7 Kelebihan sabun Kojie san, ratakan warna kulit dan menyambarkan noda jerawat

05 / 06 / 2024 15:11 WIB

Brilio.net - Untuk mendapatkan kecantikan kulit yang maksimal, penting untuk menjaga kesehatan kulit dengan baik. Memastikan kulit menjadi lembap dan menjaga hidrasi kulit akan membuat kulit tampak lebih muda, sehat, dan bercahaya.

Salah satu cara untuk mendapatkan kulit yang sehat adalah melakukan perawatan kulit yang baik dari luar. Produk skincare yang nggak boleh untuk dilewatkan untuk mendapatkan kecantikan kulit yang maksimal adalah sabun mandi. Berbagai produk kecantikan bertebaran di luar, namun sabun yang satu ini memiliki berbagai macam efek yang baik untuk menjaga kesehatan kulit, yakni sabun Kojie San.

Sabun yang satu ini bisa digunakan untuk wajah maupun badan. Produk ini merupakan brand yang berasal dari negara tetangga, Filipina. Meskipun produksi dan brand nya berasal dari Filipina, kandungan bahan dan formula dari produk yang satu ini berasal dari Jepang.

Memiliki manfaat yang beragam, produk ini dibanderol dengan harga yang ramah di kantong pelajar sekitar Rp 30 ribuan tiap bijinya. Jika kamu tertarik mencobanya, simak ulasan briliobeauty.net tentang kelebihan sabun Kojie san dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (5/6).

1. Menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat.

foto: freepik.com

Noda hitam dan bekas jerawat yang sering mengganggu penampilan dapat teratasi dengan menggunakan produk Kojie San yang satu ini. Untuk pemakaian yang rutin, kulit menjadi lebih cerah karena noda hitam serta bintik bekas jerawat pada wajah tersamarkan.

2. Meratakan warna kulit.

foto: freepik.com

Produk Kojie San memang baik untuk mengatasi permasalahan belang karena pengaruh paparan sinar UV. Tampilan kulit seperti zebra akan segera teratasi dengan menggunakan sabun.

Hal ini karena di dalamnya sudah dilengkapi dengan formula kojic acid yang efektif mengurangi produksi melanin yang ada pada kulit. Sehingga dapat mengembalikan warna kulit seperti semula. Namun tentunya untuk mendapatkan hasil yang maksimal, produk ini harus digunakan secara rutin agar lebih terlihat perbedaannya.

3. Mencerahkan kulit.

foto: freepik.com

Permasalahan wajah yang kusam karena terpapar sinar matahari dengan intensitas yang sering memang akan membuat tampilan kulit menjadi lebih gelap. Selain itu, kulit kusam juga terjadi karena polusi dan kotoran yang menempel pada pori-pori kulit sehingga wajah menjadi lebih kusam dan bercahaya.

Produk ini sudah dilengkapi dengan formula vitamin C yang dinilai khasiatnya dapat membuat tampilan kulit menjadi lebih cerah maksimal.

4. Atasi jerawat.

foto: freepik.com

Jerawat membandel terkadang memang memang sakit dan bikin kesal. Tapi permasalahan tersebut dapat teratasi dengan menggunakan produk kaya manfaat Kojie San yang satu ini.

Kamu nggak perlu khawatir karena meskipun kulitmu sensitif dan sedang berjerawat, produk ini aman dipakai dan tidak membuat kulit menjadi iritasi.

5. Melembapkan kulit.

foto: freepik.com

Permasalahan kulit yang kering dan berujung menjadi kasar, membuat tampilan menjadi kusam dan kurang terhidrasi. Namun tenang saja karena dalam produk Kojie San yang satu ini bisa melembapan kulit dengan maksimal.

Hal ini karena di dalamnya sudah dilengkapi dengan kandungan formula 100% virgin coconut oil. Kulit jadi lembap dengan bahan alami dan nggak perlu takut kusam dan kering lagi.

6. Mengurangi minyak berlebih.

foto: freepik.com

Produksi minyak yang berlebih paa kulit dapat mudah menyebabkan timbulnya jerawat pada kulit. Namun sabun ini dapat mengurangi produksi minyak berlebih tanpa membuat kulit menjadi lebih kering.

7. Membersihkan wajah.

foto: freepik.com

Kotoran yng menumpuk dan berbagai residu makeup pasti membuat pori-porimu mudah tersumbat. Produk sabun Kojie San ini dapat mengangkat kotoran dengan baik sehingga kulit menjadi lebih bersih kembali dan pori-pori tak lagi tersumbat.

Selain itu, setelah pemakaian produk ini juga tidak akan memberikan efek kering ketarik dan membuat kulit menjadi luka. Jadi, aman banget untuk pakai produk yang satu ini sehari-hari.

Penulis: mgg/Himmatul Ahsana