5 Rekomendasi two way cake viral di TikTok, mampu samarkan pori-pori

07 / 06 / 2024 20:25 WIB

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kepingin punya makeup look flawless yang bisa menyamarkan noda hitam serta pori-pori di wajah? Beberapa cara yang digunakan untuk menutupi kekurangan di wajah adalah kuncinya perlu menggunakan complexion yang baik dengan coverage yang tinggi.

Namun saat ini tidak perlu menggunakan complexion yang tinggi coverage seperti foundation, cukup menggunakan bedak saja bisa mengatasi kekurangan yang ada pada wajahmu. Produk kecantikan tersebut disebut dengan two way cake. Berbentuk seperti bedak padat biasa, namun produk ini berbeda formulanya.

Bedak padat ini memiliki formula yang baik untuk atasi kekurangan yang ada di wajah dan minyak dapat terkontrol dengan baik. Memberikan tampilan akhir yang matte, produk ini pada umumnya memiliki ketahanan yang cukup lama dari pada bedak padat biasa.

Menjadi salah satu bedak pilihan untuk makeup yang lebih blur, bedak ini menjadi salah satu bedak yang cocok untuk makeup flawlessmu. Pada hari Jumat (7/6) briliobeauty.net telah merangkumkan informasi mengenai 5 rekomendasi two way cake viral di TikTok, mampu samarkan pori-pori.

1. Silk Glow Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake.

foto: Shopee/@LuxcrimeOfficialShop

Cocok untuk memberikan tampilan pori-pori wajah yang nampak blur dengan sekali swatch, produk ini memiliki berbagai macam coverage yang bisa digunakan dengan hanya menggunakan satu produk ini. Dengan natural glow finish, hasil makeup jadi lebih menawan.

Memiliki 6 shade warna yang mampu menutupi kekurangan di wajah, produk ini juga sudah mengandung antioksidan, vitamin E, dan UV protection sehingga wajah lebih ternutrisi dan terlindungi. Produk Silk Glow Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake ini bisa kamu miliki dengan mengeluarkan uang seharga Rp 98 ribu.

2. Sea Makeup Acne Cover & Smooth Two Way Cake.

foto: Shopee/@SeaMakeup OfficialShop

Sudah terdapat dengan kandungan salicylic acid, ceramide, dan safflower yang bisa menutrisi kulit. Dapat mengcover wajah dengan hasil medium hingga full coverage dengan velvet matte yang cocok untuk acne skin.

Tahan lama ketika dipakai hingga 12 jam lamanya, kandungan yang ada di dalam produk ini juga dapat menenangkan dan merawat jerawat di kulit. Bekas jerawat serta noda hitam tertutupi, produk Sea Makeup Acne Cover & Smooth Two Way Cake dengan oil control yang baik ini bisa dibeli di harga Rp 78 ribu.

3. Implora Day to Day Two Way Cake.

foto: Shopee/@ImploraOfficialShop

Memiliki hasil pemakaian yang medium to full coverage, produk ini cocok untuk mengcover dan menyamarkan pori-pori pada wajah. Sudah dilengkapi juga dengan kandungan vitamin E dan dimethicone yang bisa menutrisi wajah.

Cocok untuk kamu yang punya kulit kering dan kombinasi, produk ini memiliki oil control yang baik. Memiliki 6 pilihan warna yang cantik, Implora Day to Day Two Way cake ini bisa kamu miliki dengan mengeluarkan uang seharga Rp 51 ribu.

4. Jacquelle Blur Effect Two Way Cake.

foto: Shopee/@JacquelleOfficial

Baik untuk menyamarkan tekstur wajah seperti pori-pori yang besar, kerutan, dan pori-pori. Coverage dalam produk ini bagus untuk menyamarkan warna kulit wajah seperti mata panda dan flek hitam.

Dilengkapi dengan 5 shade yang cocok untuk kuli wanita Indonesia, produk ini juga sudah dilengkapi dengan hero ingredients antara lain sodium hyaluronate yang bisa melembapkan, jojoba oil untuk menyeimbangkan minyak di kulit, serta UV protection dan vitamin E untuk melindungi dari sinar UV. Jacquelle Blur Effect Two Way Cake bisa dibeli di harga Rp 168 ribu.

5. DAZZLE ME Better than Filter Double Kill Two Way Cake Powder.

foto: Shopee/@DAZZLEMEOfficialShop

Memberikan tampilan makeup yang lebih flawless, two way cake ini memiliki matte finish look. Dapat dipakai hingga 12 jam ketahanan, coveragenya tinggi dengan formula yang ringan saat dipakai. Produk DAZZLE ME Better than Filter Double Kill Two Way Cake Powder dapat dibeli dengan harga Rp 50 ribu.

Tidak membuat makeup menjadi cakey, wajah lebih smooth maksimal. Ramah untuk kamu yang memiliki kulit sedang berjerawat, produk ini sudah dilengkapi dengan evening primrose extract yang bisa mengontrol minyak, niacinamide untuk mencerahkan kulit, dan 4x actives untuk menutrisi kulit.

Magang: Himmatul Ahsana