7 Kelebihan krim wajah jadul Kelly pearl cream, bikin wajah flawless

30 / 05 / 2024 18:10 WIB

Brilio.net - Semakin berkembangnya zaman, kamu dapat menemukan berbagai produk kecantikan yang beragam. Seperti fungsi produk, tekstur, wangi, dan efek skincare yang makin berinovasi. Namun begitu, beberapa produk perawatan kulit jadul ada yang masih eksis hingga kini.

Ditengah gempuran skincare yang saat ini sangat bervariasi, produk jadul yang mampu bertahan tentunya bukan kaleng-kaleng. Salah satunya adalah produk skincare dengan merek Kelly. Brand ini sudah ada semenjak 1970 dengan produk andalannya yakni Kelly pearl cream. Meskipun sudah bertahan lebih dari setengah abad, brand satu ini tetap laris hingga kini.

Menariknya brand ini mematok harga terjangkau untuk bersaing dengan skincare lokal yang kini tengah menjamur dengan harganya yang melambung. Meskipun harganya murah, kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Apalagi Kelly pearl cream yang merupakan produk paling diminati oleh masyarakat.

Dipercaya efektif untuk mengatasi berbagai permasalahan pada kulit dan kerap menjadi base makeup, Kelly pearl cream jadi andalan sebagian orang. Sering dianggap krim merkuri karena harganya yang murah, produk ini sudah aman karena lulus BPOM dan dermatologically tested sehingga kamu nggak perlu khawatir.

Dirangkum briliobeauty.net dari berbagai sumber, Kamis (30/5) berikut ini informasi mengenai 7 kelebihan krim wajah jadul Kelly pearl cream.

1. Mampu menyamarkan flek hitam pada wajah.

foto: freepik.com

Noda hitam pada wajah memang dapat mengganggu penampilan dan membuat wajah menjadi tidak flawless. Namun, Kelly pearl cream dapat membuat wajah flawless dengan menyamarkan noda hitam membandel.

Sering dijadikan sebagai base makeup dan foundation, produk ini memang memiliki warna kulit yang cocok untuk perempuan Indonesia dengan coverage yang baik. Dengan begitu, noda hitam dapat tertutupi dengan sempurna.

2. Mengatasi jerawat.

foto: freepik.com

Biasanya permasalahan pada jerawat adalah bopeng-bopeng yang dapat mengganggu penampilan. Dengan menggunakan Kelly pearl cream, kamu dapat menyamarkan bopeng dan bekas jerawat di wajah secara perlahan dengan pemakaian rutin. Bekas jerawat pudar, wajah pun menjadi lebih bersinar.

3. Mencegah penuaan dini.

foto: freepik.com

Beberapa tanda penuan adalah munculnya garis halus pada wajah. Krim satu ini mampu menyamarkan garis wajah secara perlahan dengan pemakaian teratur. Krim dengan harga di bawah Rp 10 ribu ini mampu menjadikan wajah lebih terlihat mudah dan mencegah tanda penuaan dini.

4. Mencerahkan wajah.

foto: freepik.com

Memiliki kandungan titanium dioxide yang kerap digunakan pada sunblock untuk mencerahkan wajah, Kelly pearl cream akan memberikan efek tone up pada wajahmu. Jadi kamu nggak perlu khawatir kulit menjadi lebih kusam dan menghitam karena paparan sinar matahari. Meski begitu, penggunaan sunscreen tetap disarankan untuk perlindungan yang lebih baik.

5. Melembapkan wajah.

foto: freepik.com

Sudah dilengkapi dengan formula petroleum jelly, Kelly pearl cream mampu mengatasi permasalahan wajah yang kering, bersisik, dan bahkan pecah-pecah. Teksturnya mampu melembapkan wajah dengan baik berkat kandungan di dalamnya yang sangat bermanfaat. Wajah pun tidak lagi gatal karena kulit yang terlampau kering, tekstur kulit akan menjadi lebih halus dan lembut.

6. Menutrisi kulit wajah.

foto: freepik.com

Di dalam produk Kelly pearl cream, sudah ada kandungan vitamin E yang memiliki fungsi sebagai antioksidan. Selain itu, terdapat juga kandungan squalane yang dapat memberikan efek untuk menutrisi kulit dan membuat tampilan kulit menjadi lebih sehat serta kenyal.

7. Melindungi wajah dari paparan sinar matahari.

foto: freepik.com

Buat kamu yang kerap aktif di luar ruangan, Kelly pearl cream mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang berbahaya. Hal ini karena di dalamnya sudah mengandung titanium dioxide yang efektif melindungi kulit.

Memberikan perlindungan yang baik untuk kulit, kamu nggak perlu khawatir lagi wajah menjadi belang atau kusam. Alih-alih di bawah matahari kulit menjadi kering, produk ini akan memberikan tekstur kulit menjadi lebih halus meskipun seharian terpapar sinar matahari.

magang/Himmatul Ahsana