5 Rekomendasi, urutan, dan manfaat skincare Animate hijau ini harga di bawah Rp 100 ribu

10 Agustus 2024 23:00 WIB

Brilio.net - Skincare merupakan salah satu kebutuhan utama bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang ingin menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Di antara berbagai pilihan skincare yang tersedia, Animate Acne Solution Series 5in1 telah menarik perhatian banyak pengguna. Rangkaian produk ini dirancang khusus untuk mengatasi masalah jerawat, sering kali menjadi tantangan besar bagi kulit.

Dengan formulasi yang bagus produk ini diklaim mampu membersihkan, mengobati, dan mencegah munculnya jerawat, sekaligus menjaga keseimbangan alami kulit. Kombinasi bahan aktif didalamnya tidak hanya efektif mengatasi jerawat, tetapi juga menenangkan kulit dan mencegah iritasi.

Selain itu, manfaat skincare Animate hijau yang telah dikenal luas melalui varian produknya, seperti kemampuan untuk memberikan perlindungan antioksidan dan meredakan peradangan, juga dihadirkan dalam rangkaian Acne Solution Series ini.

Nah, berikut ini ada lima rekomendasi, urutan, dan manfaat skincare Animate hijau dengan harga di bawah Rp 100 ribu, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (9/8).

1. Intense Acne Solution Day Cream.

foto: enviostore.com

Intense Acne Solution Day Cream merupakan pelembap yang bisa melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Selain itu, mampu meratakan warna, mengatasi jerawat, dan melembapkan kulit kering.

Adanya kandungan UV filter mampu membantu mengurangi paparan sinar matahari. Punya tekstur creamy, namun mudah diaplikasikan dan cocok untuk semua jenis kulit.

2. Intense Acne Solution Essence Toner.

foto: enviostore.com

Intense Acne Solution Essence merupakan toner yang dapat menyegarkan kulit wajah dan mengembalikan pH kulit. Mampu mengatasi kulit kusam, kering, dan berjerawat, serta meratakan tone kulit. Selain itu, toner ini juga membantu menyerap bahan aktif pada skincare dan cocok untuk semua jenis kulit.

3. Intense Acne Solution Night Cream.

foto: enviostore.com

Produk berikutnya ada Intense Acne Solution Night Cream. Produk ini mampu menjaga kelembapan, menghaluskan tekstur, dan mencerahkan kulit secara maksimal pada malam hari. Selain itu, produk yang dikemas dalam wadah hijau ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

4. Intense Acne Solution Facial Wash.

foto: enviostore.com

Intense Acne Solution Facial Wash menjadi pembersih wajah dengan formulasi busa yang melimpah untuk membersihkan debu dan sisa makeup. Tidak cuma itu, face wash ini mampu mencerahkan kulit kusam, melembapkan kekeringan, dan mencegah munculnya jerawat. Cocok digunakan oleh semua jenis kulit, sehingga aman digunakan.

5. Intense Acne Solution Serum.

foto: enviostore.com

Intense Acne Solution Serum diformulasikan dengan kandungan yang bisa mencerahkan kulit, menghilangkan hiperpigmentasi, dan memudarkan bekas jerawat. Sementara itu, serum tersebut juga bisa meratakan warna dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Urutan penggunaan skincare Animate hijau.

Skincare Animate hijau yang memiliki berbagai manfaat bisa kamu gunakan dalam dua waktu, yaitu malam dan pagi. Pada pagi hari kamu bisa memulainya dengan membersihkan wajah menggunakan face wash, kemudian toner, serum, dan akhiri dengan day cream.

Sedangkan pada malam hari, mulai lah dengan face wash, toner, serum, dan night cream. Sementara itu, rangkaian produk tersebut bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 93 ribuan.

Manfaat dari skincare Animate hijau.

Skincare Animate hijau ini diformulasikan dengan empat kandungan utama yaitu madecassoside, mugwort extract, salicylic acid, dan calendula. Semua bahan tersebut memiliki manfaatnya masing-masing, seperti madecassoside berguna untuk menyembuhkan luka. Kemudian mugwort extract kayak vitamin E dan antioksidan sehingga bisa menjaga kelembapan kulit. Sedangkan salicylic acid bisa mengatasi komedo dan jerawat dengan sifat antibakteri. Terakhir yaitu calendula extract mampu menyembuhkan luka, dan melindungi kulit dari radikal bebas.

(brl/wen)