrak tanaman, seperti rumput laut, bunga sakura, dan camellia oil.

Kemudian, toner skincare Jepang ini cenderung bertekstur ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit, tidak terasa lengket, dan mampu membersihkan hingga ke lapisan dalam. Bagi kamu yang ingin menggunakannya, terdapat beberapa tips yang perlu kamu ketahui agar manfaat dari toner Jepang ini berefek ke wajah secara maksimal.

Pertama, kamu perlu perhatikan kandungan yang ada di dalam produk. Kamu bisa memilih toner yang mengandung bahan-bahan alami, seperti ekstrak tanaman, hyaluronic acid, atau ceramide untuk memberikan kelembapan ekstra pada kulit. Tips berikutnya adalah gunakan toner yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Jika mempunyai kulit kering, gunakan toner dengan kandungan pelembap tinggi. Namun jika kulit kamu berminyak gunakan, toner dengan tekstur ringan.

Sedangkan tips yang berikutnya, kamu bisa memilih toner dengan manfaat ganda, seperti membersihkan, menyeimbangkan pH, dan memberikan kelembapan secara alami. Setelah mengetahui beberapa tips di atas, kamu sudah bisa memilih dan membeli toner skincare Jepang untuk merawat kesehatan kulit. Berikut 10 rekomendasi toner skincare Jepang dengan harga di bawah Rp 200 ribu, dirangkum briliobeauty.net dari berbagai sumber, Jumat (2/2).

1. Hatomugi Skin Conditioner.

foto: Shopee/KAV Beauty Official Shop

Hatomugi Skin Conditioner menjadi rekomendasi produk skincare merek Jepang yang cocok untuk semua jenis kulit. Toner ini memiliki kandungan berupa barley atau biji-bijian yang mampu menghidrasi, sehingga kulit menjadi lebih lembap. Tidak hanya itu, toner ini juga mampu menghaluskan kulit kasar. Tidak mengandung pewangi dan mudah meresap menjadikan Hatomugi Skin Conditioner ini nyaman untuk rutinitas harian. Harga dari Hatomugi Skin Conditioner adalah Rp 79 ribu.

2. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion.

foto: Shopee/ROHTO Official Shop

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion merupakan toner yang mengandung tiga bahan hyaluronic acid yang mampu melembapkan dan menjaga keseimbangan pH kulit. Kandungan tersebut juga bisa menghidrasi kulit dengan baik, dan membuatnya halus. Cocok untuk kulit kering dan normal. Sementara itu, harga dari Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion bisa kamu dapatkan berkisar Rp 51 ribu.

3. Hada Labo Shiro-jyun Clear Lotion.

foto: rohto.co.id

Hada Labo Shiro-jyun Clear Lotion diformulasikan secara khusus untuk mencerahkan kulit dalam waktu cepat, serta bisa mencegah munculnya noda hitam. Produk ini mengandung arbutin dan vitamin C yang membuat toner ini bisa membuat kulit kamu menjadi lebih lembut. Sementara itu, adanya kandungan seperti hyaluronic acid di dalam toner ini mampu mengatasi noda hitam, dengan cara mengembalikan tingkat kecerahan wajah secara alami. Kamu bisa mendapatkan Hada Labo Shiro-jyun Clear Lotion dengan harga Rp 38.100.

4. Acnes Natural Care Facial Care Oil Control Toner.

foto: Shopee/ROHTO Official Shop

Acnes Natural Care Facial Care Oil Control Toner menjadi rekomendasi berikutnya yang bisa menjadi pilihan kamu. Acnes Natural Care Facial Care Oil Control Toner ini memiliki kegunaan untuk membersihkan minyak, melawan bakteri penyebab jerawat, dan mempertahankan pH kulit. Bebas alkohol, sehingga mampu menjaga kelembapan dan melembutkan kulit. Harga dari Acnes Natural Care Facial Care Oil Control Toner ini dibanderol Rp 40 ribu.

5. Muji Light Toning Water Light.

foto: Shopee/Sistore Skincare

Muji Light Toning Water Light menjadi toner yang aman digunakan untuk kulit sensitif. Toner ini mengandung ekstrak anggur dan purslane extract yang bisa melindungi kulit dari berbagai paparan, serta melembapkan secara alami. Bebas pewangi, pewarna, dan alkohol, sehingga aman ketika digunakan. Muji Light Toning Water Light ini dibanderol mulai dari Rp 200 ribu.

6. Cezanne Skin Conditioner.

foto: Shopee/Cezanne Official Shop

Cezanne Skin Conditioner merupakan toner yang memiliki tekstur ringan dan tidak lengket di kulit. Mengandung hyaluronic acid, collagen, dan amino acid, toner ini mampu melembapkan dan mengatasi kulit kering. Tidak adanya kandungan alkohol dan bebas pewangi membuat toner ini aman untuk kulit sensitif. Harga dari Cezanne Skin Conditioner adalah Rp 109 ribu.


7. Kojie San Cleanser Toner.

foto: Shopee/Dan+Dan Official Store

Kojie San Cleanser Toner merupakan produk skincare yang diformulasikan dengan 2 in 1, yang bisa membantu mengatasi kulit kering. Adanya kandungan ekstrak ginseng dan rosehip oil mampu mencegah tanda-tanda penuaan, seperti keriput. Tak hanya itu, Kojie San Cleanser Toner ini melembapkan dan menyegarkan kulit. Hanya dengan harga Rp 41 ribu kamu sudah bisa mendapatkan Kojie San Cleanser Toner.

8. Momopuri Face Lotion.

foto: Shopee/kottykosmetik

Momopuri Face Lotion menjadi rekomendasi berikutnya yang bisa kamu pilih. Momopuri Face Lotion ini memiliki tekstur cair yang nyaman untuk digunakan. Toner ini mengandung peach ceramide dan lactobacillus paste yang bisa melindungi kulit, meregenerasi, mengencangkan pori-pori, dan membuat kulit tetap lembut. Adanya bahan alami dalam toner ini membuat produk tersebut cocok digunakan kulit normal cenderung berminyak. Harga dari Momopuri Face Lotion dibanderol mulai dari Rp 120 ribu.

9. Sana Japan Nameraka Honpo Moisture Face Lotion Toner.

foto: alphabeauty.net

Rekomendasi berikutnya adalah Sana Japan Nameraka Honpo Moisture Face Lotion Toner. Toner ini mengandung ekstrak kacang kedelai yang bisa menghaluskan dan membersihkan kotoran pada kulit. Mampu membersihkan wajah, sehingga bisa mengecilkan pori-pori yang membesar. Adanya kandungan beta karoten di dalam toner ini mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Harga dari Sana Japan Nameraka Honpo Moisture Face Lotion Toner adalah Rp 100 ribuan.

10. Hada Labo Gokujyun Alpha Premium Ultimate Anti Aging Lotion.

foto: Shopee/Watsons Indonesia Official Shop

Hada Labo Gokujyun Alpha Premium Ultimate Anti Aging Lotion ini toner mengandung encapsulated retinol dan peptide. Kedua kandungan tersebut bisa memudarkan garis halus dan kerutan, mengencangkan, serta membuat kulit lebih kenyal. Diformulasikan dengan 3 tipe hyaluronic acid, sehingga meningkatkan hidrasi pada kulit. Harga dari Hada Labo Gokujyun Alpha Premium Ultimate Anti Aging Lotion ini dibanderol mulai Rp 100 ribuan.

(brl/mal)