5 Produk Animate skincare biru harga di bawah Rp100 ribu ini diklaim bisa perbaiki skin barrier

30 Juli 2024 19:11 WIB

Brilio.net - Skin barrier atau lapisan pelindung kulit adalah garis pertahanan pertama terhadap berbagai faktor eksternal seperti polusi, sinar UV, dan bakteri. Ketika skin barrier rusak, kulit menjadi rentan terhadap berbagai masalah seperti iritasi, kekeringan, dan jerawat. Oleh karena itu, menjaga dan memperbaiki skin barrier sangat penting untuk mendapatkan kulit yang sehat dan tampak bercahaya.

Salah satu cara terbaik untuk memperbaiki skin barrier adalah dengan menggunakan produk skincare yang diformulasikan khusus untuk tujuan tersebut. Produk ini biasanya mengandung bahan-bahan yang dapat memperkuat lapisan pelindung kulit, mengunci kelembapan, dan menenangkan iritasi.

Salah satu produk yang dapat kamu coba adalah Animate skincare biru. Produk ini dikenal dengan formulanya yang dapat membantu memperbaiki dan memperkuat skin barrier. Dengan kandungan bahan-bahan yang lembut namun efektif, Animate skincare biru mampu memberikan hidrasi mendalam sekaligus melindungi kulit dari kerusakan lebih lanjut.

Animate skincare biru mengandung bahan-bahan, seperti ceramide, hyaluronic acid, dan ekstrak tumbuhan alami yang bekerja secara sinergis untuk memperbaiki skin barrier. Ceramide adalah komponen penting dari skin barrier yang membantu mengunci kelembapan dan melindungi kulit dari iritasi.

Hyaluronic acid dikenal karena kemampuannya menarik dan menahan air, sehingga menjaga kulit tetap terhidrasi sepanjang hari. Ekstrak tumbuhan alami memberikan efek menenangkan dan anti-inflamasi, membantu mengurangi kemerahan dan iritasi pada kulit yang rusak.

Dengan berbagai kandungan dan manfaatnya bagi wajah mungkin membuat kamu penasaran mengenai informasi produk Animate biru. Berikut ini spesifikasi 5 produk skincare Animet biru, sebagaimana briliobeauty rangkum dari berbagai sumber, Selasa (30/7).

1. Animate Glowing Barrier Facial Wash.

foto: enviostore.com

Animate Glowing Barrier Facial Wash diformulasikan memperbaiki skin barrier. Face wash ini punya tekstur lembut dan berbusa. Lembut saat diaplikasikan pada wajah, membuat face wash ini aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Sementara itu, produk pembersih ini mengandung niacinamide, veryberry, dan albatin. Semua bahan kandungan tersebut membuat produk ini mampu menghidrasi, menyamarkan noda hitam, dan merawat kulit berjerawat. Harga dari Animate Glowing Barrier Facial Wash adalah Rp35 ribu.

2. Animate Glowing Barrier Essence Toner.

foto: enviostore.com

Animate Glowing Barrier Essence Toner merupakan toner yang aman digunakan semua jenis kulit. Produk ini memiliki fungsi utama yaitu membantu penyerapan produk skincare lain ke dalam kulit.

Selain itu, adanya kandungan berupa verry berry dan albatin mampu mencerahkan kulit. Hanya dengan harga Rp 30 ribu kamu sudah bisa mendapatkan Animate Glowing Barrier Essence Toner.

3. Animate Glowing Barrier Serum.

foto: enviostore.com

Animate Glowing Barrier Serum merupakan serum yang diformulasikan khusus dengan bahan aktif, seperti ceramide, niacinamide, veryberry, dan albatin. Semua kombinasi bahan kandungan tersebut mampu memperbaiki skin barrier hanya dalam 7 hari.

Kelebihan lainnya dari serum ini adalah aman digunakan ibu hamil dan menyusui. Selain itu, Animate Glowing Barrier Serum punya tekstur ringan dan cepat menyerap ke dalam kulit. Hanya dengan harga Rp30 ribu kamu sudah bisa mendapatkan Animate Glowing Barrier Serum.

4. Animate Glowing Barrier Day Cream.

foto: enviostore.com

Animate Glowing Barrier Day Cream merupakan pelembap yang bisa memperbaiki skin barrier. Tidak hanya itu saja, produk ini juga dilengkapi dengan UV filter, sehingga bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Bahkan saat diaplikasikan pada wajah memberikan efek tone up, tanpa memberikan efek abu-abu. Animate Glowing Barrier Day Cream hanya dibanderol Rp48 ribuan.

5. Animate Glowing Barrier Night Cream.

foto: enviostore.com

Animate Glowing Barrier Night Cream menjadi krim malam yang bisa melembapkan dan mencerahkan wajah. Selain itu, adanya kandungan berupa ceramide, veryberry, dan albatin membuat krim ini bekerja 10 kali lebih maksimal untuk mengatasi skin barrier.

Moisturizer ini juga punya tekstur ringan, yang aman digunakan untuk semua jenis kulit. Nah, harga dari Animate Glowing Barrier Night Cream adalah Rp51 ribuan.

(brl/lea)